Bersinar di Bintang Kelahiran dengan 12 Aroma Parfum Implora


Apaan tuh bintang kelahiran? Yaappp, zodiak yaa maksudnya..

Jadi, Implora Cosmetics kali ini ngeluarin produk Implora parfum yang mewakili setiap 12 kepribadian sesuai zodiak penggunanya.

Implora Zodiac Series Eau De Parfum adalah sebuah koleksi parfum yang terinspirasi dari 12 zodiak. Masing-masing zodiak memiliki aroma yang unik dan khas, yang dirancang untuk mencerminkan kepribadian dan karakteristik zodiak tersebut.

Parfum Implora ini nggak sekadar wangi-wangian biasa, terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi dan diformulasikan untuk menghasilkan aroma yang tahan lama dan menyenangkan. Implora Zodiac Series Eau De Parfum tersedia dalam botol berbentuk persegi 30ml yang praktis dan mudah dibawa kemana saja.

Varian Implora Zodiac Series Eau de Parfum

Sesuai namanya, Implora emang pengin ngasih kita pengalaman yang personal dalam memakai produknya. Pakai parfum sesuai zodiak sendiri tentu saja berasa lebih ‘gue banget’ dibandingkan memakai produk yang aromanya pada umumnya.

Ada 12 varian horoskop yang bisa dipilih sesuai dengan bintang kelahiran kita, tapi boleh banget lho belikan zodiak lain juga untuk sahabat, adik, atau pasangan.



Aries: Aroma yang berani dan penuh semangat dengan perpaduan citrus, lavender, dan vanilla.
Taurus: Aroma yang sensual dan membumi dengan perpaduan sandalwood, patchouli, dan rose.
Gemini: Aroma yang ceria dan playful dengan perpaduan apple, jasmine, dan musk.
Cancer: Aroma yang lembut dan feminin dengan perpaduan lily of the valley, rose, dan vanilla.
Leo: Aroma yang glamor dan confident dengan perpaduan amber, vanilla, dan patchouli.
Virgo: Aroma yang bersih dan fresh dengan perpaduan bergamot, lily of the valley, dan musk.
Libra: Aroma yang romantis dan harmonis dengan perpaduan peach, rose, dan sandalwood.
Scorpio: Aroma yang misterius dan seductive dengan perpaduan vanilla, patchouli, dan musk.
Sagittarius: Aroma yang adventurous dan optimistic dengan perpaduan citrus, jasmine, dan amber.
Capricorn: Aroma yang sophisticated dan powerful dengan perpaduan sandalwood, patchouli, dan amber.
Aquarius: Aroma yang unik dan independent dengan perpaduan bergamot, lavender, dan musk.
Pisces: Aroma yang dreamy dan romantic dengan perpaduan vanilla, jasmine, dan sandalwood.

Cross Zodiak, Coba Aroma Semua Seri

Meski dibranding sesuai dengan zodiak masing-masing, nggak salah juga kalau kita coba varian zodiak lain buat variasi aroma sehari-hari. Buat yang ingin tahu hints aroma setiap variannya, bisa lihat nih mana aja yang cucok dipakai perempuan, laki-laki, atau unisex juga bisa.

Review Parfum Implora sesuai Pengguna

Karena saya pribadi belum coba sniff sniff semua varian parfumnya, dari 6 parfum Implora yang sudah dicoba suka banget sama varian Aquarius (padahal bukan zodiak saya). Varian Aquarius menurut saya chic banget tapi menenangkan.

Sama sekali nggak medok atau terlalu soft, aromanya cukup menyenangkan di hidung sendiri.

Sementara itu untuk varian Taurus dan Gemini yang dicoba sama suami dan adik saya, mereka menyukai konsistensi cairan parfumnya yang nggak lengket di tangan maupun kemasan yang simpel di genggaman.

Suami yang parfum junkie cukup happy pakai varian Taurus untuk disemprotkan ke baju kokonya sebelum sholat Jumat. “Ini pas, nggak terlalu nyegak,” katanya gitu.

Adik perempuan yang GenZ sih dia senang-senang aja yaa nyoba aneka varian parfum baru termasuk yang ada “Gemini”-nya. Wangi fruity-floral dari varian Implora parfum ini jadi berasa sesuai dengan karakter dan kepribadian dia, ceunah.

So, tujuan branding Implora yang mendiferensiasi produk dengan karakteristik masing-masing personality gini menurut saya berhasil banget. Repurchase karena udah ‘gue banget’? Tentu saja!

Harga Implora Parfum Zodiac Series


Apalagi harga yang dibandrol untuk Implora Zodiac Series Eau De Parfum sangat terjangkau, yaitu sekitar Rp 30.000 - Rp 40.000 per botol. Ssstt sekarang lagi discount 30% lho, Borong!!

Kalau kehabisan pun belinya mudah. Implora Zodiac Series Eau De Parfum dapat dibeli di toko kosmetik, toko online seperti Shopee Official Store, Tokopedia, dan supermarket di seluruh Indonesia.

Sampai saat ini, saya belum nyoba parfum dengan aroma zodiak saya sendiri nih, Pisces. Ada yang mau beliin, nggak?

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url