Sekolah Fashion di ESMOD buat Bekal ke Paris Fashion Week!

pengajuan kta

Bidang fashion masih menjadi salah satu prospek jurusan yang menjanjikan. Tidak kalah dengan Eropa, Indonesia juga memiliki sekolah mode ternama loh. ESMOD bisa menjadi sekolah fashion pilihan yang tepat untuk kamu yang memiliki minat di bidang busana. Sama halnya dengan sekolah fashion lainnya, biaya yang dibutuhkan untuk menempuh pendidikan di ESMOD juga sangatlah mahal.

Namun, tak perlu khawatir, saat ini kamu bisa memanfaatkan pengajuan KTA dalam memenuhi kebutuhan pendidikan kamu.

Keunggulan Mengenyam Pendidikan Bidang Fashion di ESMOD

ESMOD sendiri merupakan salah satu universitas Fashion yang sudah lama berdiri di Jakarta yaitu sekitar tahun 1996. Hingga hari ini ESMOD sudah melahirkan banyak alumni sukses di bidang fashion. Untuk bisa mengenyam sekolah fashion di ESMOD maka kamu harus menyiapkan budget sekitar Rp176 juta untuk masa studi penuh. Biaya ini tentu berbanding lurus dengan kualitas pendidikan yang diberikannya.

Pendidikan Berstandar Internasional

Sejak dulu ESMOD Jakarta telah memiliki hubungan kerja sama yang erat dengan ESMOD Internasional terutama yang berada di Paris. Oleh sebab itu, sistem pendidikan dan fasilitas yang diberikan kepada para siswanya sudah tidak usah diragukan lagi karena telah berstandar internasional seperti sekolah-sekolah fashion internasional yang berada di luar negeri.

Tenaga Pengajar Profesional

Pendidikan berstandar internasional yang dihadirkan oleh ESMOD juga didukung oleh para tenaga pengajar yang profesional di bidang fashion. Tak tanggung-tanggung, di beberapa kelasnya, ESMOD menghadirkan tiga dosen yang langsung didatangkan dari Prancis. Untuk pengalaman para dosennya tentu sudah tidak usah diragukan lagi.

Keseluruhan tenaga pengajar yang ada di ESMOD sudah berpengalaman sejak lama di bidang mode. Mereka juga sudah memiliki reputasi ternama dengan banyak brand. Bahkan beberapa di antaranya pun sudah memiliki bisnis fashion tersendiri. Melihat kualitas yang diberikan, maka tak heran jika ESMOD memiliki biaya pendidikan yang fantastis. Jika kamu terkendala dana silahkan mengajukan KTA instan saja lebih dulu.

Spesialisasi yang Luas

ESMOD tak hanya menawarkan pengetahuan tentang fashion. Lebih dari itu, ESMOD juga menghadirkan program entrepreneur fashion yang tentu saja sangat membantu para lulusannya dalam industri kerja. Adapun beberapa program lain yang ditawarkan oleh ESMOD ialah berupa studi Fashion Design & Pattern-Making, Fashion Design & Creation, International Fashion Business, hingga pilihan Short Course.

Tak hanya itu, kamu pun memiliki kesempatan untuk unjuk gigi di berbagai event fashion ternama seperti Jakarta Fashion Week serta mengikuti lomba fashion yang diadakan oleh ESMOD.

Melahirkan Alumni Sukses

Kalau kamu pecinta dunia fashion pasti sudah kenal dengan nama-nama besar seperti Dian Pelangi, Ria Miranda hingga Sapto Djojokartiko. Ya, mereka merupakan beberapa fashion designer lulusan ESMOD Jakarta. Jika kamu juga ingin mengikuti jejak mereka yang sukses di bidang fashion dan bisnis maka silahkan memanfaatkan KTA instan untuk memenuhi kebutuhan pendidikan kamu selama bersekolah di ESMOD Jakarta.

Prospek Menjanjikan Menjadi Seorang Fashion Designer

Umumnya, bidang fashion memiliki jenjang karir yang cukup luas. Apa saja? Yuk cek ulasannya berikut ini.

Luasnya Kesempatan Berkarir

Mengambil fashion sebagai pilihan pendidikan tak selalu mengarahkan kamu menjadi perancang busana saja. Ada banyak kesempatan berkarir lainnya yang tak boleh kamu lewatkan. Beberapa di antaranya seperti fashion merchandising, fashion buying, fashion marketing, fashion journalist, dan fashion production.

Dengan menggeluti bidang fashion ini secara serius juga bisa membawa kamu menjadi seorang pengusaha sukses di bidang fashion. Menarik, bukan?

Kesempatan Belajar di Seluruh Dunia

Mengambil jurusan fashion juga membuka banyak pintu kesempatan untuk belajar hingga berkarir di luar negeri. Kamu bisa mendapatkan kesempatan magang hingga melanjutkan pendidikan master atau mengikuti short course bidang fashion di beberapa negara yang terkenal dengan brand-brand fashionnya seperti Paris, Inggris, hingga Amerika.

Melimpahnya Jenis Bahan di Indonesia

Kamu perlu tahu bahwa mengambil studi di bidang fashion design tentu memerlukan beragam jenis bahan kain. Belajar design di tanah air termasuk memiliki banyak keuntungan. Pasalnya, negara kita memiliki beragam jenis kain yang sudah mendunia seperti batik, lurik, tenun dan masih banyak lagi. Hal ini tentu akan semakin memudahkan kamu untuk berkreasi dalam bidang fashion.

Pengajuan KTA Anti Ribet bersama digibank KTA

kta instan

Tidak perlu khawatir lagi dengan budget yang terbatas untuk melanjutkan studi fashion. Melalui digibank KTA, kamu bisa menikmati beragam kemudahan dan keunggulan, seperti :

Online 24 jam penuh, di mana para nasabah bisa melakukan apply online dimana saja dan kapan saja melalui Aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta yang bisa diakses melalui handphone.
  • Approval dalam waktu super cepat yaitu 60 detik saja.
  • Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 200 juta. Jumlah yang super besar, bukan?
  • Atur jumlah pinjaman sesuka hati kamu
  • Cicilan hingga 36 bulan.
  • Tak ada dokumen fisik saat mengajukan kredit KTA.
Persyaratan mudah hanya perlu memastikan bahwa kamu berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, atau Semarang, memiliki e-KTP dan NPWP. Para nasabah juga wajib berpenghasilan minimum sebesar 5 juta rupiah.

Kesempatan untuk mewujudkan mimpi kamu bersekolah bidang fashion di ESMOD semakin terbuka lebar. Silahkan melakukan pengajuan KTA bersama digibank KTA sekarang juga dan nikmati beragam keuntungannya. Informasi lebih lanjut bisa kamu dapatkan melalui link berikut ini https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/digibank-kta-instan.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url