Jelajahi Kelembutan dan Hidrasi dengan IMPLORA Sheet Mask


sheet mask implora

Penggemar sheet mask mana suaranya, cung!

Saya suka banget pakai masker berbentuk lembaran ini karena kandungan serumnya lebih berasa dan adem di kulit. My best time pakai sheet mask adalah ketika habis panas-panasan di seharian di luar, lalu setelah melalui proses cleansing tempelin deh tuh sheet mask di muka sambil merem leyeh-leyeh. Bangun-bangun auto lembaapp dan glowing.

Oleh karena itu, saya koleksi berbagai macam varian sheet mask mulai yang manfaatnya mencerahkan, melembapkan, sampai memperbaiki dan menyamarkan kerutan di wajah.

Pokoknya beli-beli random aja, bahkan ada yang beli karena gambar bungkusnya lucu, hehe. Mungkin ada puluhan di pouch khusus, dipakai setidaknya sepekan sekali. Yes, secinta ituuu sama sheet mask meskipun makainya masih sering licin dan kegedean di muka, hehe.


Naahh kalau selama ini koleksi sheet mask saya masih dominan produk luar, saya mulai lirik-lirik sheet mask lokal yang ternyata nggak kalah ciamiknya. IMPLORA as it is, brand yang naik daun sebagai produk berkualitas yang ramah di kantong kini juga ngeluarin sheet mask yang melengkapi serial skincare mereka sebelumnya.

Zuzur loh, saya nggak nyangka IMPLORA bisa sehits ini padahal dulu cuma tahu sebatas make up decorativenya aja tapi sekarang turut merambah dunia per-skin care-an dan bikin gemeess karena yang lokal selalu jadi pilihan.

IMPLORA Essential Sheet Mask

Sheet mask dari IMPLORA memang baru merilis 4 varian saja, yaitu Blueberry, Aloe Vera, Papaya, dan Avocado. Tapi jangan salah, keempatnya punya peran dan manfaat penting untuk kesehatan kulit.

Lembaran masker terbuat dari bahan microfiber yang tipis dan lentur, sehingga mudah dopas di wajah. Ukuran masker cukup pas untuk wajah orang Asia. Serumnya tidak terlalu kental dan tidak lengket, sehingga nyaman digunakan.

1. BLUEBERRY (MOISTURIZING)



Membantu melembapkan kulit wajah, menjaga kulit agar tetap terhidrasi, membuat kulit terasa kenyal.

Hero Ingredients : blueberry fruit extract sebagai anti oksidan, collagen untuk melembabkan dan meregenerasi kulit wajah, sodium hyaluronate untuk menghidrasi kulit, ceramide untuk memperkuat skin barrier, peptides untuk mengurangi garis halus pada wajah.

2. ALOE VERA (ACNE CONTROL)


Membantu merawat kulit yang berjerawat, melawan bakteri penyebab jerawat dan menenangkan kulit wajah yang kemerahan/iritasi.

Hero Ingredients : niacinamide untuk mencerahkan, anti penuaan, mengurangi kemerahan, menenangkan jerawat dan mengurangi hiperpigmentasi, aloe vera extract untuk melembabkan dan menghidrasi kulit wajah yang kering, tea tree extract sebagai antioksidan, antibakteri, anti jamur dan membantu menyembuhkan luka, centella asiatica extract untuk mengencangkan kulit dan meningkatkan elastisitas kulit, lactobionic acid sebagai anti aging, menghaluskan dan melembutkan kulit.

3. PAPAYA (PORE CARE)


Membantu membersihkan & mengecilkan pori serta mengangkat sel kulit mati.

Hero Ingredients : papaya extract sebagai anti bakteri dan anti aging, camellia sinensis extract untuk anti oksidan dan membantu melindungi kulit wajah dari sinar UV, centella asiatica extract untuk mengencangkan kulit dan meningkatkan elastisitas kulit, peptides untuk menguragi garis halus, vitamin B5 untuk melmbutkan kulit wajah.

4. AVOCADO (ANTI AGING)


Membantu mencegah tanda-tanda penuaan, meremajakan kulit dan membuat kulit terasa kencang.

Hero Ingredients : avocado fruit extract sebagai antioksidan dan anti mikroba, ceramide untuk memperkuat skin barrier, betula platyphylla japonica juice untuk melembutkan kulit.

Nah kan, semua varian manfaatnya saling melengkapi jadi harus punya empat-empatnya nih. Yang mana favorit saya? Avocado lah ya, haha... udah waktunya pakai serba anti-aging soalnya. 

Cara Pemakaian Sheet Mask

Barangkali ada yang belum familiar dalam menggunakan sheet mask, gini caranya ya:

- Pastikan kulit wajah sudah dalam keadaan bersih
- Aplikasikan Implora Essential Sheet Mask pada kulit wajah dan tunggu hinga 10-15 menit
- Lepaskan Implora Essential Sheet Mask setelah 15 menit pemakaian
- Pijat wajah secara lembut dan ratakan sisa essence agar menyerap lebih baik ke dalam kulit wajah

Tips Memakai Sheet Mask

Pakai sheet mask itu nggak perlu setiap hari kok, sebagaimana masker lainnya juga. Karena kalau terlalu sering, nanti bisa menimbulkan dampak seperti iritasi dan gangguan keseimbangan kulit. Cukup aplikasikan 2x sepekan, atau 3x alias dua hari sekali juga boleh.

Ada beberapa tips yang bisa dibagikan selama saya pakai sheet mask rutin selama ini;
  • Gunakan sheet mask 2-3 kali seminggu untuk hasil optimal.
  • Simpan sheet mask di kulkas untuk efek dingin yang menyegarkan.
  • Gunakan masker setelah membersihkan wajah dan sebelum menggunakan toner dan moisturizer.
  • Pilih sheet mask dengan bahan-bahan yang sesuai dengan jenis kulit.
  • Hentikan penggunaan sheet mask jika mengalami iritasi atau alergi.
  • Gunakan pelembab setelah menggunakan sheet mask untuk menjaga hidrasi kulit.


IMPLORA Essential Sheet Mask telah menjadi salah satu pilihan populer di kalangan pecinta skincare lokal. Dengan harga yang terjangkau dan beragam varian, Implora menawarkan solusi praktis untuk berbagai kebutuhan kulit.

Kalau kamu pingin nyoba juga koleksi masker IMPLORA sheet mask, tinggal klik aja Official Shop Implora di Shopee, di Lazada, atau Tokopedia. Harganya muraah bangeett, boroong!!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url