Mudahnya Jual Beli Mobil Bekas Lewat Platform mo88i

Situasi pandemi seperti sekarang mengharuskan kita untuk semakin waspada apalagi saat harus beraktivitas di luar rumah. Jika memang terpaksa harus bepergian maka sangat disarankan untuk memakai mobil pribadi yang jauh lebih aman. Kendaraan pribadi akan jauh lebih aman dipakai di masa pandemi daripada kendaraan umum yang digunakan oleh banyak orang.

Tetapi bagaimana jika belum punya mobil pribadi? Jangan khawatir karena kini kita bisa membeli mobil bekas dengan bujet terbatas di mo88i. Mo88i ini merupakan sebuah platform jual mobil bekas dari Astra Group yang sangat kredibel dan begitu praktis untuk diakses.

jual beli mobil bekas mo88i

Mudahnya Beli Mobil di mo88i

Kalau mau beli mobil bekas, aplikasi mo88i adalah pilihan yang tepat. Di aplikasi tersebut kita bisa menemukan mobil bekas idaman dengan kualitas yang masih sangat bagus. Tersedia begitu banyak pilihan tipe mobil bekas yang bisa dibeli langsung melalui aplikasi mo88i.

Kemudahan pembelian mobil bekas lewat aplikasi ini bisa dirasakan sejak proses hunting sampai transaksi selesai. Proses transaksinya bisa dilakukan secara online dan dijamin aman. Aplikasi mo88i ini seolah memang benar-benar mempermudah masyarakat yang ingin membeli mobil pribadi untuk kelancaran mobilitas selama pandemi.

Menariknya lagi, aplikasi mo88i ini juga menyediakan fitur yang bisa dimanfaatkan untuk berkonsultasi. Kita juga bisa mendapatkan banyak saran mengenai pembelian mobil bekas. Selain itu ada juga fitur live chat untuk bertanya apapun soal mobil bekas sekaligus mendapatkan rekomendasi sesuai kebutuhan kita.

Jual Mobil Praktis Lewat mo88i

Selain kemudahan membeli, mo88i juga menawarkan kemudahan jual mobil bekas. Bagi yang ingin menjual mobil, maka bisa langsung mengunduh aplikasi mo88i ini. Siapa saja bisa menjual mobil dengan mudah dan praktis secara online. Nggak harus repot-repot pasang iklan dimana-mana untuk mendapatkan pembeli. Cukup dengan mengunggah foto mobil dan informasi lengkap ke aplikasi mo88i.

Menariknya lagi, di mobi88i, kita bisa mendapatkan promo tertentu. Hadiahnya bisa uang elektronik sampai jutaan rupiah dan hadiah langsung lainnya dengan menjual mobil di aplikasi mo88i. Promo menarik ini tentunya akan sangat menguntungkan dan bikin bisa dapat lebih banyak uang 😝

Tentunya pengalaman menjual mobil lewat aplikasi mo88i ini akan jauh lebih memuaskan. Kita bisa menjual mobil tanpa harus ribet dan jauh lebih ringkas dari segi waktu juga tenaga. Bahkan proses inspeksi mobil juga gratis dan Anda tinggal menunggu di rumah saja.

Melalui aplikasi mo88i, kita juga bisa melakukan tukar tambah mobil. Aplikasi ini juga menyediakan ruang bagi pemilik mobil yang ingin melakukan tukar tambah. Lewat satu aplikasi saja, sudah bisa bertemu dengan pemilik mobil lain yang juga tertarik untuk melakukan tukar tambah mobil bekas mereka.

Aman Jual Beli Mobil Bekas di mo88i

Apakah jual beli mobil bekas melalui aplikasi mo88i ini aman? Tentu saja terjamin aman karena mo88i bukanlah aplikasi sembarangan. Layanan ini merupakan bagian dari Astra Group yang diketahui begitu populer dan memiliki kredibilitas yang tinggi. Jadi tak perlu diragukan lagi soal keamanan pemakaian mo88i.

Semua pengguna yang akan melakukan jual beli mobil secara online lewat aplikasi mo88i akan merasakan sendiri bagaimana kemudahan transaksi di aplikasi ini. Sistem pembayaran juga dilakukan secara online namun dijamin aman dan tidak merugikan dari segi biaya. Jika memungkinkan, pihak penjual maupun pembeli juga bisa bertemu secara langsung untuk bertukar informasi lebih lengkap mengenai mobil.

Kehadiran aplikasi mo88i ini tentu saja sangat relevan dengan situasi pandemi seperti sekarang. Berkat adanya platform jual beli mobil bekas mo88i, kita nggak perlu repot keluar rumah dan masih bisa membatasi interaksi dengan orang lain. Kalau mau jual juga tak perlu bepergian untuk mendapatkan calon pembeli karena calon pembeli akan datang sendiri melalui aplikasi mo88i tadi.

Layanan jual mobil bekas mo88i ini jelas akan menjadi solusi efektif bagi siapa aja yang ingin menjual maupun membeli mobil. Langsung saja unduh aplikasi mo88i ini sekarang juga di Playstore maupun AppStore. Rasakan sendiri kemudahan jual maupun beli mobil bekas dalam satu genggaman tangan!
Next Post Previous Post
7 Comments
  • Ida Raihan
    Ida Raihan 14 Januari 2022 pukul 13.48

    Satu lagi ya pl yang bisa buat jual beli mobil. Jadi semakin luas peluangnya kalau mau nyari-nyari mobil atau menjualnya.

  • Eni Martini
    Eni Martini 15 Januari 2022 pukul 21.06

    Membantu banget dong ya, buat yang mau jual beli mobil. Jadi gak ribet

  • Naqiyyah Syam
    Naqiyyah Syam 18 Januari 2022 pukul 15.54

    wah jadi tahu ada aplikasi mo88i yang jual beli mobil bekas tapi penting banget itu dipercaya deh

  • atiq - catatanatiqoh
    atiq - catatanatiqoh 19 Januari 2022 pukul 22.48

    wah enak ya kalau ada yang terpercaya gini bisa nih kalau nyari-nyari mobil bekas ke mo88i :)

  • Irawati Hamid
    Irawati Hamid 21 Januari 2022 pukul 13.46

    Jual kendaraan secara online lebih besar pangsa pasarnya yaa dibanding cuman dipajang di depan rumah/showroom, misalnya

  • Muhammad Daris
    Muhammad Daris 21 Januari 2022 pukul 16.19

    Lebih bagus mana sm produk OLX Auto

  • Nyi Penengah
    Nyi Penengah 22 Januari 2022 pukul 21.15

    Allhamdulilah ya mBa sekarang jual beli mobil udah gampang. Tinggal akses aplikasinya dan semudah genggaman itu. Masku juga pernah nih usaha jual beli mobil gini aku rekaman ini ah

Add Comment
comment url