Belanja Lebih Hemat Dengan Virgo, Mudah dan Menguntungkan

Virgo merupakan aplikasi e-money yang bisa kamu gunakan jika ingin berbelanja lebih hemat. Ada berbagai fitur dan promo yang diberikan oleh aplikasi Virgo ini. Sebagai pengguna, kamu akan dimanjakan dengan berbagai kemudahan yang disediakan oleh aplikasi Virgo.

Berikut ini adalah cara belanja lebih hemat dengan aplikasi Virgo:

Belanja dari Hasil Mengumpulkan Kembalian Belanja

Dengan menggunakan aplikasi Virgo, maka kamu bisa belanja dengan menggunakan kembalian belanja yang telah kamu kumpulkan sebelumnya di Alfamart, Alfamidi, atau Dan+Dan.

Saldo yang kamu miliki nantinya bisa kamu gunakan untuk berbelanja online di Alfagift. Pada aplikasi tersebut tersedia berbagai jenis kebutuhan dengan harga yang terjangkau. Kamu bisa memanfaatkan saldo pada Virgo untuk membeli kebutuhanmu.

Tentunya akan sangat menguntungkan bisa menggunakan uang receh untuk berbelanja kembali. Uang receh yang tadinya terabaikan kini bisa dimanfaatkan kembali dengan lebih mudah berkat adanya aplikasi Virgo. Kamu bisa mendapatkan berbagai jenis kebutuhan dari hasil mengumpulkan uang kembalian tersebut.

Setiap merchant punya ketentuan yang berbeda. Di Alfamart, maksimal nominal kembalian belanja yang bisa dimasukkan ke aplikasi Virgo adalah Rp99.999 per transaksi. Namun, di Alfamidi dan Dan+Dan, maksimal nominal kembalian belanja Rp1.999 per transaksi.

Mendapatkan Cashback

Bayar belanjaan dengan Virgo juga bisa membuat lebih hemat karena kamu bisa mendapatkan cashback. Cashback merupakan saldo yang kamu dapatkan ketika sudah melakukan pembelanjaan. Salah satunya dengan UniPin.

Aplikasi Virgo bekerjasama dengan UniPin dan memberikan cashback untuk para pengguna. Salah satu bentuknya adalah kamu bisa mendapatkan cashback ketika berbelanja berbagai voucher game di website UniPin dengan menyambungkan pembayaranmu ke aplikasi Virgo.

Bonus Ketika Pengisian Saldo

Kamu juga bisa mendapatkan bonus ketika melakukan pengisian saldo. Bonus ini diberikan kepada para pengguna baru dan pengguna setia Virgo. Jika kamu belanja di merchant Virgo dan kemudian memasukkan uang kembalian ke aplikasi belanja Virgo, maka bisa mendapatkan bonus.

Gratis Biaya Transfer

Kamu juga bisa lebih berhemat ketika menggunakan aplikasi Virgo. Salah satunya adalah karena pada aplikasi ini kamu tidak akan dikenakan biaya tambahan ketika transfer. Sehingga, jika kamu ingin melakukan transfer pada pengguna lain maka saldo mu tidak akan terpotong untuk biaya admin.

Pastikan penerima saldo juga menggunakan aplikasi Virgo agar mudah untuk melakukan pengiriman dana. Penggunaan aplikasi Virgo ini sangat mudah sekali dan juga cocok untuk kamu yang ingin melakukan transfer tanpa terkena biaya tambahan. Jangan lupa untuk meningkatkan status keanggotaanmu menjadi akun Virgo terverifikasi untuk menikmati fitur transfer ini.

Isi Saldo Mudah dan Cepat

Kamu juga bisa mendapatkan kemudahan lainnya dengan menggunakan aplikasi Virgo. Untuk melakukan pengisian saldo pada aplikasi ini sangat mudah karena bisa dilakukan di Alfamart. Uang receh hasil dari belanjamu juga bisa langsung dimasukkan ke aplikasi Virgo.

Proses berbelanja akan menjadi lebih menguntungkan dan hemat dengan menggunakan aplikasi Virgo. Sehingga, tak heran jika aplikasi Virgo banyak digunakan oleh para pengguna. Aplikasi Virgo mempunyai banyak sekali keuntungan yang bisa diberikan kepada para penggunanya.

Demikian artikel tentang belanja lebih hemat menggunakan Virgo yang mudah dan menguntungkan, semoga bisa membantu kamu untuk berhemat. Mulai sekarang, jangan remehkan uang kembalian belanja yang bernilai kecil lagi ya, karena uang yang kecil bisa menjadi besar bila dikumpulkan sedikit demi sedikit. Apalagi, saldo di Virgo bisa kamu gunakan lagi dengan praktis untuk belanja dan membayar berbagai keperluan. Yuk, download Virgo sekarang agar keuangan semakin sehat!

Next Post Previous Post
1 Comments
  • Ainun
    Ainun 28 Agustus 2022 pukul 23.02

    baru tau ada aplikasi Virgo, bisa dicoba nih
    mayan banget ada cashbacknya juga dan ternyata bisa buat transfer-transfer juga ya

Add Comment
comment url