Cara Memilih Kaos Pria Berkualitas Serta Nyaman Dipakai

Kaos pria adalah item fashion paling simple yang cocok dipadu padankan dengan model bawahan apapun. Kaos itu sendiri banyak hadir di pasaran dalam berbagai tampilan serta merk yang tentunya membuat Anda bisa bebas dalam memilih yang terbaik bukan. Kaos sendiri pada dasarnya memang sangat cocok dipakai untuk acara apapun, mulai diantaranya adalah santai maupun juga digunakan untuk keluar rumah. Sehingga banyak orang yang senang mengoleksi item fashion yang satu ini.

Berbicara mengenai harga kaos pria ini sendiri juga terbilang cukup terjangkau, mulai dari puluhan ribu sampai dengan ratusan ribu rupiah ada. Sehingga Anda dapat membeli sesuai dengan budget yang dimiliki saja, apakah ingin produk yang murah maupun yang mahal. Namun kembali lagi kualitas serta kenyamanan pastinya akan menjadi pertimbangan pertama bagi Anda yang ingin membeli item fashion tersebut bukan? 

memilih kaos pria

Cara Memilih Kaos Pria Berkualitas

Karena alasan-alasan di atas, maka hendaknya jangan asal beli kaos, berikut ini tips dalam memilih kaos pria yang harus diketahui: 

Perhatikan bahannya.

Faktanya sendiri kenyamanan dari sebuah kaos memang sangat tergantung dari bahan apa yang digunakan dalam pembuatannya, dimana ada bahan dari katun yang paling nyaman serta memiliki daya serap terhadap keringat tinggi, bahan spandex yang elastis serta fleksibel sampai dengan jersey yang umumnya digunakan untuk kaos olahraga. Pemilihan bahan memang menjadi hal utama yang harus diperhatikan, Anda bisa merasakannya di kulit terlebih dahulu.

Model kerah yang sesuai dengan selera.

Adapun juga kaos ini dibedakan berdasarkan modal kerahnya, ada produk yang menggunakan model kerah lingkaran atau round, kemudian juga ada v neck. Model-model kerah ini juga dapat disesuaikan pemilihannya berdasarkan dengan bentuk badan Anda.

Polos vs motif.

Tentunya Anda juga sudah tidak asing lagi bahwa untuk kaos semacam ini ada yang dijual dalam model polosan, juga ada yang memiliki motif. Anda bisa membeli yang polosan saja jika seandainya ingin lebih mudah dipadu padankan dengan berbagai gaya, namun jika seandainya ingin yang lebih berkarakter maka tak ada salahnya untuk memilih yang punya motif.

Warna.

Pemilihan warna ini umumnya menyesuaikan dengan selera masing-masing saja, namun kembali lagi jika ingin dipadu padankan dengan yang lainnya, maka Anda dapat memilih warna basic seperti diantaranya adalah hitam ataupun juga putih. Warna tersebut makin mudah dikombinasikan dengan outer lain, baik itu jaket maupun juga dikombinasikan dengan sweater.

Pertimbangkan harga.

Jika berbicara mengenai tawaran harganya sendiri sudah pasti antara yang satu dengan lainnya berbeda. Dimana memang ada yang menjual dengan harga terjangkau, namun ada juga diantaranya beberapa brand terkenal yang untuk satu kaosnya mencapai ratusan ribu rupiah. Tentunya harga ini sendiri juga sesuai dengan kualitas yang diberikan bukan.

Dapatkan kaos untuk pria maupun wanita dari berbagai brand ternama hanya di ZALORA. Karena dijamin bahwa produk yang dijual disini semuanya asli. ZALORA ini sendiri pada dasarnya termasuk ecommerce yang secara khusus menjual produk item fashion, baik itu untuk anak-anak, pria maupun wanita. 

Produk yang dijual di ZALORA beragam serta jaminan original. Anda bahkan bisa mendapatkan garansi gratis pengembalian hingga 30 hari jika seandainya barang yang dikirim tidak sesuai. Setiap hari juga selalu ada diskon istimewa yang ditawarkan oleh ZALORA ini, sehingga bisa belanja puas dengan harga yang jauh lebih hemat tentunya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url