Review Whiz Prime Hotel Malang, Tidur Nyenyak Hemat

by - Desember 23, 2019

Whiz!!! 


Adalah suara hembusan angin saat sesuatu melesat ke udara. Melejit, meningkat, meroket, apapun namanya, filosofi ini yang dipegang oleh grup Intiwhiz Hospitality Management, head grupnya Whiz Prime. Dengan mengusung nama brand Whiz untuk hotel dan residensial, harapannya dapat terus melaju meningkatkan pelayanan menjadi pilihan nomer satu untuk jasa hospitality di Indonesia. 


Whiz Prime Hotel Malang

Waktu menginjakkan kaki di hotel Whiz Prime Malang, kesan simple namun berkelas langsung kentara. Mulai dari interior lobi yang mungil namun cukup, tambah lagi waktu menyusuri lantainya satu per satu. Bukan yang avant-garde dengan ornamen-ornamen mewah memang, tapi Whiz Prime jelas punya gaya. 

Berlokasi di jalan utama dua arah yang sangat strategis, yaitu di Jalan Basuki Rahmat, posisi Whiz Prime Malang sangat menguntungkan bagi tamu maupun pihak-pihak yang berkunjung, dan tentu saja pelaku usahanya. Hotelnya mudah dicari, transportasi umum pun banyak seliweran lewat bagi tamu-tamu yang senang mingle dengan suasana kota.

Kuliner, stasiun, historical landmark, taman kota, alun-alun, dekat semua dari Whiz Prime Malang! 

Intip-intip kamarnya yuu... 


whiz prime hotel malang

whiz prime hotel malang
Ada yang istimewa dari Whiz Prime Group ini, yaitu signature bed yang bernama ANGLER. Kedengarannya berbunyi "engler" as in English, tapi sesungguhnya wong Jowo pasti ngerti yen angler artine nyenyak, pulas :)) 

Nah, Angler Bed ini didesain khusus untuk para tamu yang menginginkan kenyamanan tidur, dengan spesial ergonomis menopang tulang punggung dengan baik. Memang tidak menul-menul kaya donat, tetapi dijamin selepas bangun tidur di sini, badan terasa lebih bugar.


Untuk amenities, hotel bintang tiga ini menurut saya cukup lengkap. Toilettries lengkap sampai shower cap, mineral water, termos dan celup-celupan juga ada. Toilet shower air panas-dingin berfungsi dengan baik. Meja kursi duduk, lampu belajar, colokan listrik plus plusnya, adalah city view from high! 



whiz prime hotel malang


Overall, Whiz Prima Malang punya 155 kamar, yang terdiri dari 100 kamar Superior dan 55 kamar Deluxe. 

Yang di Malang ini adalah hotel ke-21 dari 26 hotel Whiz International. Di keseluruhan Jawa Timur sendiri, hotel Whiz berada di beberapa kota antara lain Malang, Trawas, Bromo dan dua hotel di Surabaya. 

Habis itu kita cek resto dan makanannya yuukkss...

Ini coffee break corner gituu, kalo cuma ingin ngopi atau ngeteh sambil ngobrol atau sehabis berenang bisaaa, murah meriah banget yhaaa...

resto whiz prime hotel

The dessert corner, buah-buahan, puding, snacks unyu-unyu, semuanya tersaji segar dan tasty. Variannya juga banyak, dijamin kalopun kita cuman makan dessertnya aja perut pasti udah kenyang duluan sebelum masuk main course. 



Sayangnya, saya lupa foto piring makasn siang saya karena laper berat, hehe. Ada yang menarik juga tentang masakan di Whiz Prime Malang, menurut Chef hotel Whiz Prime Malang, masakan di sini memang sengaja menggunakan less seasoning alias kurang mecin. 

Jadi kalo ngerasa agak flat mungkin lidah kita aja yang udah kebanyakan terpapar mecin hehe. Tapi jadinya lebih kerasa real foodnya, apalagi nih pas kebetulan yang disajikan adalah menu spesial untuk akhir tahun....nah, roasted chickennya ini diolah pake italian herbs yang kuat banget bikin ayamnya aromatic, daaann empuuukkss menul menul membelai lidah.    


Brawijaya cafe

Habis makan (atau makan dulu?), bisa langsung berenang lho di sini juga tersedia kolam renang berukuran 8x5m. Renang di sini juga terbuka untuk umum, tiketnya cuma 50 ribu rupiah sudah free nasi goreng dan es teh. Ada juga sistem membership bayar 300 ribu/bulan, boleh datang kapan aja sepuasnya. 

berenang di whiz prime

Jangan lupakan view fantastis dari ketinggian lantai 8 saat berenang...ajib bingit! 

Atau mau pijet-pijet juga bisaa, massage and spa di sini cuman 170rb/jam aja dijamin rileks apalagi tidurnya di kasur Angler. 

tempat spa available banyak bed

Room ratenya berapa? 
Nah biasanya siiihh, tergantung season juga. Tapi pada publish rate tertera : 
superior 990.000rb 
deluxe 1.090.000

Tapi tentu saja ada penawaran-penawaran khusus kalo beli di situs booking hotel langganan, jauh lho bedanya :)  
whiz prime hotel malang

You May Also Like

1 komentar

  1. Interiornya minimalis, rapi, dan makanannya pun kelihatan menggugah :D

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan jejak ya... ^^

Baca Juga

7 Essentials Korean Kitchen