traveling

Memilih Hotel untuk Keluarga

Sudah berapa lama yaa nggak jalan-jalan ke luar kota? Tahun 2020 sudah mau habis, tapi saya masih di rumah aja, nggak main ke mana-mana. Pal...

Rella Sha 16 Des, 2020 18

Serunya Wahana Ombak Tsunami di Hawai Waterpark

Mau merasakan sensasi diterjang ombak seperti para surfer di lautan? Yuk, main-main ke Hawai Waterpark. Salah satu wisata air terbesar dan ...

Rella Sha 9 Nov, 2020 7

Hangatnya Wisata di Ciater yang Sejuk

Kalo nyebut nama Ciater, pasti yang kebayang itu pemandian air panas atau sumber air panas yang mengandung belerang dan berkhasiat untuk kul...

Rella Sha 4 Okt, 2020

Rafting Keluarga bersama Songadventure Probolinggo

Ini pengalaman pertama kami rafting keluarga. Udah lama sebenarnya pengen nyoba keseruan mengarungi jeram di derasnya aliran sungai. Pikiran...

Rella Sha 1 Okt, 2020 6

Mengamati Fosil di Museum Zoologi Frater Vianney

Jalan-jalan ke museum itu sejatinya tak selalu menjemukan, apalagi ketemu museum yang punya koleksi tematik seperti Museum Zoologi Frater Vi...

Rella Sha 25 Jul, 2020 1

Tips Antrean Paspor untuk Anak Supaya Tak Bosan Karena Menunggu Lama

Ada yang liburan ini baru bikin paspor buat anak-anak? Gimana sih cara antisipasi antrean panjangnya itu? Beberapa bahkan sampa...

Rella Sha 25 Des, 2019

Review Whiz Prime Hotel Malang, Tidur Nyenyak Hemat

Whiz!!!  Adalah suara hembusan angin saat sesuatu melesat ke udara. Melejit, meningkat, meroket, apapun namanya, filosofi ini yang ...

Rella Sha 23 Des, 2019 1

Selain Wisata di Ranca Upas Bandung, Ada Destinasi Menarik Lain di Ciwidey!

Hayo siapa yang masih bingung mau liburan kemanaaa? Udah masuk peak season lho, yuk segerakan keburu liburannya abis ^^ Kebetulan, b...

Rella Sha 20 Des, 2019 12

Rincian Biaya Umroh Plus Turki dari 3 Agen Travel Terpercaya

Ibadah umroh tentu jadi salah satu ibadah yang sangat spesial bagi umat muslim. Karena masa tunggu haji di Indonesia yang subhanallah ...

Rella Sha 22 Nov, 2019

Eco-Camp. Kemping Minim Sampah.

Kemping minim sampah, mungkinkah?  Kita semua tahu sama tahu, bahwa di tempat-tempat kemping, di wilayah pendakian, sampah masih jadi PR ut...

Rella Sha 12 Sep, 2019 7