Sodexo Gift Pass, Solusi Belanja Mudah

Siapa sih yang nggak senang dengar kata voucher dan hadiah? Dua hal ini bikin mata (dan dompet tentunya) berbinar-binar karena membayangkan sesi belanja di mana saja dengan segala kemudahannya.

Maka jangan heran, giveaway yang hadiahnya voucher, baik untuk belanja atau makan tetap diburu sama banyak orang. Bahkan voucher tempat wisata yang dijajakan di jalan-jalan aja laku, apalagi voucher belanja yang bisa dipakai di banyak merchant

Auto jajan teroooss, yekaan ….

Sekarang juga kita nggak perlu bingung cari kado untuk teman yang ulang tahun atau kado melahirkan, nggak perlu takut salah beli, nggak usah risau dan galau, langsung belikan saja yang bersangkutan Sodexo Gift Pass, dan biarkan dia sendiri memilih hadiahnya langsung :)

Efektif dan tepat sasaran, bukan?

Berikan Hadiah Terbaik dengan Sodexo Gift Pass

sodexo gift pass
Voucher Sodexo Gift Pass

Nah, ini ada Sodexo Gift Pass, yaitu voucher hadiah nomor 1 di Indonesia dengan jaringan merchant yang luas dan memiliki beragam pilihan jasa dan produk. Penerima voucher tinggal memilih sendiri hadiah yang diinginkan sesuai dengan kebutuhannya. Praktis!

Sodexo Gift Pass ini juga tidak hanya dapat digunakan untuk personal saja, tapi bisa dimanfaatkan oleh perusahaan untuk memberikan hadiah, baik untuk karyawan, rekan bisnis atau pelanggan.

Kalau di perusahaan, kita bisa menggunakan Sodexo Gift Pass ini dalam rangka loyalty program untuk karyawan dengan tujuan motivasi atau penghargaan atas kerja keras mereka untuk perusahaan. Semacam pengabdian masa kerja atau prestasi tertentu gitu, dijamin karyawan pasti senang dan menambah loyalitas bekerjanya. Saya tahu ini, karena pernah meng-organize program serupa waktu kerja dulu.

Sedangkan pemberian hadiah voucher untuk rekan bisnis atau pelanggan, bertujuan untuk memupuk relasi atau hubungan baik untuk peluang kerja sama di lain waktu. Ini sangat efektif juga karena tidak perlu berhubungan dengan banyak vendor atau merchant, biarkan voucher Sodexo yang bekerja menghubungkan kita dengan para merchant tersebut.

Keuntungan Menggunakan Sodexo Gift Pass

  • Ada beragam pilihan hadiah.
  • Nominal pada voucher dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan, mulai dari Rp25.000 sampai dengan Rp500.000. Sodexo juga dapat mencetak angka-angka unik seperti Rp50.050 atau Rp88.888.
  • Voucher bisa di-customize dengan logo perusahaan atau nama penerima
  • Pilihan kategori merchant beragam mulai dari supermarket, restoran, department store, hotel, salon, hingga tour & travel.
  • Voucher Sodexo dapat digunakan di lebih dari 482 merchant dan 20.084 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.
  • Tidak membutuhkan banyak ruang ketika menyimpan voucher Sodexo dalam jumlah banyak.


Beli Voucher Sodexo Gift Pass

Pertama-tama, mari kita cek dulu di website Sodexo mengenai voucher hadiah/belanja ini. Di situ terdapat berbagai informasi tentang pembelian voucher, bergabung jadi merchant, dan lokasi merchant.

Untuk pembelian voucher bisa dilakukan lewat tiga cara, yaitu:
  1. Pesan online. Pemesanan mudah dan cepat melalui Official Store Sodexo di marketplace (Tokopedia, Shopee, dan Blibli). Pesanan dapat dikirimkan ke seluruh kota di Indonesia.
  2. Pembelian perusahaan. Di sini kita akan dihubungkan dengan tim penjualan dari Sodexo khusus untuk pembelian atas nama perusahaan.
  3. Kirim email. Jika belum yakin sama langkah-langkah pembelian, bisa kok kirim email ke customer service-nya dan tanya-tanya mengenai pembelian voucher.


Menggunakan Voucher Sodexo Gift Pass

Tidak usah khawatir, karena voucher Sodexo mudah digunakan dan diterima di berbagai merchant.

Petunjuk Penggunaan Voucher Sodexo:

  1. Voucher Sodexo hanya dapat digunakan untuk satu kali transaksi
  2. Tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai
  3. Tidak dapat ditukarkan dengan uang kembalian jika nilai transaksi kurang dari nilai nominal yang tertera pada voucher
  4. Pastikan voucher dalam keadaan baik (utuh, tidak basah, dan tidak terlipat)
  5. Hindari tindakan merobek, membuat lubang, menulis, membubuhkan staples, dan tindakan lainnya yang dapat merusak voucher
  6. Voucher hanya dapat digunakan di merchant-merchant yang terdaftar pada website Sodexo
  7. Sodexo tidak bertanggung jawab atas voucher yang hilang, rusak, dan yang telah habis masa berlakunya
  8. Selalu perhatikan masa berlaku voucher
  9. Merchant sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya


Di Mana Saja Bisa Menggunakan Voucher Sodexo?

Voucher Sodexo bisa digunakan di merchant yang sudah tergabung dalam jaringan Merchant Sodexo. Silahkan kunjungi Sodexo Merchant lalu pilih jenis voucher yang dimiliki. Perlu diketahui bahwa setiap jenis voucher Sodexo memiliki jaringan merchant yang berbeda-beda. Ini dapat dilihat di bagian depan voucher untuk mengetahui punya kita itu jenis voucher Sodexo apa.

Tentang Sodexo

Sodexo adalah bagian dari Sodexo Group, yang merupakan perusahaan layanan jasa di tempat. Adapun layanan yang diberikan berupa jasa penyedia makanan, jasa pengelolaan fasilitas, jasa tempat kerja, dan teknis serta benefits and rewards services.

Sodexo menawarkan 3 jenis Voucher, yaitu :

Gift Pass, solusi untuk penyediaan hadiah perusahaan, baik untuk karyawan, rekan bisnis, atau pelanggan.

ePass, yaitu voucher hadiah elektronik yang dapat digunakan di banyak situs belanja online dan gerai toko offline seluruh Indonesia.

Food Pass, voucher makan yang diberikan oleh perusahaan kepada karyawan mereka sebagai bentuk manfaat Sumber Daya Manusia. Penerima voucher dapat menggunakannya mulai dari pedagang kaki lima hingga restoran dekat kantor.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url