7 Fakta yang Tidak Mengejutkan Tentang Aku

1 komentar
Ahahai, ini judulnya udah kaya On The Spot versi narsis yaaa... Fakta tentang aku, tentang dia, tentang kami, emangnya siapa sih yang benar-benar ingin tahu soal orang lain? Nyatanya, kita sendiri yang suka sibuk cari-cari identitas diri, dan orang lain tinggal  judging  eh mendefinisikan kita sesuai apa yang mereka lihat. 

Blogger Perempuan

Baiklah, kita mulai saja pembeberan fakta ini yaahh.. check it out!! 

1. Nggak suka dipanggil "rela", meski itu cuman kesalahan, typo, atau memang sengaja. Hihi. Orang-orang yang bikin jokes tentang nama saya sesungguhnya ya orang-orang yang nggak gitu kenal baik sih. Karena kalau benar-benar kenal, mereka pasti tahu spelling yang benar penulisan nama saya. 

Sounds rewel? Enggak lah ya. Yakin deh orang-orang juga suka sebel kalau penulisan namanya keliru, ya nggak? hehehe. 
 
2. Cadel loh aslinyaaa.. Tapi saya berusaha supaya nggak jadi bahan ejekan, hehe. Yuno lah, di dunia yang kezi ini, ada beda dikit aja jadi masalah .

3. Tinggiku nggak sampe 150 cm, wakaakkkk.. 

4. Suka warna biru, eh hijau, eh biru.. eh hijau sih.. eh apalah. Biru-hijau itu warna apaa deh. Tapi balik lagi, warna-warna baju yang disukai adalah warna monokrom, karena nggak pede pakai baju warna terang. 

5. Meski ada horor yang lebih horor, paling horor adalah membayangkan Sadako merangkak keluar dari dalam tv. Itulah kenapa tv mati menjadi sangat menyeramkan.

Eh, juga cermin! 

6. Anak radio tahun 2000an. Pernah ikut seleksi jadi penyiar radio tapi nggak lolos karena ngomongnya kecepetan. 

7. Ngeblog udah 11 tahun tapi baru ngerti urusan daleman blog setelah tahun ke 10. Salah siape? 

Fakta-fakta ini nggak mengejutkan ya, karena udah sering juga disinggung-singgung di beberapa postingan. Tapi tetap harus diabadikan dalam tulisan dong, biar terdokumentasikan :) 




1 komentar

  1. Aku juga suka sebel kalo ada salah nulis namaku, Rizki, Riski, dsb, wkwk..
    Btw, warna kesukaan kita sama nih, hihi..

    Salam kenal ya kak ReLLa, semangat ngeblog buat kitaa..

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan jejak ya... ^^