3 Keutamaan Kursus Bahasa Mandarin Online di LingoAce


Mandarin adalah salah satu bahasa yang paling banyak digunakan setelah bahasa Inggris dan menjadi salah satu yang paling sulit untuk dipelajari. Bahasa Mandarin biasanya digunakan dalam bisnis atau perdagangan, tapi juga mulai banyak digunakan di sektor teknologi. Mendaftarkan anak kursus bahasa Mandarin online sejak dini bisa jadi salah satu cara mempersiapkan masa depan yang lebih cerah.

Seperti yang banyak orang ketahui bahwa sekarang Cina adalah kekuatan ekonomi terbesar kedua di dunia. Jadi, selain menguasai bahasa Inggris, ada baiknya sih jika anak juga diajarkan bahasa Mandarin sejak dini untuk mendapatkan banyak manfaat.

LingoAce, Tempat Kursus Bahasa Mandarin Terbaik untuk Anak

Sebuah penelitian menyatakan bahwa jumlah penutur asli bahasa Mandarin sudah mendekati 1,2 miliar. Secara global angka tersebut mewakili 20% ​​populasi dunia dan tanpa diragukan lagi menempatkan bahasa Mandarin sebagai bahasa yang paling banyak digunakan di dunia.

Belajar bahasa Mandarin akan memungkinkan anak Anda berbicara dengan lebih dari satu miliar orang di seluruh dunia. Nah, jika anak sudah pandai berbicara bahasa Inggris, maka anak Anda hampir dapat berkomunikasi dengan setengah populasi dunia!

Kalau Anda mencari sebuah tempat kursus terbaik untuk anak, maka LingoAce adalah pilihan yang sangat tepat. Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh LingoAce sendiri adalah :

1. Dipandu Oleh Tutor Native

Belajar bahasa Mandarin memang tidak seperti bahasa Inggris yang mana cara belajarnya lebih menekankan nada. Nah, anak kecil sendiri lebih sensitif terhadap perbedaan suara sehingga jika diajarkan bahasa Mandarin sejak dini, mereka akan lebih mudah memahaminya.

 Semakin muda seorang anak mulai belajar, semakin akurat mereka dapat meniru suara-suara atau dialek yang diajarkan oleh tutor. Apalagi jika kelasnya dipandu oleh tutor native.

Ya, LingoAce menyediakan kelas yang akan dipandu langsung oleh seorang native sehingga anak akan lebih fasih mengucapkan dialek Mandarin.


 

2. Materi Dibuat Dengan Visual yang Mudah Dipahami

Mandarin dalam bentuk tulisan terdiri dari lebih dari ribuan karakter sehingga anak harus mampu membaca dan menafsirkan sejumlah besar simbol visual.

 Dengan demikian, anak-anak cenderung mengaktifkan lebih banyak wilayah otak daripada bahasa Inggris, yang bergantung pada alfabet fonetik. Melalui pembelajaran bahasa Mandarin, anak-anak dapat menjadi lebih mahir dalam komunikasi visual, karena harus menafsirkan simbol.

Nah, LingoAce sendiri memiliki desainer kreatif yang mengemas setiap materi pembelajaran dengan visualisasi yang bagus agar anak mudah memahaminya. Jangan khawatir, setiap materi yang divisualisasikan ini sudah disusun oleh para pakarnya, kok!

3. Ada Banyak Program yang Bisa Anak Pilih

LingoAce memiliki dua program kelas bahasa yakni International program yang berbasis kurikulum global, dan yang kedua adalah Singapore Program yang berbasis kurikulum dari Kementerian Pendidikan negara Singapura.

Setiap programnya ada 3 kelas yang bisa anak ikuti, yakni intensif, private atau reguler. Adapun setiap kelas memiliki durasi 55 menit. Meskipun kelasnya lama, namun berkat tutor dan kurikulum yang disusun oleh pakarnya, kelas dijamin tidak akan membuat anak mudah bosan.

Anda yang ingin sekali memberikan masa depan terbaik untuk sang anak kelak, yuk daftarkan segera untuk kursus di LingoAce! Dapatkan kelas free trialnya dan temukan program belajar yang tepat untuk anak sekarang juga!

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url