Serunya Main Paddle Pop Seaventure!

2 komentar

Paddle Pop Seaventure!

Kesempatan melihat indahnya dunia bawah laut akhirnya terfasilitasi oleh Paddle Pop bekerja sama dengan Jakarta Aquarium Safari. Melalui wahana wisata virtual ini, kita akan menyelami pengalaman berbagai aktivitas seru piknik di bawah laut.

Anak-anak so pasti udah senang banget dikasih tau kita bakal makan es krim dan “main-main di laut”. Iya juga sih, kan kita udah lama nggak berenang di laut bareng ikan-ikan yaaa…

Melalui situs paddlepopmainyuk.com, kita akan disuguhi aneka permainan dan aktivitas Seaventure yang bisa diakses selama bulan April sampai Juni 2021. Waktunya panjang yaa, pas libur lebaran dan libur kenaikan kelas anak-anak.

Cara Bermain di Paddle Pop Seaventure

Agar bisa main di Paddle Pop Seaventure ini, syaratnya adalah sebagai berikut:
  • Beli 4 es krim Paddle Pop, variannya bebas, boleh sama, boleh beda. Belinya harus di Indomaret, Alfamart atau Alfamidi.
  • Foto struk pembeliannya, lalu kirimkan melalui pesan Whatsapp ke nomer 0858-1223-1223. Akan ada jawaban otomatis menuju petunjuk selanjutnya.
  • Tunggu maksimal 3×24 jam, nanti kita bakal dapat kode untuk mengakses ke situs paddlepopmainyuk.
  • Setelah dapat kode, masukkan kode tersebut di situs paddlepopmainyuk, daaaann… nikmati ragam keseruan petualangan di bawah laut!
  • Satu kode bisa digunakan sebanyak 3 kali (artinya 3x main ya), oleh perangkat yang sama. Maksimal durasi main selama 12 jam. Jadi kalau masih dalam kurun waktu 12 jam main, masih bisa pakai sesi yang sebelumnya ya.

Permainan dan Aktivitas di Seaventure

Penasaran ada keseruan apa aja di sana? Yuk kupas satu-satu!

1. Wisata Virtual ke Jakarta Aquarium Safari

Virtual tur selama 22 menit ini, seruuu bangeett. Ada Kak Sigi bersama Paddle Pop yang akan memandu kita berkelana di dunia bawah laut.

Dimulai dari mengenalkan tentang gurita yang memiliki 6 tangan, ikan pari, kuda laut, ikan hiu yang hidupnya bergantung pada sirip, dan ikan dugong yang ternyata memiliki lengan untuk memeluk anaknya. Awww, so sweet yah!

Dugong atau ikan duyung ini menjadi inspirasi pertunjukan Mermaid Show di mana terdapat aksi menari di dalam air yang tentunya dilakukan oleh para profesional.

paddle pop

Selain wawasan mengenai aneka biota bawah laut, ada juga aktivitas interaktif dalam sesi ini. Contohnya, meminta penonton untuk mencari benda berwarna abu-abu, mencari benda berwarna bulat, dan mengambil buku kesukaan.

Di setiap akhir video juga ada kuis menarik yang jadi edukasi buat para penonton. Singkat, tapi padat pengetahuan dan keseruan.
seaventure


paddle pop

2. Main Yuk!

Dalam sesi Main Yuk, ada beberapa permainan seru dan asyik buat dilakukan bareng anak-anak. Ada Twister Water Play, Rainbow Bubble, Sinking or Floating, dan Oxygen Tank and Diving Goggles.

Pilih deh mana yang mau dicoba sama anak-anak. Paling gampang dan mudah ya si Sinking or Floating, karena bahan-bahannya ada di dapur semua :) Permainan ini mengedukasi tentang berat jenis air dan berat jenis benda, menggunakan garam (NaCl) sebagai pelarut.

Excited banget inginnya semua percobaan langsung dimainkan, tapi satu-satu dulu yaa, karena liburan juga masih panjang, hehe.




3. Kuis Berhadiah

Wah kalau ada kata-kata hadiahnya biasanya paling menantang nih. Benar saja kan, karena ada 10 pertanyaan yang berkaitan dengan Paddle Pop, yang cukup menguras otak.


Kuis ini boleh dicoba berkali-kali kok. Di percobaan pertama, kita cuman dapat 70 poin saja, hihihi. Nggak apa-apa, ada cluenya di bawah halaman kok kalau mau ‘belajar’ dulu.

4. Kompetisi Foto Instagram

Jangan lupa buat mengabadikan momen keseruan main di Seaventure dan upload ke Instagram ya.


Caranya, buat foto dengan menggunakan frame twibbon yang sudah disediakan. Pilih foto, lalu download foto yang sudah ada twibbon-nya.

Posting twibbon di Instagram dan ajak 3 teman untuk mengikuti Seaventure juga. Mention @paddlepop.idn dan jangan lupa gunakan hashtag #PaddlePop #PaddlePopMainYuk #SeaventureSetiap bulan bakal dipilih pemenang yang mendapat kolam renang dan play kit dari Paddle Pop.

Huhu siapa yang nggak seneng sama Seaventure ini. Bisa virtual tour, ikut kuis, permainan, masih dapat hadiah juga dalam kompetisinya. Yuk coba yuk yang belum….awali dengan yang manis yaaa, membeli es krim buat anak-anak tercinta :)

2 komentar

  1. Kemarin pas mau tukerr sama nota ga dibales2 mbaa huhu sedih deh. Pengen cobain juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. waahh ayo coba lagi ajaa... ditunggu sampe 3x24 jam kok

      Hapus

Jangan lupa tinggalkan jejak ya... ^^