EXO-L, Nonton Streaming KAI's Bucket List, yuk!

KAI's Bucket List

EXO-L pasti udah gregetan banget, soalnya saat ini EXO lagi nggak banyak melakukan promosi, sebagian besar karena membernya bergantian masuk wajib militer.

Abis Xiumin dan D.O keluar wamil Januari tahun lalu, disusul sama Chen appa, terus Suho, lanjut tahun ini Chanyeol yang masuk militer. Abis ini, uri maknae, Sehun dan KAI juga digembar-gembor mau menyusul anggota yang lain.

Tapi doong, selama belum ada surat perpisahan dari mereka untuk fans, artinya mereka masih sibuk berkarya. Seperti Sehun yang main panah-panahan di film Pirates: The Last Royal Treasure, KAI juga membuat variety show, KAI’s Bucket List.

Tapi nggak cuma variety show, KAI juga meluncurkan program Dance Like KAI Challenge dan KAI’s Quiz Giveaway berhadiah album terbarunya, Peaches. Kurang totalitas apa coba Idol kita satu iniii…

Aaaaa….. Kangen banget ya sama Jong In!!

Habis nulis ini saya jadi pingin nonton stage acts mereka lagi...huhuuu...dulu bisa seharian nih muter MV-nya EXO di kamar.


Nggak, nggak ada dancing Ko Ko Bop ya, yeorobun...

Meski sudah beberapa kali tampil di dalam drama, di KAI’s Bucket List, uri Jeong In bakal tampil sebagai dirinya sendiri dengan suasana berbeda.

Penasaran nggak, apa aja sih bucket list-nya KAI? Yuk ikutan nonton bareng saya. Karena nonton oppa nggak boleh terputus-putus, maka butuh Internet Cepat yang wuzzz wuzzz biar puaaasss.

KAI's Bucket List (2022)

nonton KAI's Bucket List

KAI’s Bucket List merupakan project series yang hadir ke layar kaca kita melalui kolaborasi IndiHome dan CXO Media. Konsep acara ini adalah menampilkan 5 hal yang ada dalam daftar keinginan KAI. 

Sebagai main dancer EXO, jadwal kesibukan KAI pasti padat banget dan melelahkan, maka inilah saatnya dia dapat apresiasi bucket list untuk diwujudkan.
 
Mulai tanggal 19 Februari sampai dengan 9 April 2022, KAI’s Bucket List akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 16.00 WIB secara live streaming eksklusif di channel YouTube IndiHome.
 

5 tema utama akan diangkat ke dalam masing-masing episode variety show ini yaitu: Road, Dear My Friend, Ballader, KAI, It’s KAI Time, dan Thank U. M.

Tiap episodenya memiliki durasi 20 menitan aja, sehingga bisa banget kalau mau ditonton marathon dari awal sampai episode 6 saat ini. 


Nggak pernah mengecewakan fans deh, pokoknya!

Melihat Sisi KAI EXO Lebih Dekat

Di variety show ini, kita akan melihat dua sisi kehidupan KAI sebagai Kpop Idol dan Kim Jong In sebagai pemuda line 94 yang ceria dan sangat ramah.

KAI EXO
KAI. CXO Media

Jadi ceritanya tuh, KAI dikasih libur dari pekerjaannya selama 5 hari untuk melakukan hal-hal yang ada di bucket list-nya.

Di episode pertama, KAI mengunjungi studionya Ravi vixx buat minta saran enaknya ngapain aja selama 5 hari itu. Ravi sih sebenarnya ingin ikut juga, tapi dia sibuk banget, akhirnya dia urun saran-saran bombastis buat naik kano transparan sampai pesiar keliling dunia… yang bener aja dong, cuma 5 hari, piii, rapiii….

Akhirnya KAI mulai menyiapkan liburannya ke Gangwon-do, sebuah pulau wisata di timur Korea yang sangat indah alamnya. Di sini terletak Pulau Nami yang bentuknya menggambarkan Semenanjung Korea.

Tebak, KAI berlibur sama siapa?

Bukan Jenny.

Bukan juga teman-temannya di EXO, melainkan dua teman baiknya sejak menjadi trainee di SM Entertainment, yaitu Timoteo (Munghyun) dan Kwon Ho. Melalui project ini, KAI ingin berbagi kenangan dan rasa terima kasihnya pada orang-orang yang mendukungnya dari sejak dia jadi trainee hingga seperti sekarang.

variety show KAI
Kai dan teman-teman jalan-jalan di Taman Yongwol

Gemees banget nonton dia di situ main sama teman-temannya, jauh banget dari kesan kehidupan selebritas. Main air di rakit, main pingpong, bakar daging di halaman sampai dikejar serangga (Jong In yaa, kamu soalnya maniiiss jadi seranggnya ingin deket-deket).

Ternyata KAI bisa masak, loh! Dia menyajikan ganjang-guksu, membakar samgyeopsal buat teman-temannya, daan masakannya enak! 

Mereka bertiga tuh seneng banget main game ya, jadi kalau apa-apa kudu suit dan nge-game dulu buat menentukan giliran siapa mengerjakan sesuatu seperti belanja dan cuci piring. Kalau liburan sama bestie mah pasti menyenangkan siihhh, dan KAI di situ humble banget, uuwwhh. 

KAI's Bucket List

KAI EXO


KAI’s Bucket List sebelumnya telah tayang Januari lalu di platform Abema TV yang hanya bisa diakses di Jepang. Syukurlah, EXO L Indonesia kini bisa ikut menyaksikannya via YouTube IndiHome. Saya rekomendasikan buat nonton pakai WiFi cepat dari IndiHome juga biar nggak tantrum karena streaming-nya ngadat.

We Are One! EXO! Saranghajaa!!
Next Post Previous Post
43 Comments
  • Linasophy
    Linasophy 10 Maret 2022 pukul 14.19

    Lihat acara reality show begini bikin melek ya mbak, mending daripada sinetron dan acara reality show lokal yang nggak ada bobotnya.

  • Andiyani Achmad
    Andiyani Achmad 10 Maret 2022 pukul 16.15

    pecinta EXO langsung pasang reminder atau alarm buat nonton KAIs bucket list ini, pasti gak sabar nungguin setiap ceritanya

  • Bibi Titi Teliti
    Bibi Titi Teliti 10 Maret 2022 pukul 16.49

    KAI liburannya ama siapa niiih, bukan ama Jenie kirain ama Crystal *plak kebanyakan baca Dispatch*

    Seru banget nih nonton KAI's Bucket List di youtube IndiHome bisa sedikit meredakan rasa kangen yaaah. Kepo-in eps selanjutnya jangan sampai kelewatan deh

  • gustiyeni
    gustiyeni 11 Maret 2022 pukul 09.15

    Wowww memanjakan penggemar kpop ya maakkk, pasti banyak yang serbuu menontonnya.

    Kpop penggemar fanaticnya woww banget yaa buah kerja keras pastinya.

  • Sri Widiyastuti
    Sri Widiyastuti 11 Maret 2022 pukul 16.58

    wah kalau mau nonton berarti harus langganan indihome dulu dong yaa hihihi tapi takpe dah baca sinopsisnya aja sudah senang kok. saya juga suka gimana gitu kalau ada anak cowok yang jago masak, di rumah ada abinya dan anak laki-lakiku yang suka masak juga, tapi belum jago sih hehe

  • Firsty Ukhti Molyndi (Molzania)
    Firsty Ukhti Molyndi (Molzania) 11 Maret 2022 pukul 18.50

    Wah ada kai bucket list. Penasaran pengen liat oppa kai.. dah lama gak mantengin exo. >.<

  • Eni Rahayu
    Eni Rahayu 11 Maret 2022 pukul 20.01

    Wah seru banget keknya kalau bisa ketemu KAI beneran. Hhihi... Indihome benar-benar memuaskan para EXO L yaaa

  • Dennise Sihombing
    Dennise Sihombing 12 Maret 2022 pukul 10.47

    Anak-anak ABGku ngefans banget dengan grup KPop ini. Dan kebetulan di rumah pakai internetnya IndiHome jadi pastinya senang banget nanti bisa nonton series KAI’s Bucket List

  • Perempuan Unik
    Perempuan Unik 12 Maret 2022 pukul 11.27

    Belum nonton KAI’s Bucket List ini. Pertama karena emang jarang nonton variety show. Kedua bukan EXO L. Tapi kadang suka nonton drama mereka sih apalagi DO

  • lendyagassi
    lendyagassi 12 Maret 2022 pukul 13.05

    Sesungguhnya, sebagai SM Stan, aku gak bisa diginiin.
    Hahha...apeu ini maksudnya?!?

    Gak bisa ditinggalin lama-lama sama member EXO yang silih berganti wamil.
    Jadi berasa kangen dan obatnya nontonin konten mereka gitu..

    KAI yang rajin yaa..
    Biar cepet released juga wamilnya. Sekarang, banyakin konten dan aku nontonnya pakai IndiHome, biar anti-nge lag dan lancar dengan internet cepat. Mau yang kualitas videonya paling gede, biar makin puas dance Ko ko bop bareng Kim Jong-in... URI SARANGHAJAAA!

  • Moiismiy
    Moiismiy 12 Maret 2022 pukul 15.15

    Asyikkkk... Tiap weekend bisa lihat KAI di IndiHome 😍😍

  • Eri Udiyawati
    Eri Udiyawati 12 Maret 2022 pukul 15.22

    Indihome ngerti banget sih kebutuhan kita. Lagi pada ngefans banget ke KAI, eh sekarang tiap sabtu dan minggu ada life di youtube. Dengan penampilan berbeda pula, jadi KAI dirinya sendiri.

  • Nyi Penengah
    Nyi Penengah 12 Maret 2022 pukul 19.21

    Mengabdi pada negara penting banget di Korea sana ya Mba. Termasuk member EXO, meski ada yang pergi ada yang kembali mereka memang menggemaskan dan susah untuk dicuekin begitu saja

  • Liswanti Pertiwi (PenaLiswanti)
    Liswanti Pertiwi (PenaLiswanti) 12 Maret 2022 pukul 21.15

    Wah ada KAI, jadi pengen nonton nih, tapi belum pakai Indihome nih. Harus pasang ya.

  • Keina Rahardjo
    Keina Rahardjo 12 Maret 2022 pukul 23.54

    EXO itu muncul di 2011/2012 gitu ya gasih bawa lagu jugalnya Mama, dulu suka disangkut pautin sama satanisme tuh lagi dan video clipnya dan si KAI ini yang paling awet sebagai member bahkan karirnya menurutku juga cemerlang

  • Utie Adnu
    Utie Adnu 13 Maret 2022 pukul 04.28

    Awalnya nonton ini Juga Karena Aku ikutan ponakanku eh Makin lama kesini Makin seneng Dan gàk mau ketinggalan seneng sekarang sudah Ada di YouTube nya indihome Dan gàk mau ketinggalan

  • Farida Pane
    Farida Pane 13 Maret 2022 pukul 06.43

    Seru nih bucket listnya. Apa lagi nontonnya pake indihome langgananku.

  • Emanuella Christianti
    Emanuella Christianti 13 Maret 2022 pukul 10.52

    KAI deserves it banget! Setelah bekerja keras dari trainee sampai idol, mumpung bisa istirahat sejenak, refreshing dan bersenang senanglah KAI. Fans juga ikutan seneng bisa nonton dan liat idolnya seneng kaaan....

  • Lusi
    Lusi 13 Maret 2022 pukul 12.58

    Dulu anakku suka EXO tapi sekarang gatau masih suka apa enggak. Kalau Indihome nya sih udah langganan.

  • Kurnia amelia
    Kurnia amelia 13 Maret 2022 pukul 16.19

    Wajah KAI tuh ga ngebosenin ya dah gitu kadang tingkahnya kocak gitu tapi tetep ganteng yes hahaha.

  • Siti Faridah
    Siti Faridah 13 Maret 2022 pukul 19.10

    Aku udah nonton KAI's Bucket List episode 6 nih, Mbak. Seneng banget karena bisa nonton GRATIS di YouTube IndiHome.

  • Jeanette Agatha
    Jeanette Agatha 13 Maret 2022 pukul 23.46

    Aku belum pernah nonton ini, dan baru tau juga kalau di YouTube Indihome ada kaya gini juga. Jadi mau intip YouTube Indihimome, hehehe

  • Sri Al Hidayati
    Sri Al Hidayati 14 Maret 2022 pukul 03.45

    Wkwk bodor banget ya main game dulu baru bisa nentuin siapa yang kalah dan bisa ngerjain pekerjaan. Rata-rata artis Korea walau cowok jago masak ya Mbak, mantap. Dikira Kai liburan sama Jenny. Hehe

  • Ida T
    Ida T 14 Maret 2022 pukul 08.40

    Waduh penggemar drakor pada kumpul dimari nih.... Aku belun nonton KAI's Bucket ini hehe....

  • iidyanie
    iidyanie 14 Maret 2022 pukul 09.51

    Aku klo nonton EXO manggung yang diliat duluan KAInya lagi joget maksimal, kece banget tolong lah! gak kuat apalagi klo udah joget Loveshot, untungnya gak sampe mimisan hehe XD , Kai's bucket list ini memang tontonan yg asyik lihat Kai dari sisi lain, kayak semalam dia sendiri terkagum2 bisa masak ayam tumis, narsisnya keluar wkwk

  • Silviana Noerita
    Silviana Noerita 14 Maret 2022 pukul 11.05

    Wah buat yang bias-nya KAI harus banget nih nonton. Temen saya juga penggemarnya EXO, saya infokan coba ke dia, barangkali belum tahu. Soalnya akhir-akhir ini jarang update soal EXO di sosmednya karena ada kesibukan baru masuk kerja. Thankyou sharingnya mbak.

  • Rach Alida Bahaweres
    Rach Alida Bahaweres 14 Maret 2022 pukul 11.48

    Senang banget bisa mengetahui kehidupannya ya mba. Dan ini keren juga penontonya jadi makin berasa dekat dengan idolanya. Kayaknya bisa jadi rekomendasi tontonan aku

  • lendyagassi
    lendyagassi 14 Maret 2022 pukul 12.24

    Abang Suho udah ngluarin teaser new mini album yang kedua dan aku mulai deg-degan insecure ditinggalin Abang Jongin wamil. Huhuu..
    Tapi demi masa depan dan tanggungjawab kepada negara.. Sekarang puas-puasin nonton reality show KAI's Bucket List dulu. Pakai internet cepat IndiHome yang anti lelet. Mantul banget ini sih..

  • Monica Anggen
    Monica Anggen 14 Maret 2022 pukul 12.30

    Kai EXO, ganteng as always, dan wajahnya tu emang enak dipandangin ya, Kak. Nontonin Kai's Bucket list ini bikin senyum-senyum juga karena dia tu ekspresif banget

  • Indah Nuria Savitri
    Indah Nuria Savitri 14 Maret 2022 pukul 12.55

    wooow kaau bisa lihat group keren di sini pasti akan banyak yang sukaaa dan ikutan nonton juga yaa mba

  • Nyi Penengah
    Nyi Penengah 14 Maret 2022 pukul 12.56

    Jadi pengen nonton juga diriku mba, aduh racun nih takut nggak bisa stop hahahah

  • Siti Faridah
    Siti Faridah 16 Maret 2022 pukul 12.21

    Awalnya aku nonton drama Korea Choco Bank terus aku juga nonton KAI's Bucket List.

  • Bethaniafeby
    Bethaniafeby 19 Maret 2022 pukul 09.36

    metime waktunya nonton KAI pake indihome, asyikkkkkk

  • Diah Alsa
    Diah Alsa 19 Maret 2022 pukul 16.00

    Yeaay, IndiHome paling ngerti ya suara hati para pecinta EXO ini, jadi kerinduannya nonton KAI bisa terobati nih dengan IndiHome :)

  • Agustina Purwantini
    Agustina Purwantini 19 Maret 2022 pukul 17.24

    Kalau ada cowok tampan memasak kekgini, walaupun masakannya sekadar bakar-bakaran yang simpel, aku auto teringat pada Babang Bule Nicholas saputra. Muehehehe .... Kan hobi masak pula dia ...

  • Ghina Rahmatika
    Ghina Rahmatika 19 Maret 2022 pukul 19.46

    Kangen nonton drakor euy, viupun di sini nggak bisa diakses, apalagi telegram. Jadi ut sementara aku dengerin lagunya EXO aja deh. Hihi

  • Tukang Jalan Jajan
    Tukang Jalan Jajan 19 Maret 2022 pukul 21.36

    bagi penggemar udah pasti beneran mempersiapkan diri dan emang memasukkan kedalam bucket list banget. sekarang onine dan berdoa semoga offline juga bisa hehehe

  • nabilla - bundabiya.com
    nabilla - bundabiya.com 20 Maret 2022 pukul 08.50

    aku bukan penggemar k-music sih mba.. tapi seneng juga liat orang2 kalo suka ama idolnya.. diikutin banget yaa.. aku jadi keinget waktu SMA, juga suka ngikutin acara idol gini

  • Audri K.
    Audri K. 21 Maret 2022 pukul 00.37

    Wah seru banget nih kalau bisa ditonton live di youtube, gratis lagi. Udah lama banget menantikan hal ini, walaupun fans berat chanyeol tapi kalau ada yang gratis kek gini tetap doyan juga hha

  • Susi Susindra
    Susi Susindra 21 Maret 2022 pukul 08.29

    KAI's bucket list ga masuk ke list saya karena takut baper ga bisa ikutin wishlist-nya. Hihihi.
    Tapi saya jadi penasaran dengan sosok KAI dan lagunya nih karena banyak dibahas teman-teman.

  • Dian Restu Agustina
    Dian Restu Agustina 21 Maret 2022 pukul 10.02

    Happy banget akutuuu KAI’s Bucket List yang sebelumnya telah tayang Januari dan hanya bisa diakses di Jepang. Syukurlah, kini bisa ikut disaksikan via YouTube IndiHome. Internetnya wus wus no putus-putus!

  • Wahyuindah
    Wahyuindah 23 Maret 2022 pukul 12.31

    Huhuhu... Oppa ganteng. Kebanyakan artis korea memang wajib masuk militer ya. Semoga mereka segera kembali bersama dan terus jaya.

  • Happy Dyah
    Happy Dyah 25 Maret 2022 pukul 15.56

    masih ada waktu nih nonton di Youtube IndiHome. Menghibur lah liat reality show macam kek gini

Add Comment
comment url