Fitur bluRewards Seru di blu by BCA Digital

Salah satu permasalahan yang paling sering dialami oleh kebanyakan emak-emak adalah soal mengatur keuangan. Ya gimana enggak, emak itu megang duit rumah tangga, duit belanja, duit pendidikan, juga duit jualannya si emak.

Bingung? Sudah pasti.

Makanya perlu banget diversifikasi rekening sendiri-sendiri supaya nggak tercampur satu sama lain. Apa nggak ribet nanti banyak megang rekening? Justru enggak, dong, karena masing-masing rekening peruntukannya sudah jelas.

Nah, tapi saya tuh mager banget mau jalan ke bank buat buka rekening. Niat sudah lama, tapi baru kelakon awal Maret ini saya memberanikan diri untuk membuka rekening baru lagi di BCA Digital. Tujuan pembukaan rekening baru ini untuk menghimpun dana dari hasil kerja freelance saya selama ini, supaya nggak kemana-mana gitu habisnya. 

Ngomong-ngomong, apa itu rekening BCA Digital? Nah, ini nih yang mau saya ceritakan lebih lanjut plus review aplikasi blu yang saya gunakan.

Perbedaan BCA Digital dan BCA Konvensional

aplikasi blu by BCA Digital

Jadi gini, karena sekarang trendnya digital banking, BCA sebagai bank swasta terbesar di Indonesia sudah pasti punya juga inovasi digital banking tersebut untuk memanjakan nasabah existing sekaligus menggaet nasabah baru yang lebih savvy dengan yang online-online.

Singkatnya, BCA Digital merupakan anak perusahaan BCA dan termasuk dari bagian BCA Group. Tapi bedanya dengan yang konvensional, BCA Digital memiliki satu pusat aktivitas operasional, sehingga dia nggak punya kantor cabang dan pak satpam super ramah seperti yang konvensional.

Dalam layanan pembukaan rekening dan aktivitas banking, semua dilakukan secara online di BCA Digital. Jika BCA konvensional melayani nasabah secara offline dan online, BCA Digital hanya memberikan pelayanan secara online melalui sebuah aplikasi yang bernama blu.

Dari segi biaya operasional, ketebak lah ya, BCA Digital lebih murah dibandingkan dengan BCA Konvensional. Kita nggak perlu antre nunggu dilayani customer service, nggak perlu pergi ke bank untuk ketemu teller dan aktivitas lainnya.

Cukup melakukan transaksi perbankan dari rumah sambil ngopi. Cek-cek pembayaran yang masuk, atau transfer-transfer ke marketplace dan top up e-wallet.

Bedanya dengan internet banking apa? Internet banking adalah layanan online dari nasabah offline. Jadi, kembali lagi ke tujuan diversifikasi rekening tadi. BCA Digital memudahkan saya, Anda, dan mereka yang ingin membuka rekening baru tanpa harus wira wiri datang ke bank.

Sudah jelas soal bedanya BCA Digital sama BCA Konvensional, yah.

Cara Membuka Rekening BCA Digital

Naah, untuk membuka rekening BCA Digital, kita harus mengunduh aplikasi blu by BCA Digital terlebih dahulu. Tersedia aplikasi blu untuk iOS maupun aplikasi blu untuk Android

review aplikasi blu
Untuk membuka rekening blu by BCA Digital, syarat yang harus dipenuhi adalah;
Warga Negara Indonesia (WNI) berusia minimal 17 tahun, memiliki e-KTP, serta tidak mempunyai kewajiban perpajakan di negara lain. 

Jika memenuhi syarat-syarat tersebut, kita bisa membuka rekening blu dengan langkah-langkah sebagai berikut:
  • Unduh dan pasang aplikasi blu untuk iOS atau aplikasi blu untuk Android.
  • Buka aplikasi blu di HP.
  • Masukkan nomor HP yang aktif.
  • Persiapkan e-KTP dan NPWP (opsional).
  • Masukkan kode verifikasi yang dikirimkan melalui nomor HP.
  • Masukkan alamat email dan buat password untuk bisa login ke aplikasi blu.
  • Lengkapi data-data yang diminta.
  • Pada bagian akhir pendaftaran, kita akan dihubungi customer service dari blu lewat video call. Untuk kepentingan verifikasi, persiapkan e-KTP untuk perekaman wajah dan identitas. 
  • Setelah semua proses di atas selesai, tunggu beberapa saat untuk proses aktivasi bluAccount.
  • bluAccount jadi. Yeay!

Fitur-fitur blu by BCA Digital

Dengan segala kecanggihan dan kemudahan BCA Digital, penasaran nggak sih apa lagi yang jadi keunggulan aplikasi blu by BCA Digital ini? Mari review aplikasi blu dengan detail! 

Salah satunya adalah bebas biaya transfer ke bank lain!
Eh, seriuuuss iniii… idaman para tukang transfer, nggak jengkel lagi karena fee transfer beda bank. Semudah ituuu transfer-transfer tanpa beban.

Masih ada lagi fitur blu? Adaaa….

bluAccount

bluAccount adalah halaman depan dari rekening utama yang akan kita gunakan untuk transaksi. Misalnya menerima dana masuk, transfer ke sesama rekening blu atau bank lain, tarik tunai di ATM, top up e-money, bayar pakai QR, serta bayar dan beli.

bluSaving

bluSaving adalah fitur tabungan khusus berupa pos-pos kebutuhan yang peruntukannya dibedakan dari rekening bluAccount. Nah, ini yang saya butuhkan! Cara kerjanya, dari dana yang ada di bluAccount akan diposkan ke perutukannya masing-masing.

bluGether

bluGether adalah rekening tabungan single account yang bisa digunakan bersama. Biasanya untuk kepentingan bendahara atau kelompok tertentu. sobatblu yang membuat rekening bluGether bisa mengundang maksimal 24 teman sebagai member. Para member ini bisa ikut memantau transaksi dan jumlah saldo rekening bluGether. Eits, canggih bener ya!

bluDeposit

bluDeposit adalah jenis rekening deposito berjangka yang memberikan suku bunga tinggi. Dengan nominal deposito mulai dari Rp 1 juta dengan tenor mulai dari 1–12 bulan. Jika ada keperluan mendesak, maka deposito ini bisa ditarik sebelum jatuh tempo dengan konsekuensi tidak mendapatkan bunga.

bluRewards

bluRewards adalah fitur unggulan blu by BCA Digital. Diperuntukan bagi kita yang nggak mau repot bayar melalui transfer antar bank atau biaya top up e-money. 

Salah satu manfaat bluRewards jika kita berhasil mengundang orang lain untuk menjadi nasabah blu. Saya juga dapat nih 25.000 memakai referral dari teman.

Nasabah baru juga secara otomatis mendapatkan bluRewards di bulan pembukaan rekening dan bulan berikutnya tanpa persyaratan saldo rata-rata.

Keuntungan Fitur bluRewards

Berikut ini adalah keuntungan dari fitur bluRewards:
  • Bebas biaya transfer ke bank lain (Online/LLG) sebanyak 20x transaksi per bulan.
  • Bebas top up ke GoPay sebanyak 5x transaksi per bulan.
  • Bebas top up ke OVO sebanyak 5x transaksi per bulan (dalam bentuk cashback).
  • Mendapatkan 2x cashback QRIS 50% dengan maks. Rp 5ribu per transaksi.
Fitur bluRewards ini juga berlaku untuk sobatblu yang memiliki status rekening aktif di atas 2 bulan. Punya portofolio saldo rata-rata lebih besar atau minimal Rp1.000.000 pada bulan sebelumnya. Tiap bulan, bluRewards akan di-update pada tanggal 1 awal bulan.

Mau nikmatin bluRewards? Gini Caranya!

fitur bluRewards di aplikasi blu by BCA Digital


Sejujurnya saya masih terkagum-kagum sama blu by BCA Digital dan fitur bluRewards ini. Kemarin beli tiket kereta api bayar pakai QRIS, dari total transaksi 24 ribu, dapat cashback 5000 dong, receh juga hepi, hehe. 

Bebas biaya transfer ke bank lain

Kini digital banking dalam genggaman, aplikasi blu by BCA Digital cocok buat anak muda yang hidup di dunia serba digital. Aplikasi blu itu brand yang baik, men-support hobi anak muda terutama tren sekarang nih yang apa-apa onlen, apa-apa digital.

Kita juga nggak perlu khawatir tentang keamanan karena blu by BCA Digital sangat menjaga laman log in aplikasi dengan password dan sms OTP (untuk login pertama).

Pada gadget saya sendiri, saya aktifkan finger authentication untuk memberikan keamanan berlapis. Seluruh transaksi di blu juga diawasi dan diatur oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Naahh, gitu aja review aplikasi blu by BCA Digital yang sudah saya manfaatkan selama sebulan terakhir ini. Banyak penawaran dan fitur menarik yang bikin kita betah ber-banking-ria dan menikmati bluRewards yang diberikan. La vie en blu, deh! 
Next Post Previous Post
75 Comments
  • Wahyuindah
    Wahyuindah 24 Maret 2022 pukul 00.17

    Senang ya bisa bikin akun di blu. Dambaan emak emak banget nih mbak. Ngatur keuangan bisa lebih lancar

    • Okti Li
      Okti Li 5 April 2022 pukul 00.09

      Bisa bebas transfer dan dapat reward aja aduh sudah bahagia banget ya...
      Alhamdulillah udah punya blu dong saya

  • nurul rahma
    nurul rahma 24 Maret 2022 pukul 10.56

    Yeayyy, senenng bangeett karena bank kesayangan sejuta umat selalu menghadirkan terobosan yg cihuy dan sarat manfaat.
    Super hepi ada fitur BluRewards persembahan BCA digital ini ya mba
    Sangat memudahkan kita dlm urusan keuangan banget!

  • www.grandysofia.com
    www.grandysofia.com 24 Maret 2022 pukul 21.13

    dan akuu habis baca ini langsung buru-buru buka Playstore terus install deh. Soalnya skrg baru punya mbanking yg BCA dan kayak udah terlanjur nyaman. Eh ada yg baru dari BCA ini cusss langsung

  • Nurul Sufitri
    Nurul Sufitri 25 Maret 2022 pukul 09.18

    Senang sekali ya di zaman now kita bisa mengelola keuangan lebih mudah dan praktis. Seperti menabung di aplikasi blu by BCA Digital ini, banyak manfaat dan keuntungannya. Baanyak juga rewardsnya duuuh bikin mupeng. Tinggal unduh, daftar dan ikuti aja langkah2nya. Aku kepnegn juga nih. TFS. NYaman hati karena sudah sah dan terdaftar di OJK mantaaaap.

  • Dennise Sihombing
    Dennise Sihombing 25 Maret 2022 pukul 09.23

    banyak keuntungan yang didapatkan dari aplikasi blu by BCA Digital ini ya.Hemat waktu,tenaga tidak harus antri di bank terus ada gratisan top up Gopay & Ovo ya.Wow...mantaps ini.Mau dong aku buka aplikasinya

  • lianny
    lianny 25 Maret 2022 pukul 09.44

    Iya, app blu by BCA Digital ini cocok banget ya buat anak muda yang hidup di era digital ini. Praktis banget dan banyak manfaatnya juga. Anakku juga sudah pakai blu sekarang, banyak promo juga katanya transaksi pakai blu.

  • Andiyani Achmad
    Andiyani Achmad 25 Maret 2022 pukul 10.26

    bagian rewards memang bikin tertarik untuk buka rekening nih jadinya, karena lumayan juga rewardsnya lho

  • Eni Rahayu
    Eni Rahayu 25 Maret 2022 pukul 19.59

    Fitur-fitur yang disediakan di aplikasi blu by bca digital ini banyak yaa apalagi semuanya dilakukan secara online. Ditambah banyak banget keuntungan yang bisa didapetin ya jadi semuanya jadi lebih mudah, cepat dan praktis. Cocok buat kalangan anak muda yang nggak doyan ribet.

    • Ainhy Edelweiss
      Ainhy Edelweiss 30 Maret 2022 pukul 15.34

      Hadirnya fitur blu rewards membuat saya makin nyaman dan semangat menggunakan blu bertransaksi

  • Wiwied Widya
    Wiwied Widya 26 Maret 2022 pukul 00.58

    Aku dari kapan hari mau bukan rekening blu blom kelakon juga nih. Padahal gampang ya. Semua serba online. Trus kalo nabung bs sekalian buka deposito jg ya? Ga usah daftar2 lagi. Enak bgt ai

  • Nanik nara
    Nanik nara 26 Maret 2022 pukul 04.14

    Menarik banget nih fitur-fiturnya blu by BCA Digital. Walau nggak ada kantor bank secara fisik, tapi nggak ragu ya buat menyimpan dana di sini, karena dijamin oleh nama besar BCA

  • nchie hanie
    nchie hanie 26 Maret 2022 pukul 07.56

    Bhuahahhaa emang yaa permasalahan mengurus dan mengelola keuangan tuh udah keluhan berjamaah para ibu2 yang kadang bikin mumet.
    Nah, hadirnya aplikasi blu by bca ini setidaknya membantu dan menjadi solusi pengelolaan keuangan dengan fitur2 yang ada, terutama blu rewards, bikin mupeng.

  • Dennise Sihombing
    Dennise Sihombing 26 Maret 2022 pukul 12.30

    Hai mom banyak keuntungan yang didapatkan dari aplikasi blu by BCA Digital ini ya.Hemat waktu,tenaga tidak harus antri di bank terus ada gratisan top up Gopay & Ovo ya.Wow…mantaps ini.Mau dong aku buka aplikasinya.

  • Okti Li
    Okti Li 26 Maret 2022 pukul 14.19

    Tidak hanya anak muda milenial saya saja yang emak emak mau setengah abad emang merasakan manfaat dari inovasi blu by BCA Digital ini. Semua makin lebih praktis dan aman
    Belum lagi reward dan keuntungan lainnya

  • Nathalia DP
    Nathalia DP 26 Maret 2022 pukul 18.19

    Parktis banget ya bikin akun di blu by bca digital, semuanya serba online... Fitur blurewardsnya juga menguntungkan sekali...

  • Suciarti Wahyuningtyas (Chichie)
    Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) 26 Maret 2022 pukul 18.36

    Aku jadi tertarik ini pengen nyobain juga punya Blu BCA karena memang lebih mudah dan transaksi juga jadi lebih gampang ya mak. Ditambah ada reward yang sangat menarik, cus ah mau download dan bikin akunnya dulu.

  • gustiyeni
    gustiyeni 26 Maret 2022 pukul 20.44

    Yang bikin mupeng dari Blu BCA bebas biaya transfer dan mudah transaksi spt buka rekening cukup di rumah saja.

  • Dee_Arif
    Dee_Arif 26 Maret 2022 pukul 21.11

    Iya, menggunakan blu by BCA ini memang sangat membantu kita dalam melakukan transaksi keuangan ya mbak
    Juga memudahkan kita dalam mengatur keuangan

  • lendyagassi
    lendyagassi 26 Maret 2022 pukul 23.33

    Kemudahan yang diberikan aplikasi blu by BCA Digital malah mengantarkan nasabahnya mendapatkan banyak keuntungan melalui fitur-fiturnya yang canggih yaa..
    Salah satunya, semua nasabah mendapatkan Fitur bluRewards dengan banyak sekali keuntungannya.

    • Rahmah 'Suka Nulis' Chemist
      Rahmah 'Suka Nulis' Chemist 4 April 2022 pukul 01.31

      Suami saya salah satunya yang sudah merasakan langsung manfaat bluRewards pasca saya install duluan

  • Sri Widiyastuti
    Sri Widiyastuti 26 Maret 2022 pukul 23.51

    wah makin mudah saja ya membuka rekening di Blu by BCA digital ya, karena dilakukan semua lewat online. Tapi enaknya transaksi online ini mudah dan gak ribeut harus ke bank ya. apalagi fitur aplikasi blu ini banyak banget ya. jadi mudah mengelola keuangan

  • Witri Prasetyo Aji
    Witri Prasetyo Aji 26 Maret 2022 pukul 23.53

    buka rekening di blu by BCA ini gampang banget ya Mak, ada bluRewards juga yang pasti ngajak kita lebih hemat. Yang paling kusuka dari blu ini tuh enggak ada potongan bulanannya, wah ini mah favorit banget.

  • gustiyeni
    gustiyeni 27 Maret 2022 pukul 00.00

    aplikasi Blu BCA memudahkan nasabahnya karena semua dilakukan di rumah dengan jemari gadget quota. Cocok dimasa pandemi ini

  • Nita
    Nita 27 Maret 2022 pukul 15.38

    Wah BCA sekarang punya pelayanan online, buka rekening pun bisa online. Pas bngt untuk saya yg suka malas ngantri, secara BCA adalah Bank terpadat yg saya tahu. Thank you for sharing, ka.

  • nurul rahma
    nurul rahma 27 Maret 2022 pukul 15.39

    Benuuull buanget mbaa
    Duit itu koyok udara yaa tiba2 ilaangg aja ga jelas bentukannya :) Antara ada dan tiada.

    Jadii, dibutuhkan financial planning yg mantab jiwa utk kita atur duit.
    Alhamdulillah, ada Blu Rewards dari BCAdigital ini, makin OYE!

  • Antung apriana
    Antung apriana 27 Maret 2022 pukul 17.33

    Iya nih aku baru kepikiran juga nih buat rekening-rekening khusus di tabunganku. Sayang tabungan yang ada sekarang nggak ada fitur itu. Kayaknya perlu nih instal aplikasi bank digital biar bisa membuat rekening tersendiri

  • Dewi Rieka
    Dewi Rieka 27 Maret 2022 pukul 22.06

    Jadi, tabungan Blu ini berbeda dengan tabungan BCA konvensional ya, kalau mau buka rekening ya online ya tidak usah ke kantor bank BCA..banyak fitur menarik nih..

  • Nuri Rie
    Nuri Rie 28 Maret 2022 pukul 09.10

    Ada niat bikin nih, mbaa, cuma belum jadi-jadi 😩

  • Dunia Kifa
    Dunia Kifa 28 Maret 2022 pukul 09.41

    Wow lengkap sekali fiturnya ya... Paling menarik bebas adminnya tuh

  • donasaurus
    donasaurus 28 Maret 2022 pukul 12.59

    Aih keren sekali bisaBebas top up ke GoPay sebanyak 5x transaksi per bulan.
    Bebas top up ke OVO sebanyak 5x transaksi per bulan (dalam bentuk cashback).

  • lendyagassi
    lendyagassi 29 Maret 2022 pukul 01.07

    Emak-emak paling gak bisa nolak kalau ada fitur yang canggih dan mendapat keuntungan gratis, tidak dikenakan biaya ketika melakukan transaksi perbankan. Langsung manfaatkan dengan seksama Fitur bluRewards Seru di blu by BCA Digital.

  • ANGGITA RAMANI
    ANGGITA RAMANI 29 Maret 2022 pukul 06.47

    Jujur, aku terbantu banget dengan fitur blusaving dalam.aplikasi blu

  • Ugik Madyo
    Ugik Madyo 29 Maret 2022 pukul 09.16

    Aku sudah pakai blu. Emang enak sih kalau buat transfer2. Bebas biaya. Selama ini belum coba fitur2 lain. Aku beli tahu nih soal blureward. Baru tahu pastinya. Ntar aku klik fitur blureward buat ngecek.

  • Imawati A. Wardhani
    Imawati A. Wardhani 29 Maret 2022 pukul 09.29

    Lucuk tampilannya ya, Mbak Rels. Aku pikir dulu nggak ada bedanya bca biasa sama blu bca, ndilalah pas mau trf ke temen yang punya rekening blu bca ternyata kodenya beda. Hehe..

  • Simiati257
    Simiati257 29 Maret 2022 pukul 20.11

    Bagus banget ulasannya
    Jadi mau coba deh aplikasinya, apalagi tanpa biaya

  • Han
    Han 29 Maret 2022 pukul 21.41

    Aku juga udah dari tahun lalu nih mba rel pakai blu dan akhirnya jadi rajin nabung gara2 ada fitur blusaving ituu wkwkwkw

  • LiteraVy
    LiteraVy 29 Maret 2022 pukul 22.09

    Jadi tergoda nih. Tapi pikir-pikir dulu deh untuk apa kegunaan dan keuntungan nya buat saya pri hehe

  • Fadmala A
    Fadmala A 29 Maret 2022 pukul 22.26

    Aku jg sudah nyobain nih blu by BCA, beneran bebas biaya admin untjk transfernya.. Kita bisa jadi lebih hemat deh untuk transfer apapun..

  • Auliya Nurrahman
    Auliya Nurrahman 29 Maret 2022 pukul 23.23

    Aku bukan pengguna BCA dan tadi baca ulasan tentang fitur ini juga. Sepertinya banyak sekali keuntungan yang didapatkan dari fitur ini ya Kak. Jadi penasaran deeh..

  • Dian Restu Agustina
    Dian Restu Agustina 30 Maret 2022 pukul 07.50

    Sudah lama saya jadi nasabah BCA konvensional. Baca ini jadi tertarik sama blu by BCA Digital. Praktis dan banyak penawaran serta fitur menarik yang bikin kita mudah ber-banking-ria.
    Apalagi ada bluRewards ...Wahh!

  • Shafira Adlina
    Shafira Adlina 30 Maret 2022 pukul 07.58

    jadi blubca itu kaya dompet digital gitu ya mbak? berbeda dengan bank bca pada umumnya?

    • Rella Sha
      Rella Sha 4 April 2022 pukul 14.42

      rekening digital, mbak... jadi semua aktivitas mulai buka rekening sampai aneka transaksi dilakukan secara online lewat aplikasi blu tsb.

  • Dyah Kusuma
    Dyah Kusuma 30 Maret 2022 pukul 09.42

    BCA oh BCA semakin keren saja nih, fitur-fiturnya banyak ya dan sangat membantu

  • Hamimeha
    Hamimeha 30 Maret 2022 pukul 10.42

    aku merasa ini adalah pilihan tepat memiliki akun blu by BCA Digital saat ini karena banyak kemudahan dan ditambah adanya bluRewards yang membuatku hemat banget nih

  • Dee_Arif
    Dee_Arif 30 Maret 2022 pukul 10.43

    Buat emak emak manajer keuangan keluarga, emang ngebantu banget punya blu by BCA ini
    Apalagi sekarang ada fitur bluRewards
    Makin untung deh

  • Saraah Megha
    Saraah Megha 30 Maret 2022 pukul 11.39

    teknologi makin maju, dan makinn memudahkan ya mbak

  • Meykke Santoso
    Meykke Santoso 30 Maret 2022 pukul 20.32

    Alhamdulillah sudah jadi nasabah blu dan emang bermanfaat banget mbaaa, aplaagi skrang ada fitur blurewards, jadi makin cinta dan semangattt pakai blu

  • Bethaniafeby
    Bethaniafeby 2 April 2022 pukul 09.30

    klo BCA ngeluarin produk atau fitur terbaru sudah pasti yang terbaik, gak pernah kaleng kaleng. nice review mba

  • Agustina Purwantini
    Agustina Purwantini 2 April 2022 pukul 11.12

    Oh, kalau masalah paling pelik saya dalam pengaturan keuangan sih, masalah klasik saja .... karena enggak ada duitnya hehehehe...
    Pantesan saya kurang tahu bluBCA ini.

  • Nurul Mutiara R.A
    Nurul Mutiara R.A 2 April 2022 pukul 12.43

    Sekarang kalau tak perhatikan emang lagi booming juga penggunaan bank digital ya mbak. Dan ternyata BCA juga turut memeriahkan itu melalui aplikasi BLU. Bagi yang males keluarrumah dan ngantri bisa banget sih milih layanan ini :)

  • Utie Adnu
    Utie Adnu 2 April 2022 pukul 14.14

    Jadi mau diupdate deh m- mobile.ku pakai aplikasi blu lumayan banget ini bebas biaya tranfs ke bank lain kayak ini jadi point terpenting

  • Afif Dalma
    Afif Dalma 3 April 2022 pukul 09.52

    Aku pernah liat temenku pakai aplikasi blu by BCA Digital. Sumpah keren banget tampilannya, simpel dan enak dipandang.

  • Tukang Jalan Jajan
    Tukang Jalan Jajan 3 April 2022 pukul 15.38

    dengan aktifitas online yang lebih sering kita juga butuh banget aplikasi perbankan online untuk membantu urusan keuangan. Blu BCA sangat lengkap dan aman, jadi memudahkan banget

  • Lusi
    Lusi 4 April 2022 pukul 05.20

    Aku dah lama banget jadi nasabah BCA. Kalau bank lain kan kalau sudah punya rekening tabungan tinggal unduh aplikasinya aja. Kalau blu ini gimana? Sekarang aku pakai mbanking BCA. Ini tinggal unduh aplikasi aja atau harus harus daftar rekening baru lagi?

    • Rella Sha
      Rella Sha 4 April 2022 pukul 14.41

      blu beda dengan BCA Konvensional, mbak. Jadi ini hitungannya buka rekening baru, bukan aplikasinya si BCA konven (mbanking).

  • gemaulani
    gemaulani 4 April 2022 pukul 08.02

    Sejak kenal blu, aku seneng banget sama semua fiturnya mba. Ngebantu buat manajemen keuangan aku. Apalagi ada bluRewards yang bikin aku bebas biaya transfer antar bank sama top up GoPay dan OVO. jadi lebih hemat gitu :)

  • Dian Restu Agustina
    Dian Restu Agustina 4 April 2022 pukul 08.21

    Memang ya, Emak pegang uang banyak...banyak posnya maksudnya, uang belanja, sekolah, jajan anak, dll..Kalau rekening berbeda kan enak. Maka blu by BCA Digital memang bisa jadi jawaban nih apalagi blurewards banyak keuntungannya

  • Susi Susindra
    Susi Susindra 4 April 2022 pukul 08.51

    Iya, banyak promo dari blu. Lumayan kalau mau pakai. Tapi saya masih berhasil tutup mata karena sudah menetapkan dari awal kalau blu hanya untuk menabung saja.

  • Mpo Ratne
    Mpo Ratne 4 April 2022 pukul 09.03

    Boleh juga nih kalau mau patungan semua anggota download aplikasi blu bca dan saling memantau perkembangan uang agar tujuan tercapai

  • Yuni Handono
    Yuni Handono 4 April 2022 pukul 10.18

    bluReward ini yang bikin mamak bahagia banget, apalagi beneran banyak rewardnya, jadi semangat nabung deh. Secara kita itu suka gatal kalau lihat barang bagus dikit hehehe....makin cinta deh sama blu.

  • nchie hanie
    nchie hanie 4 April 2022 pukul 13.15

    Bhuaaa mamak2 emang paling pusing kalo soal mengelola keuangan, banyaak uangnya yang mesti di pos2kan yaa. Kadang tekor, ehh curcol dah.
    Nah, blu bca bisa menjadi solusi tepat untuk mengelola keluangan dengan fitur2 yang dimilikinya, lengkap dan memudahkan sekali.

  • Andrie Kristianto
    Andrie Kristianto 4 April 2022 pukul 17.40

    Aplikasi ini emang andalan banget, fitur cashlessnya bikin keamanan transaksi jadi lebih nyaman..

  • Mutia Nurul Rahmah
    Mutia Nurul Rahmah 4 April 2022 pukul 19.54

    aku juga sudah merasakan manfaat dari blu ini, emang menarik sekali perkembangan bank digital skrg ya.

  • Marfa Umi
    Marfa Umi 5 April 2022 pukul 01.21

    Tjakep bangaaaat fitur blurewards ini yaaaak, aku mayan sering top up gopay dan ovo apalagi kalau ngejer promo diskonan gitu hihihi. mayan kalau pake blu bisa free top up asal sesuai ketentuan, bisi hemaat niih nambah untung *brb isi saldo di blu aja

  • Indah Nuria Savitri
    Indah Nuria Savitri 5 April 2022 pukul 04.27

    saya banyak baca reviewnya aplikasi Blu ini mba.. rewardnya oke ya dan memang bagus untuk kita para konsumen yang butuh fasilitasi transaksi keuangan

  • Ida
    Ida 5 April 2022 pukul 07.27

    Banyak sekali manfaatnya dari fitur2 di aplikasi Blu ini, teknologi memang memudahkan ya. Cocok lah dengan orang2 di zaman now yang no ribet.

  • Nia K. Haryanto
    Nia K. Haryanto 5 April 2022 pukul 11.17

    Aduh, mupeng deh dengan blurewards dari blu by BCA Digital ini. Banyak benefitnya. Aku masih maju mundur nih untuk bikin. Suamiku punya soalnya. Asyik kata dia, bisa buat apa pun. Mana sering dapat reward pula dia.

  • April Hamsa | Mom Blogger
    April Hamsa | Mom Blogger 5 April 2022 pukul 11.34

    memang enak nih mbak kalau apa2 serba digital apalagi utk transaksi keuangan ya, lbh praktis. AKu jd kepikiran mau bikin blu juga biar memudahkan kalau mau transfer2. Wah manteb banget ada fitur bluRewards juga jadi lebih banyak juga keuntungannya buat nasabah ya TFS

  • Nabilla DP
    Nabilla DP 5 April 2022 pukul 12.05

    aku udah setahun pakai blu dan memang enak banget aplikasi ini mba. buat nabung juga nyaman, buat transaksi apapun juga enak banget apalagi udah ada bebas biaya transfer ke bank lain

  • Uniek Kaswarganti
    Uniek Kaswarganti 5 April 2022 pukul 12.05

    Semua-semua sekarang serba digital yaa... makin praktis dan tidak perlu lagi repot ke banknya seperti cara konvensional. Cocok sekali dengan gaya hidup anak muda yang butuh kecepatan dan kepraktisan.

  • Sulung Siti Hanum
    Sulung Siti Hanum 5 April 2022 pukul 12.35

    Wow, aku download juga ah appsnya. Rewardnya lumayan ya kak.

  • lendyagasshi
    lendyagasshi 5 April 2022 pukul 13.08

    Fitur bluRewards ini keren banget.
    Berasa kalau Isi dompet digital Dan transfer ga bisa ga ada biaya.
    Berkat fitur bluRewards Blu by BCA Digital, keuangan dan segala biaya transfer, aman.

  • Istiadzah
    Istiadzah 5 April 2022 pukul 23.08

    Aku yang pakai BCA pun baru tahu tentang Blu ini hahhaha. Ya ampuuun katrok bener aku padahal kalau dibaca-baca dr postingan di sini, ini enak bangeett ya ada fitur BluRewards ini.

  • Renayku
    Renayku 8 April 2022 pukul 12.27

    Saya pengguna BCA tapi blm pake Blu alias BCA digital ya. Ga tau knp, belum sempet, & msh mikir takut ga bisa ngisi rekeningnya. Mgkn nanti kalo butuh, otw bikin deh.

Add Comment
comment url