Review Film "Teachers"

Tidak ada komentar
Akhir pekan kemarin, saya dapat kesempatan buat nonton launching film “Teachers” di ajang online screening & press conference, bareng lebih dari seribu partisipan sesama blogger, para kru di balik layar, dan para pemain berikut fanbase-nya.

Film Teachers ini adalah salah satu original movie hasil kolaborasi SAS Film, SKYLAR PICTURES & STRO yang dihadirkan khusus untuk STRO, sebuah aplikasi layanan streaming berbasis subscription (SVOD) dari Stroworld.




Sinopsis Cerita


Film Teachers merupakan film bergenre action comedy yang dibintangi oleh Yova Gracia & Estelle Linden ini bercerita mengenai rencana penangkapan sindikat narkoba yang terselubung di sebuah sekolah dasar.

Dikisahkan, seorang polisi wanita bernama Agnes yang berani dan gesit menumpas kejahatan. Dia bertekad untuk berprestasi seperti ayah dan pamannya yang merupakan polisi senior.

Suatu saat, Agnes ditugaskan untuk mengungkap kasus narkoba di sebuah sekolahan. Demi tugasnya itu, dia harus menyamar sebagai guru olahraga di sekolah tersebut. Mau tak mau, Agnes mencoba melakukan perannya walau dia tak peduli apakah murid-muridnya bisa diajar atau tidak.

Sementara itu, hanya Bu Meg, satu-satunya guru yang bisa berteman dengan bu Agnes. Wali kelas berparas bule ini naksir seorang guru Kimia di laboratorium bernama Pak Tulus yang dingin dan misterius.

Suatu hari, Bu Meg tak sengaja memergoki ruangan di rumah Bu Agnes yang dipenuhi dengan perlengkapan senjatanya sebagai seorang polisi. Dari situ, identitas Bu Agnes terbuka kemudian mereka sepakat untuk saling membantu dan bekerjasama.

Tak disangka, meski tidak diperlakukan dengan semestinya sebagai guru, para murid menyukai guru olahraga baru mereka ini. Dari awalnya malas-malasan, hingga mereka bisa berlatih sepak bola dengan baik. Kedatangan Bu Agnes nyatanya ditunggu-tunggu oleh para murid yang membutuhkannya.

Bagaimana selanjutnya cerita Bu Agnes dalam melakukan penyamarannya? Akankah kasus narkoba tersebut dapat terpecahkan oleh bu Agnes sendiri?




Aplikasi STRO


Nah, kalau penasaran, download dan nonton aja sendiri yaa di STRO. Film Teachers sudah tersedia sejak 8 Januari 2021 di aplikasi streaming yang dapat diakses melalui android, iOs ataupun via browser web.

Tapi jangan lupa siapin tisu dan minuman karena aksi-aksi di film ini cukup menggelikan dan bikin ketawa. Ya, tentu saja karena adanya dukungan komedian senior seperti Tarzan, Epy Kusnandar & Rizki Mocil. Selain itu, kita juga bisa lihat penampilan dari Garry Iskak, Teddy Syah, serta beberapa cameo yang jadi kejutan di setiap segmen adegan.

Film berdurasi 80 menit ini merupakan salah satu karya Sarjono Sutrisno sebagai sutradara, yang sudah bergelut di dunia perfilman nasional sejak tahun 2008 sebagai executive producer untuk Skylar pictures, Aletta Pictures, dan SAS Films.

Buat orang tua juga yang ingin ajak anaknya nonton, please bear in mind bahwa meskipun banyak melibatkan pemain anak-anak, tapi ini bukan film anak yaaa. Jadi parent’s supervision benar-benar diperlukan selama menonton film ini. Tapi, jangan lupa have fun!

Tidak ada komentar

Jangan lupa tinggalkan jejak ya... ^^