Alasan Pecinta Horor Wajib Nonton MOP - I Know You, Mengungkap Segudang Urban Legend Indonesia, Kamu Harus Ikutan!

Beberapa waktu yang lalu MOP (Media Onsu Perkasa) telah berhasil dalam menarik minat masyarakat, terutama bagi para pecinta program horor untuk bisa melihat tayangan secara Live Streamingnya. Saat ini keluarga Onsu akan kembali menayangkan program terbaru, yakni MOP - I Know You. Dijamin kamu bakalan merinding dengan program terbaru, I KNOW YOU ini. Penasaran sama program mereka? Yuk, kenalan dulu sama I Know You!

I Know You

Apa itu Program Live Streaming I Know You

MOP – I Know You akan menjadi tontonan misteri, terfavorit selanjutnya bagimayoritas masyarakat Indonesia. MOP - I Know You merupakan program terbaru bulan September yang dibuat oleh Ruben Onsu beserta adiknya Jordi Onsu dimana terdapat tayangan yang akan lebih menegangkan juga lebih menguji adrenalinmu.

I Know You adalah program yang akan mengeksplorasi lokasi urban legend di Indonesia dan hal ghaib diluar nalar. Kehadiran I Know You dengan lokasi yang lebih menantang untuk menguji nyali. Lokasi-lokasi ini memiliki berbagai kisah mistis yang berbeda satu dengan lainnya

Dalam Program I Know You ini terbagi dalam 4 chapter dalam setiap chapter dibagi 2 tim untuk mengeksplor lokasi dengan spot yang berlainan.

Selain itu, dalam setiap lokasi urban legend yang sudah di pilih, tim akan menghadirkan narasumber dari warga sekitar yang mengetahui mengenai asal usul dari sejarah maupun hal-hal mistis lokasi tersebut agar pengetahuan para penonton semakin bertambah. Kamu akan didampingi oleh banyak host terkenal, loh!

Inilah para host ternama yang ikut serta pada program I Know You, antara lain:

1. Ruben Onsu
2. Betrand Peto Putra Onsu
3. Jordi Onsu
4. Tommy Adiatma
5. Jirayut
6. Amy Nawari
7. Mawar
8. Papham
9. Rully Aby
10. Angrean Ken sebagai anak indigo
11. Oki
12. Fitto
13. Bibi Nonie

Sederet host tersebut akan menemani mu dalam perjalanan uji nyali kali ini! Buat kamu yang udah gak sabar juga yang semakin penasaran dengan program ini, kamu harus pantengin GoPlay serta nyalain notifikasinya ya!

Kamu harus tahu, I Know You terdiri dari 4 chapter yang akan ditayangkan pada setiap hari Sabtu. Kamu harus catat nih tanggal tayangnya. Agar nggak ketinggalan! Berikut ini adalah jadwalnya:

1. – I KNOW YOU CHAPTER 1 – 3 SEPTEMBER 2022 – 19.00 WIB
2. – I KNOW YOU CHAPTER 2 – 10 SEPTEMBER 2022 – 19.00 WIB
3. – I KNOW YOU CHAPTER 3 – 17 SEPTEMBER 2022 – 19.00 WIB
4. – I KNOW YOU CHAPTER 4 – 24 SEPTEMBER 2022 – 19.00 WIB

Kamu siap untuk uji nyali di I Know You dalam menguak segudang urban legend Indonesia? Kamu bisa mendapatkan tiketnya dengan sangat mudah tanpa harus berebutan atau pun ngantri untuk membeli tiketnya. Kamu bisa membeli tiketnya melalui Loket.com dan GoTix. Langsung cus aja untuk beli tiketnya.

Untuk menyaksikan program keren ini setelah kamu membeli tiketnya baik lewat Loket.com ataupun GoTix. Selanjutnya kamu bisa menyaksikan tayangan Live Streaming MOP - I Know You lewat website atau aplikasi GoPlay. Melalui link berikut ini:


Segera rasakan sensasi ketegangannya secara langsung bersama dengan tim dari MOP - I Know You.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url