Bolu Cinta Siliwangi, Oleh-Oleh Cinta Khas Pasundan

Tidak ada komentar
Sebagai wargi asli Pasundan, kalau ditanya orang lain soal oleh-oleh dari tanah Pasundan saya pasti dengan fasih menyebut beberapa khas-nya antara lain peuyeum Bandung, taleus Bogor, susu murni, mangga Indramayu, jeruk keprok, ubi Cilembu, dan beras pandan wangi Cianjur. Jujur aja, bagi saya yang lidahnya sudah terpatri cita rasa makanan-makanan ini, rasanya masih terbawa sampai ke rantau bikin selalu kangen sajian kampung kelahiran di manapun berada. 


Nah, tempo hari di sini ada teman yang menawarkan icip-icip sebuah bolu, namanya Siliwangi Bolu Kukus. Saya pikir, bolu paling rasanya begitu aja kan, adonan tepung yang fluffy dan manis, terus masaknya dikukus. Eh tapi ada yang beda dari bolu yang ini, mulai dari kemasannya yang bermotif loreng khas macan dan 23 pilihan rasa yang unik-unik. 

Saya baca satu per satu varian, ternyata, hah? kok bau-bau Sunda semua... Lanjut saya comot satu potong bolu dengan varian yang pertama saya coba waktu itu adalah rasa ubi Cilembu, aaakkk..... feels like home ....T__T 
 
Bolu ini jadi salah satu yang berhasil mengonsolidasikan model makanan kekinian dengan kekayaan pangan lokal daerah. Happy banget bisa nemuin produk buah tangan dari Bogor ini bisa sampai ke Malang, yang artinya produk bolu dan kearifan filosofinya ini bisa banget berdampak secara meluas ke daerah-daerah lain. 

Daripada penasaran, mari kita kenalan lebih jauh dengan Siliwangi Bolu Kukus! 

Siliwangi Bolu Kukus, Oleh-Oleh Khas Pasundan

Pasti pada tahu dong dengan Prabu Siliwangi yang legendaris di Jawa Barat? Nama itu pula yang jadi titik awal di mana mulai dikembangkan Siliwangi Bolu Kukus. Lahirnya Siliwangi Bolu Kukus menggali semua potensi-potensi Jawa Barat. Semuanya orientasi kebesaran khasanah kuliner Jawa Barat, terbentuklah beberapa bolu klasik dengan varian rasa seperti Susu Lembang, Stroberi Ciwidey, Kopi Bogor, Ubi Cilembu, Ketan Kelapa, Alpukat Mentega, Brownies Coklat, Talas Bogor, Kurma Ajwa, Madu Odeng, Mangga Indramayu, Kacang Ijo, Talas Oren, Martabak Kacang, Talas Aren, Jeruk Garut, Pisang Kepok, Pandan Wangi, Red Velvet dan Peuyeum Bandung.

Siliwangi Bolu Kukus sudah bersertifikasi PIRT dan Halal MUI yang artinya, bisa dikonsumsi oleh siapapun dengan aman dan tenang.

Saat launching Siliwangi Bolu Kukus pertama pada bulan Oktober 2019 di Stasiun Bogor, respon masyarakat luar biasa antusias dengan membludaknya antrian order bolu. 

Dalam memproduksi varian bolu, pihak SBK sangat memperhatikan kehigienisan dan kualitas produk. Bolu dipastikan dikukus melalui proses yang higienis dengan bahan baku pilihan yang berkualitas, serta menggunakan mesin dan peralatan yang tepat guna, dan didukung oleh tenaga kerja lokal yang andal dan kompeten sehingga menghasilkan produk yang siap bersaing di kancah bisnis oleh-oleh nusantara. 

Bolu Cinta Siliwangi 

Siliwangi Bolu Kukus terus berinovasi untuk menciptakan produk yang berkualitas, sehat, dan higienis untuk masyarakat. Februari ini, yang dibilang bulan cinta, Siliwangi Bolu Kukus menghadirkan rasa cinta bersama keluarga lewat produk baru yang dinamakan Bolu Cinta Siliwangi.  

Bolu Cinta Siliwangi

Bolu Cinta Siliwangi ini lucu sekali, dengan ukuran bite size berbentuk hati dengan isian berbagai macam rasa dan varian, seperti alpukat, blackcurrant, brownies, susu, red velvet, tape, pink lava, durian, nanas, dan mix flavour. 

Masing-masing rasa ini juga masih punya kombinasi isian yang menarik, yaitu kacang, keju, cokelat, dan original. Jadi, kita bisa aja beli varian Alpukat Cokelat, atau Pink Lava Keju, naahh menarik kan. 

Produk baru ini sama enaknya dengan produk klasik yang empuk, menul-menul, dan lembut di lidah. Bentuk hatinya emang bikin unyu-unyu sayang makannya, tapi percayalah sekali ada sekotak bolu kukus Siliwangi di rumah, nggak akan awet sampai besoknya. 

Siliwangi Bolu Kukus

Khusus produk bolu cinta, tersedia dalam 3 macam kemasan S (isi 4pcs), M (isi 8pcs), dan L (isi 12pcs). Masing-masing dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari 13rb - 35rb. Bener-bener cemilan berkualitas yang nggak nguras kantong. 


Keunggulan Siliwangi Bolu Kukus 

Meskipun produk bolu-boluan udah banyak, SBK punya keunggulan antara lain karena produksinya dipikirkan secara serius dan memiliki filosofi tersendiri. Kalau begini sih konsumen juga akan terdorong buat setia dan biasanya produk langgeng di pasaran. 

Siliwangi Bolu Kukus selalu memperhatikan setiap detil produk mulai Brand (dengan nama Siliwangi menggali semua potensi-potensi Jawa Barat) , Packaging (kemasan yang berkualitas dan higienis), Varian Rasa (orientasi kebesaran hasanah kuliner Bumi Pasundan), Aroma (Aroma yang menggugah selera), Visual Produk (memiliki bentuk unik dan lapisan istimewa di dalamnya), Tekstur (memiliki tekstur bolu yang lembut), Rasa (rasa yang berkualitas dan lezat), Daya Tahan/Kualitas Produk (tanpa bahan pengawet), Plastik/Kardus (mempunyai bahan kemas yang menarik dan berdaya tarik), dan Harga (Harga yang terjangkau). 

Tempat Beli Siliwangi Bolu Kukus dan Bolu Cinta Siliwangi 

Kalian bisa dapatkan produk terbaru dari Siliwangi Bolu Kukus di 6 Store Resmi Siliwangi Bolu Kukus yang ada di Stasiun Bogor, Pakansari Cibinong, Cikaret Cibinong, Pakupatan Serang, Moh Toha Bandung, dan Stasiun Bandung Pintu Utara.

Layanan Pemesanan Siliwangi Bolu Kukus

Ø  Siliwangi Bolu Kukus juga memiliki layanan pengiriman yaitu SBK Delivery. Gratis ongkir dan tanpa minimal order dengan cakupan pengiriman wilayah Kota dan Kabupaten.

Ø  Cakupan area pengiriman SBK Delivery Gratis Ongkir dan tanpa minimal order, meliputi : Bandung, Bogor, Serang, Depok, Cimahi, Tangerang, Bekasi, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Sukabumi, Cianjur, Tasikmalaya, Cirebon, Cilegon, dan Garut.

Ø  Pemesanan bisa langsung menghubungi Customer Service Siliwangi Bolu Kukus melalui call center di nomor 1500-556 atau chat center melalui WhatsApp/Telegram : 0811-8250-044 | LINE Official : @siliwangibolukukus | Website: www.siliwangibolukukus.com & Aplikasi Siliwangi Bolu Kukus yang tersedia di Android (Google Play), iOS (AppStore), dan Windows (Windows Store)

Ø Pemesanan Siliwangi Bolu Kukus tersedia di marketplace Siliwangi Bolu Kukus (ShopeeMall, Tokopedia, Bukalapak, OLX, kaskus)

Yeay... tunggu apa lagi. Cuss aja menuju lokasi pembelian masing-masing dan nikmati kelembutan Bolu Cinta Siliwangi dari Siliwangi Bolu Kukus. 

Tidak ada komentar

Jangan lupa tinggalkan jejak ya... ^^