Review Dewpré Tea Tree Cleansing Foam

Dari begitu banyaknya sabun pembersih wajah, facial foam or facial wash, you named it...saya tertarik buat nyoba Dewpré Tea Tree Cleansing Foam. Yep, this is another produk dari Dewpré Official, brand lokal kesayangan. 

Dewpré Tea Tree Cleansing Foam adalah produk pembersih wajah dari brand lokal Dewpré [baca: duw pre]. Produk ini diformulasikan dengan kandungan tea tree oil yang dapat membantu membersihkan kulit dari kotoran, minyak berlebih, dan jerawat.

Aha, katemu produk tea tree lagi nih! 

Kemasan

Ciri khas ya, dominan putih dan hijau lembut dengan font tipis kali ini berwarna hitam jadi lebih jelas dibaca. Kemasan tube bertutup transparan ini hadir tanpa kardus, tapi tentu aman karena segel di dalamnya nggak akan bikin produk ini spill atau bocor jika belum dibuka. 

Hadir dalam kemasan compact 120ml, secara ukuran enak digenggam dan mudah dimasukkan ke dalam pouch kosmetik mana saja. 

Komposisi

Dewpré selalu memberikan informasi kandungan dan komposisi produknya dengan lengkap dan jelas. Seperti cleansing foam ini yang mengandung double extract dari tea tree oil, dan camelia sinensis leaf. 

Produk face wash yang diformulasikan sesuai dengan pH kulit 5.5 untuk membersihkan kulit dengan lembut membersihkan wajah dan menjaga kulit wajah agar tetap lembab. Memiliki kandungan terbaik dari Tea Tree Oil, Camellia Sinesis Leaf, Glycerin, dan Quillaja Saponaria untuk menenangkan kulit wajah.

Berikut adalah komposisi lengkap dari Dewpre Tea Tree Cleansing Foam:

  • Water
  • Glycerin
  • Cocamidopropyl Betaine
  • Sodium Lauroyl Glutamate
  • Tea Tree Leaf Oil
  • Camellia Sinensis Leaf Extract
  • Centella Asiatica Extract
  • Sodium Hyaluronate
  • Hydroxyethylcellulose
  • Citric Acid

Water adalah bahan dasar dari produk pembersih wajah. 
Glycerin adalah humektan yang dapat membantu melembapkan kulit. 
Cocamidopropyl betaine dan sodium lauroyl glutamate adalah bahan aktif yang dapat membantu membersihkan kulit dari kotoran dan minyak berlebih. 
Tea tree oil adalah kandungan utama dari produk ini yang dapat membantu melawan jerawat dan bakteri penyebab jerawat. 
Camellia sinensis dan centella asiatica adalah dua bahan aktif yang dapat membantu menenangkan kulit yang iritasi atau teriritasi. 
Sodium hyaluronate adalah humektan yang dapat membantu melembapkan kulit. 
Hydroxyethylcellulose adalah bahan pengental yang dapat membantu membentuk busa yang lembut. Citric acid adalah bahan pengatur pH.

Keunggulan

Tentu ada yang membedakan produk cleansingnya Dewpré dengan yang lain, terutama dari kandungannya, antara lain:

  • Mampu membersihkan kulit dari kotoran, minyak berlebih, dan jerawat
  • Membantu melawan bakteri penyebab jerawat
  • Membantu menenangkan kulit yang iritasi atau teriritasi
  • Melembabkan kulit
  • Tidak meninggalkan rasa kering atau kesat

Dewpré Tea Tree Cleansing Foam dapat membersihkan kulit dari kotoran, minyak berlebih, dan jerawat dengan efektif. Kandungan tea tree oil dalam produk ini dapat membantu melawan bakteri penyebab jerawat, sehingga dapat membantu mencegah jerawat muncul kembali. Kandungan camellia sinensis dan centella asiatica juga dapat membantu menenangkan kulit yang iritasi atau teriritasi.

Dewpre Tea Tree Cleansing Foam juga tidak meninggalkan rasa kering atau kesat setelah digunakan. Produk ini dapat membantu melembapkan kulit dengan kandungan glycerin dan sodium hyaluronate.

Tekstur & Aroma


Dewpré
 Tea Tree Cleansing Foam memiliki tekstur gel foam transparan. Produk ini mudah diratakan dan menghasilkan busa yang lembut. Busa yang dihasilkan tidak terlalu banyak, sehingga tidak akan membuat kulit terasa lengket.

Produk ini memiliki aroma tea tree yang lembut dan tidak menyengat, khasnya tea tree yaaa. Tapi aromanya akan hilang setelah beberapa saat setelah produk diaplikasikan.

Rekomendasi

Dewpre Tea Tree Cleansing Foam adalah produk pembersih wajah yang sangat direkomendasikan untuk pemilik kulit berminyak dan berjerawat. Produk ini dapat membantu membersihkan kulit secara menyeluruh dan mencegah jerawat muncul kembali.

Produk ini juga bisa dipakai buat dewasa dan remaja perempuan dan laki-laki yang mulai ada jerawat-jerawatnya tuuhh. 

Produk ini memiliki banyak keunggulan, seperti mampu membersihkan kulit secara menyeluruh, membantu melawan bakteri penyebab jerawat, membantu menenangkan kulit yang iritasi atau teriritasi, dan melembapkan kulit. 

Tips Penggunaan

Untuk mendapatkan hasil yang optimal, berikut adalah tips penggunaan Dewpre Tea Tree Cleansing Foam:

Basahi wajah dengan air, tuangkan Dewpre Cleansing Foam secukupnya ke telapak tangan. Beri sedikit air pada tangan lalu gosok perlahan hingga berbusa. Aplikasikan pada wajah yang telah dibasahi air. Pijat halus secara perlahan dengan Gerakan melingkar keluar. Lakukan selama kurang lebih 5 menit agar formula meresap dengan baik. Setelah itu bilas dengan air hingga bersih. 

Jangan lupa rajin-rajin cuci muka, ya! 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url