Botox Halal di Klinik Diamond Beauty


Minggu (23/11), saya dapat undangan spesial untuk menghadiri Grand Opening Klinik Kecantikan Diamond Beauty di Jl. Ade Irma Suryani No.7, Kota Malang.

Klinik kecantikan yang berlokasi di kawasan tengah kota tersebut rupanya sudah berdiri sejak 2019, tapi baru bisa grand opening di tahun ini mengingat situasi yang sudah lebih kondusif.

Grand Opening Klinik Diamond Beauty, Malang 

prosesi peresmian klinik Diamond Beauty
Acara yang diadakan dengan dua sesi yakni pagi dan siang tersebut berlangsung sangat meriah dengan prosesi pengguntingan pita di pagi hari, dan pelepasan balon di sore harinya.

Eva Alkaff, selaku owner Klinik Diamond Beauty menyambut baik kedatangan kami dengan memperkenalkan satu per satu staf kliniknya, dan para dokter spesialis kulit yang bertugas di Klinik Diamond Beauty. Total ada 4 dokter yang siap merespon konsultasi dan kebutuhan kulit wajah kita.

dokter kecantikan di Klinik Diamond Beauty

Selain itu, para undangan juga bisa melihat live show botox halal yang dilakukan oleh para dokter kecantikan andalan klinik Diamond Beauty. Botox halal adalah treatment unggulan dari klinik yang mengusung produk-produk herbal, syari, dan halal ini.

Sekilas tentang Botox Halal

suntik botox
live show botox halal
Suntik botox (botulinum toxin) adalah salah satu perawatan wajah yang berfungsi untuk menghilangkan garis-garis halus dan keriput di wajah. Perawatan ini menggunakan toksin dari bakteri Clostridium Botulinum yang disuntikkan pada otot-otot wajah yang menyebabkan kerutan.

Semakin ke sini, botox semakin populer karena terbukti efektivitasnya pada kulit wajah. Hasilnya bisa bertahan dari 6 hingga 10 bulan sebelum kulit kembali pada kondisi aslinya.

Kalau dulu kita tahunya suntik botox itu cuma perawatan para artis, sekarang botox sudah banyak tersedia di klinik kecantikan dengan harga yang semakin terjangkau.

Di klinik Diamond Beauty, suntikan berisi 0.02-0.04ml bakteri digunakan untuk berbagai titik yang akan dirawat. Selama proses pembuatan zat yang digunakan untuk suntik botox di sini tidak bersinggungan dengan babi, buat muslimah ini penting agar terjamin keamanan dan kehalalannya. 

Jadi, kalau mungkin pernah dengar kontroversi mengenai botox, sebetulnya yang jadi titik kritis adalah isinya, bukan tindakannya itu sendiri. Efek ke wajah pun hanya sementara. 

Suntik botox ini diklaim aman, tidak menimbulkan efek samping serius sepanjang jika ada komplikasi seperti hipertensi, sakit jantung, gangguan ginjal bisa diinformasikan terlebih dahulu pada terapisnya.

Meskipun begitu, sebaiknya treatment suntik botox ditunda dulu untuk ibu hamil dan menyusui. Belum ada penelitian khusus tentang efek samping pada ibu dan janin, tapi mengingat perawatan ini juga tidak urgent ya mending ditunda aja kalau sudah bisa merawat diri, ya kan, buibu.

Menurut dokter Okta, salah satu dokter di Klinik Diamond Beauty, idealnya sih perawatan ini dilakukan mulai usia 18 tahun ke atas. Namun rata-rata orang mulai mengalami wrinkle itu di usia 30-an kan, baru deh mulai merasa butuh dengan tindakan seperti ini.

Jadi, buat ibu-ibu, mbak-mbak, teteh-teteh yang ingin mencoba perawatan suntik botox dengan aman dan halal, bisa ke Klinik Diamond Beauty hanya dengan biaya 100.000 saja per satu unit suntik. Berapa banyak titik yang perlu disuntik pada wajah tentu berbeda-beda bagi setiap orang.

Perawatan di Klinik Diamond Beauty

aku, penggemar botok, eehh

Klinik Diamond Beauty juga menyediakan perawatan kulit lengkap lainnya seperti berbagai macam facial, infusion, dan injection. Terdapat juga paket-paket produk perawatan Diamond Beauty yang justru sudah lebih dahulu dikenal ketimbang kliniknya.

Harga perawatan di Klinik Diamond Beauty cukup terjangkau, mulai dari 100.000 rupiah untuk facial pearl detox, dan harga paket produk basic mulai dari 325.000 rupiah.

Untuk informasi lengkap mengenai treatment, promo, dan event dari Diamond Beauty, bisa pantau terus Instagram mereka @klinikdiamondbeauty.
Previous Post
1 Comments
  • hbddiamond
    hbddiamond 26 November 2021 11.15

    Terima kasih banyak kak atas reviewnya
    Dtunggu kembali untuk kunjungannya

Add Comment
comment url