Solusi Sewa Bus lewat Aplikasi TRAC To Go

Ada banyak tradisi menarik yang dilakukan masyarakat Indonesia di kala momen ramadhan dan lebaran, seperti silaturahmi ke keluarga dan kerabat, nyadran ke makam-makam orang tua, juga melakukan wisata religi yang salah satu agendanya adalah ziarah ke makam-makam guru atau tokoh-tokoh agama yang dihormati.

Namun, pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung selama hampir dua tahun ini bikin kita terbatas untuk melakukan perjalanan ke mana-mana. Jangankan mau piknik, mau sekolah aja nggak bisa ya kan, ibu-ibuu. Selain itu juga, silaturahmi dan ziarah yang dilakukan bersamaan pada waktu tertentu pasti menimbulkan kerumunan di tempat-tempat tertentu.

Masalahnya, ziarah religi biasanya dilakukan berombongan. Baik itu sekeluarga besar maupun kelompok-kelompok masyarakat seperti kelompok arisan, pengajian, majelis taklim, atau lembaga lainnya. Rombongan-rombongan ini juga biasanya melakukan perjalanan berangkat dan pulang dengan sewa bus pariwisata sehingga tentu saja kumpulan massa tidak bisa dihindari.

Yah, dilematis emang ya. Di sisi lain, kita juga ingin menjalin silaturahmi dan bertemu keluarga, sanak saudara, dan sosok-sosok yang dihormati lainnya tapi di sisi lain juga kita tidak ingin membahayakan orang lain terutama para sepuh-sepuh yang ada dalam kelompok rentan.

TRAC Rent, Solusi Transportasi Terbaik

Setelah pembatasan perjalanan sudah lebih longgar dan bisa dikendalikan, kini event-event wisata religi mulai marak dilakukan lagi oleh masyarakat. Syukurlah para penyedia jasa di tempat destinasi maupun akomodasi sekarang juga sudah lebih siap dalam melayani penumpang.

Untuk rental mobil dan sewa bus pariwisata, kita bisa mengandalkan TRAC Rent dari ASTRA, yang menjamin perjalanan kita dilakukan sesuai protokol kesehatan.

Bagaimana TRAC menjamin protokol kesehatan dijalankan?

Layanan rental dari TRAC sudah menerapkan SMART Protocol, yang meliputi penyemprotan rutin unit kendaraan dengan desinfektan setiap sebelum dan sesudah digunakan; memastikan pengemudi yang bertugas telah melalui pemeriksaan kesehatan; dan mewajibkan penggunaan masker serta sarung tangan; menyediakan hand sanitizer untuk penumpang; hingga menerapkan physical distancing dengan membatasi jumlah penumpang.

Alhamdulillah, aman yaaa.

Sewa Bus Pariwisata

Setelah sukses dengan usaha pelayanan sewa mobil, seiring perkembangan waktu, TRAC menghadirkan layanan sewa bus untuk melengkapi kebutuhan konsumen. Layanan sewa bus TRAC dapat menjadi pilihan untuk kebutuhan transportasi rombongan baik di dalam maupun di luar kota. 

Setiap armada bus di TRAC selalu dirawat dengan baik dan interior bus pun dibuat senyaman mungkin. Keamanan merupakan salah satu faktor yang menjadi perhatian oleh karena itu setiap seat dilengkapi dengan sabuk pengaman dan untuk kenyamanan penumpang beberapa bus dilengkapi dengan fasilitas wifi, LCD TV, toilet, perangkat karaoke dan pantry. Duh, nyaman banget yaahh. 

Keselamatan dan keamanan penumpang juga menjadi prioritas kami. Setiap armada TRAC Bus juga dilengkapi dengan palu pemecah kaca, pintu darurat, dan tabung pemadam kebakaran. Dan salah satu hal yang menjadi keunggulan kami adalah setiap pengemudi kami merupakan pengemudi yang terlatih dan sudah berpengalaman sehingga kenyamanan dan keselamatan penumpang lebih terjamin.

Armada Bus TRAC 

TRAC Bus juga menawarkan beragam variasi tipe bus mulai dari small bus, medium, big hingga luxury.  Seatnya juga lega, mulai dari 11 hingga 59 seats.

Small Bus
13, 15, 16 kursi, AC, LCD TV, DVD player, Sound system, Soket listrik.

Medium Bus 

18, 23, 29, 31, 35 kursi, AC, LCD TV, DVD player, Sound system, Soket listrik, Bagasi, Wi-Fi (tersedia di sebagian unit bus)


Big Bus 

59, 48, 45, 40 kursi, AC, LCD TV, DVD player, Sound system, Soket listrik Bagasi, Wi-Fi (tersedia di sebagian unit bus)

Luxury Bus 

11 kursi (dilengkapi LDC, earphones, dan reflexology system), Ruang rapat, Pantry, DVD Player, Wi-Fi, LCD TV, Soket listrik , AC, Sound system, toilet

Layanan Sewa Bus TRAC saat ini berbasis di Jakarta dan Surabaya namun kemana saja tujuan kita, TRAC dapat melayani. 

Mengapa TRAC?

Mungkin ada yang bertanya, kenapa harus TRAC? Wah, ini jawabannya mudah saja karena beberapa hal berikut, menjadikan TRAC adalah penyedia layanan transportasi terbaik. 

  • Akses Mudah & Jaringan Luas

Reservasi semakin mudah melalui website dan aplikasi TRAC. Dengan dukungan jaringan luas yang tersebar di lebih dari 50 kota di Indonesia, TRAC siap melayani kebutuhan transportasi kita semua.

  • Andal dengan Teknologi Teruji

Sistem transportasi terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga mampu memastikan keselamatan serta kenyamanan perjalanan secara akurat dan real-time.

  • Jaminan Proteksi & Layanan Prima

Demi ketenangan dan rasa aman selama perjalanan, kita dilindungi dengan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada yang selalu prima.

  • Layanan Pelanggan 24/7

TRAC siap membantu setiap hari selama 24 jam. Hubungi Customer Assistant Center di nomor 1500 009 untuk pusat bantuan, informasi, maupun pemesanan.

Promo Ziarah Religi bersama TRAC Bus

Jelajahi zona-zona ziarah religi muslim bersama keluarga dan sahabat dengan paket perjalanan TRAC Bus Services yang selalu menjaga kita tetap aman dan nyaman, mulai dari harga Rp 3,5 juta.

TRAC memberikan paket ziarah religi dengan layanan konsultasi agenda wisata sesuai dengan peraturan perundang-undangan perjalanan di masa pandemi.

Terdapat beberapa zona ziarah yang bisa dikunjungi bersama TRAC Bus, seperti Ziarah Banten, Ziarah wali 5, Ziarah 9 wali, Ziarah 3 wali, dan Ziarah Panjalu.

Aplikasi TRAC To Go, Solusi Mudah Pesan Transportasi 

Nah, untuk kemudahan pemesanan sewa transportasi, kita bisa melakukannya via aplikasi TRAC To Go dari Android dan Appstore . 

TRAC To Go menyediakan layanan rental mobil dengan pengemudi dan airport transfer. Nikmati kenyamanan pemesanan langsung melalui aplikasi TRAC To Go terkini dengan beragam fitur baru yang membuat proses reservasi semakin mudah dan tentunya menghemat waktu. Temukan berbagai pilihan mobil sesuai kebutuhan Anda.

Makin nyaman dengan aplikasi TRAC To Go :
• Tampilan lebih clean & simple yang membuat proses reservasi lebih mudah
• Opsi metode pembayaran yang beragam : Virtual Account, Kartu Kredit, E-payment
• Multiple service order yang memungkinkan Anda untuk melakukan pemesanan lebih dari 1 layanan dalam 1 kali transaksi
• Extend order - perlu tambahan waktu sewa? Perpanjang masa sewa tanpa harus melakukan proses reservasi dari awal
• Real time notifikasi memungkinkan Anda memantau status order dan perjalanan
• Cancel order – berubah jadwal atau rencana? Anda dapat melakukan pembatalan langsung dari aplikasi dan dana akan dikembalikan penuh*

Yuk, mari agendakan jalan-jalan! 
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Nyi Penengah
    Nyi Penengah 13 Juni 2021 00.15

    Belum pernah naik TRAC diriku kak. Tapi suka liat beberapa artis make jasanya liat di youtube. Fasilitas nya keren

Add Comment
comment url