Rincian Biaya Umroh Plus Turki dari 3 Agen Travel Terpercaya

by - November 22, 2019


Ibadah umroh tentu jadi salah satu ibadah yang sangat spesial bagi umat muslim. Karena masa tunggu haji di Indonesia yang subhanallah panjangnya, orang jadinya pilih umroh duluan saja selama masa tunggu. Hitung-hitung latihan, biar saat haji sudah lebih siap lagi.  

Pasalnya, ibadah ini membutuhkan persiapan yang matang bukan hanya dari kesiapan hati, pikiran, dan kondisi fisik. Melainkan juga dari sisi finansial. Kita semua pasti tahu lah ya, kalau biaya umroh itu nggak murah, apalagi biaya umroh plus

Kenapa umroh plus mahal? 

Karena umroh plus menawarkan paket perjalanan umroh disertai dengan traveling ke beberapa negara Timur Tengah. Turki adalah salah satu negara yang paling sering dimasukkan dalam paket umroh plus. Bukan tanpa sebab, negara yang berada di perbatasan benua Eropa dan Asia ini memang sangat menarik untuk dikunjungi. Mulai dari wisata budaya, religi, hingga wisata alam yang cantik. 


Hagia Sophia

Penasaran nggak, kita kudu nabung berapa ya buat daftar umroh plus? Nih saya kasih bocorannya 
daftar biaya umroh plus dari 3 agen travel terpercaya.

1. Afi Tour
Afi Tour didirikan oleh artis Sahrul Gunawan dan pernah mendapat predikat sebagai The Best Service Excellent pada tahun 2013. Setelah 3 tahun berselang, Afi Tour kembali menorehkan prestasi dengan mendapatkan label sebagai The Most Trusted Tour and Travel. Afi Tour menawarkan beberapa jenis paket umroh plus yang bisa dipilih.

Daftar harga:
Quad Rp 42.000.000
Triple Rp 43.450.000
Double Rp 44.900.000

Lama Umroh : 12 Hari

Untuk paket ini kita mendapatkan penginapan bintang 5 selama Mekkah, tepatnya di hotel Swiss Al Maqam. Sementara saat di Madinah kita juga akan menginap di hotel Millenium Al Aqeeq yang juga merupakan hotel bintang 5. Sesuai dengan paketnya, untuk perjalanan ini kita akan mendapatkan trip khusus. Saat berada di Istanbul kita akan menginap di hotel Ramada Old City.

Beberapa lokasi wisata yang akan dikunjungi jika mengambil paket ini, antara lain Masjid Biru (Blue Mosque), Hippodrome, Topkapi Palace termasuk Islamic Relics, Museum Hagia Sophia; Shopping di Grand Covered Bazaar, Emirgan Park Tulip Garden, Ayyub Al Ansari Mosque & Tomb, Grand Cover Bazaar, dan melakukan perjalanan dengan Bosphorus Cruise untuk mengelilingi selat antara Benua Eropa dan Asia.

Harga yang kita bayar itu nantinya sudah termasuk dengan biaya visa umroh, tiket international Jakarta – Jeddah/Madinah (pulang pergi), tiket ziara tour atau tempat wisata, air zam zam 5 liter, pembimbing ibadah, serta perlengkapan dan handling airport.

2. MZ Tour and Travel
MZ Tour and Travel adalah agen travel umroh milik Medina Zein, pengusaha muda asal Bandung yang dekat dengan beberapa artis hits tanah air. MZ Tour and Travel kini memiliki belasan cabang yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Rincian biaya paket umroh plus oleh MZ Tour and Travel adalah:

Daftar harga
Quad Rp 40.275.000
Triple Rp 41.775.000
Double Rp 42.825.000

Lama Umroh : 12 Hari

Untuk paket ini kita akan mendapat perjalanan khusus ke Turki sebelum kemudian melanjutkan ibadah umroh di Mekkah dan Madinah. Saat di Makkah kita akan menginap di hotel Royal Dar Al Eiman, sementara saat berada di Madinah kita akan menginap di hotel Eiman Royal. 

Sesuai dengan paketnya, selama di Turki, saat berada di Istanbul kita akan menginap di hotel Ramada Old City. Sementara saat kita berada di Bursa akan menginap di hotel Gold Majesty, kemudian berpindah ke Burcu Kaya Hotel saat berada di Cappadocia.

Semua biaya tersebut sudah termasuk dengan biaya visa umroh, tiket pesawat pulang pergi economy class, akomodasi / hotel sesuai program, driver & transportasi AC untuk ziarah, tours, dan transfer, konsumsi, air zam zam 5 liter, pembimbing ibadah, perlengkapan, handling airport, asuransi perjalanan, dan tiket domestik Capadocia – Istanbul.

3. Munatour
Munatour berdiri sudah lebih dari 20 tahun dan secara konsisten menjadi biro perjalanan umroh terpercaya. Munatour menawarkan paket umroh plus Turki dengan kota tujuan Istanbul & Bursa. Rincian paket umroh plus dari Munatour adalah

Daftar harga
Quad Rp 46.200.000
Triple Rp 47.600.000
Double Rp 49.000.000

Lama Umroh : 13 Hari

Sesuai paketnya, selama di Mekkah dan Madinah nanti akan menginap di hotel bintang 5, Royal Dar Eiman dan Majlis Grand Mercure Medina. Kemudian ketika berada di kota Istanbul akan bermalam di Ramada Istanbul. Munatour menyediakan transportasi bus SAPTCO selama melakukan city tour di di negara timur tengah tersebut.

Harga yang dibayar di atas sudah termasuk dengan biaya tiket pesawat pulang pergi, hotel, makan 3x sehari fullboard, visa umroh, visa negara tujuan. Ziarah Makkah, Madinah, dan City Tour Jeddah, air zam zam, bus AC, perlengkapan dan handling

Nah itu tadi rincian biaya umroh plus Turki dari tiga agen travel terpercaya yang sudah saya himpun. Alhamdulillah yaa, nabung yang kenceng ^^

Lalu untuk kamu yang berencana menjalankan ibadah umroh reguler, bisa mengunjungi halaman ini https://www.cekaja.com/info/biaya-umroh-terbaru-2019/. It's okay to choose any reguler or plus, sesuaikan saja dengan kemampuan. 

Oh ya, di halaman tersebut sudah tersedia daftar harga berbagai paket umroh dengan penyedia tour yang berbeda-beda. Tentunya agen umroh tersebut 100% terpercaya dong!

Semoga kita semua disegerakan mampu menunaikan ibadah umroh, aamiin. 

You May Also Like

0 komentar

Jangan lupa tinggalkan jejak ya... ^^

Baca Juga

7 Essentials Korean Kitchen