Tampil Memukau Sepanjang Hari Seperti Ziva Magnolya dengan Produk Make Up barenbliss


Siapa sih yang ingin tampil cantik dan memukau sepanjang hari, apalagi jika tidak perlu ribet karena bisa menggunakan beberapa produk kosmetik saja. Nah, untuk menjawab kebutuhan para cewek, K-beauty dari Korea Selatan, barenbliss menghadirkan kosmetik yang cocok untuk perempuan Indonesia.

barenbliss juga sangat peduli pada talent lokal Indonesia dalam mengenalkan produknya. Belum lama ini produk tersebut menggandeng Ziva Magnolya sebagai brand ambassador. Ziva merupakan anak muda berbakat yang pernah memenangkan kompetisi menyanyi. Saat ini gadis keturunan Ambon, Dayak dan Sunda tersebut juga berprofesi sebagai pemeran dan pembawa acara TV.

barenbliss Selalu Menggandeng Talenta Muda Berbakat

Ternyata Ziva bukan satu-satunya talent muda yang pernah digandeng merek kosmetik yang juga dikenal dengan nama BNB ini. Sebelumnya BNB sudah menggandeng Shenina Cinnamon yang merupakan artis multitalent dalam kampanye bloom my way.

Bukan hanya talent perempuan, BNB juga pernah mengkampanyekan genderless beauty, dan bloom on their own way untuk mendukung cowok dan cewek dalam mengekspresikan diri dengan menggandeng penyanyi & aktor muda Indonesia, Gabriel Prince.

Produk Pilihan Ziva Magnolya dari barenbliss

Melihat penampilan Ziva yang selalu memukau, cantik, natural dan simple, pasti banyak yang penasaran dengan produk andalannya. Rupanya gadis cantik ini lebih sering menggunakan 3 jenis kosmetik saja untuk terlihat segar dan menawan, yaitu: barenbliss True Beauty Inside Cushion, barenbliss Fine to Refine Compact Powder, dan barenbliss Your Lips Hero. Menurut Ziva, cantik itu tidak perlu ribet.

Ziva juga senang mengeksplorasi cantik naturalnya karena produk BNB mengusung konsep clean beauty dan pilihan warnanya lengkap. Finishing bibir yang bisa jadi pilihan juga banyak, dari glossy, powdery, matte dan creamy.

3 Langkah Tampil Memukau ala Ziva Magnolya

Anak muda sekarang lebih banyak yang ingin tampil simple namun tetap menawan seperti Ziva. Ziva sudah membuktikan hanya dengan 3 produk terbaik dari barenbliss, keinginan tersebut bisa terwujud. Apalagi selain cocok untuk kulit perempuan Indonesia, kualitas internasional, harganya terjangkau dan pilihan warna setiap produk beragam.

Langkah pertama yang dilakukan Ziva adalah mengaplikasikan cushion. Produk ini mudah menempel ke kulit wajah dan sesuai dengan undertone kulit wajah perempuan Indonesia.

barenbliss True Beauty Inside Cushion pilihan Ziva mempunyai kemampuan coverage tinggi, tampilan flawless matte dan tahan sampai 24 jam. Apalagi diperkaya dengan Miracle Bloom™ yang terdiri dari 5 ekstrak bunga (Hibiscus, Magnolia, Chamomile, Camellia, dan Calendula). Manfaatnya mampu menutrisi kulit, mencerahkan dan dilengkapi SPF 45 PA+++.

Cushion dari BNB bertekstur ringan dan buildable, mampu melapisi dengan sempurna tanpa membuat tampilan cakey, kering atau berminyak. Karena hadir dengan netto lebih banyak, yaitu 12gr jadi lebih hemat. Ada 5 warna yang bisa menjadi pilihan: 001 Porcelain Summer Nectar, 002 Ivory Blossom Bud, 01 Light Petal Shower, 02 Medium Blossom Bud, dan 03 Beige Summer Nectar.

Langkah kedua Ziva adalah dengan menggunakan compact powder. Dalam setiap kemasan barenbliss Fine to Refine Compact Powder sudah terdapat spon yang memudahkan pengaplikasian ke wajah.

Ziva memilih bedak padat yan ultra ringan ini karena tahan lama, mampu mengurangi produksi minyak dan menghasilkan riasan yang airbrushed matte. Apalagi terdapat SPF 25 PA++ yang mampu melindungi kulit wajah dengan sempurna.

Selain teksturnya yang ringan, produk ini juga bisa menutupi noda dan kekurangan di kulit wajah dengan sempurna. Pilihan warnanya juga lengkap, ada 5 item, yaitu: 01 Fair Light Petal, 02 Natural Blossom, 03 Warm Beige Nectar. Dan juga terdapat dua shades warna baru yaitu 04 Medium Blossom Burst, 05 Honey Deep Nectar.

Langkah ketiga, untuk menyempurnakan penampilan Ziva menggunakan BNB Your Lips Hero. Dalam mengaplikasikan, agar terlihat ombre Ziva menggunakan dua produk sekaligus. Pertama dengan barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint yang mampu melembabkan bibir sampai 24 jam dan dapat tahan hingga 12 jam karena memiliki teknologi stain lock yang dapat mengunci warna di bibir kalian.

Dengan tekstur gel ringan lip tint ini mengandung kandungan kebaikan alami (shea butter, jojoba oil, olive oil, meadowfoam seed oil, sunflower seed oil dan almond oil) untuk tampilan bibir yang segar dan lembab.

Ada 8 warna pilihan yang tersedia:01. paradise found (warna glowy pinky red), 02. pretty please (warna lively peach coral), 03. take change (warna shiny red cherry), 04. never settle (warna intense reddish plum), 05. Good Vibes (warna nude reddish brown), 06. Brave Enough (warna soft peachy pink), dan dua warna yang terbaru yaitu 07. Love Always (warna nude warm beige) dan 08. Peace Out (soft peach coral).

Sebagai penutup untuk riasan bibir, Ziva mengaplikasikan barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet yang mempunyai aroma cherry segar dengan kandungan Australian Macadamia Organic Oil, Vitamin E, dan E-Hyaluronic Acid sehingga bibir tetap kenyal dan sehat.


Ada 10 pilihan warna yang akan membuat penampilan lebih sempurna, yaitu: 01. Blushed Moment (warna seamless pink nude), 02. Rosewood Dream (warna soft rossy red), 03. Cherish Delight (burnt cherry mauve), 04. Wine Thrill (vivid red wine), 05. Autumn Walk (medium terracotta red), 06. Summer Sunset (intense orange brown),

Selain itu tersedia juga pilihan 07. Beige Sunrise (nude peachy brown), 08. Choco Sense (deep warm brown), 09. Marsala Bliss (bold brick burgundy), dan 10. Peony Crush (dusty mauve rose).

Kamu juga ingin tampil sempurna seperti Ziva?Bila Anda ingin mencoba barenbliss Cherry Makes Cheerful Lip Velvet, barenbliss True Beauty Inside Cushion, barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint, barenbliss Fine to Refine Compact Powder dan produk lainnya dari barenbliss. Dapat kamu dapatkan di Official Store barenbliss di Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store, dan Sociolla. selain itu juga tersedia di Offline Store kecantikan terdekat dikotamu seperti Sociolla, KKV, Guardian, Watsons, dan Transmart. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi BNB di website, Facebook, Instagram, Youtube, dan Tiktok.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url