Kost K20 Hunian Nyaman, Murah, dan Lengkap dekat Ibu Kota

Kost K20 hunian nyaman, murah, dengan fasilitas lengkap, adalah dambaan para anak kost yang mencari kenyamanan dalam fungsi. Sebagaimana biasanya kamar kost merupakan tempat tinggal bagi beberapa nomad, baik untuk kepentingan pekerjaan, sekolah, kuliah, atau tempat ngungsi sementara, tetaplah butuh hunian yang nyaman demi ketentraman diri.

Saya jadi teringat pertama kali ngekost saat merantau di Jakarta. Sebelumnya udah nyari-nyari info kost di internet, tapi kok jatuhnya nggak dekat kantor dan mahal-mahal. Bagi saya yang fresh graduate, berangkat ke Jakarta modal restu orang tua saja, belum pantas rasanya sewa kost yang terlalu mewah saat masih berstatus pekerja kontrak saat itu. Setahun masa probation harus saya manfaatkan sebaik-baiknya dalam menabung dan menekan standar hidup supaya bisa tetap mandiri saat harus mencari pekerjaan lain.

Dulu, kost yang saya tempati fasilitas sekadarnya saja tapi cukup untuk tempat beristirahat. Masih mending lah daripada tempat kost di Malang yang ditempatin suami. Saya menempati kamar tua di loteng sebuah rumah. Harganya 10% dari gaji bulanan. Kamar mandi di luar, berbagi sama kamar sebelah yang untungnya ditempati sama teman sekantor juga.

Kemudian saya pindah kerjaan yang menyebabkan harus cari hunian kost baru di lokasi yang berbeda. Tetap cari yang dekat kantor supaya bisa dijangkau dengan jalan kaki. Kali ini dapat rumah yang bangunannya diperuntukkan untuk kost, terdiri dari beberapa kamar di lantai bawah dan atas. Fasilitasnya ya cukup lebih baik daripada sebelumnya (harga juga dua kali lipatnya). Ada kamar mandi dalam, kasur, dan lemari. Sayangnya, listrik kita bayar lagi di luar uang sewa. Ketambahan alat listrik lain, nambah lagi. Ketahuan bawa teman nginep, ada tambahan biaya air 25rb, ahahaha.

Nah, waktu melihat-lihat Kost K20 ini, saya jadi ngebatin, “wah kalau nemu hunian kost nyaman, murah, dengan fasilitas lengkap kaya gini dari dulu, saya bakalan betah banget tinggal di kost seperti ini.”

Memangnya seperti apa sih di Kost K20 ini, yuk mari kita kupas tuntas yuk, terutama buat yang sedang nyari-nyari hunian kost wajib simak ulasan di bawah ini.

Kost K20, Hunian Nyaman, Murah, Lengkap 

Kost K20

Lokasi Kost K20


Hunian Kost K20 bertempat di area perbatasan Surabaya dan Sidoarjo, tepatnya di kecamatan Waru. Lokasi yang strategis ini memungkinkan teman-teman yang bekerja di Surabaya bisa bolak-balik dengan mudah karena jalur angkutan umum lengkap, fasilitas umum juga berserakan seperti mall, Giant, Lotte Mart Waru, Rumah Sakit Mitra Keluarga Waru, BKN kanreg II, BPBD Jatim, Terminal bungurasih, Cito mall, Stasiun waru, Bundaran waru, Bandara juanda, Deltasari, Aloha, Gedangan.

Nah, gimana, nggak kurang apa kan dari segi lokasi?

Fasilitas Kost K20

Kost K20 memiliki fasilitas lengkap yang memanjakan penghuninya agar selalu merasa nyaman, aman, dan betah menempatinya. Fasilitas ini penting yaa, mengingat kita mengharapkan tempat tinggal untuk istirahat setelah berbagai aktivitas yang melelahkan. Kita juga sudah malas dengan berbagai tagihan belakangan yang muncul, sehingga jauh lebih baik jika fasilitas sudah include all. Fasilitas Kost K20 ini antara lain:
  • Free air PDAM.
  • Free wifi 20 Mbps.
  • Listrik token per kamar.
  • Iuran kebersihan
  • Springbed medium size.
  • Bantal, guling + sprei tersediai.
  • Sapu lidi untuk membersihkan ranjang.
  • Tempat parkir.
  • Lemari pakaian.
  • AC split (termasuk maintenance AC).
  • Kamar Mandi dalam (closet duduk).
  • Dapur umum dengan wastafel, gas dan air galon (free).
  • Tempat jemuran.
  • Sirkulasi udara dan pencahayaan bagus.
  • Bebas jam malam.
  • Bebas banjir.
  • Dekat akses ke pasar, supermarket, tempat ibadah, dan sekolah.

Whuaaaa kalau fasilitasnya seperti ini, kira-kira harganya mahal nggak yaa?

Harga Sewa Kost K20

Ternyata, kita tidak perlu khawatir dengan harga sewa Kost 20 ini. Karena Kost 20 bisa jadi pilihan hemat untuk mendapatkan hunian nyaman, murah, dengan fasilitas lengkap dan lokasi yang strategis. Keuntungan-keuntungan tersebut menjadikan harga sewa Kost K20 merupakan paket lengkap dan jauh lebih hemat.

Desain Rumah Kost K20

Mungkin pada penasaran juga, bagaimana desain rumah kost K20 ini? Benarkah sebanding dengan harga yang ditawarkan?

Kost di Surabaya


Ow… menurut saya, what you pay is what you get. Alias, selain fasilitas dan keuntungan lokasi, kita juga akan mendapatkan suasana kost yang tenang, adem, bersih, ditunjang dengan desain rumah kost yang modern minimalis. Nggak bakal ada deh cerita-cerita spooky ala anak kost zaman dulu. Rumah Kost K20 dengan bangunan baru memiliki pencahayaan alami yang memadai sehingga tidak memerlukan lampu yang menyala sepanjang hari.

Posisi rumah kost juga terpisah dengan tempat pemilik kost sehingga tiap penyewa memiliki privasinya masing-masing yang terjaga.

Fasilitas Umum


Posisi Kost K20 juga dekat dengan sarana dan prasarana umum seperti area pendidikan, kesehatan, dan lingkungan yang aman dari gangguan kriminalitas atau lainnya. Di bagian luar Kost K20 dilengkapi dengan CCTV 24 jam untuk jaminan keamanan para penghuninya.

Pesan Kamar Kost K20

Buat yang tertarik untuk menempati hunian nyaman, murah, dan lengkap ini silakan tanya-tanya sepuasnya ke nomor customer service-nya di bawah ini. Atau kalau mau cek lokasi, datang aja langsung ke alamat berikut:

Kost K20

Jl. Kenongosari I No.20, Legi, Pepelegi, Kec. Waru, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61256

Customer service Kost K20

0878-8788-5767

Saran saya, sampaikan saja selengkap mungkin apa yang kita butuhkan terhadap suatu hunian, dan kompromikan dengan pemilik kost apabila ada sesuatu yang harus didiskusikan. Misalkan penambahan alat listrik, sekamar berdua, dll.

Untuk foto-foto lengkap dan peta lokasi, silakan klik Google Maps

Bagi yang cocok dengan hunian Kost K20 ini, selamat yaa sudah ketemu kost idaman… sedangkan buat yang masih mencari hunian yang cocok di hati (dan dompet), good luck!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url