Mami Kriting, Cemilan Pedas Kekinian yang Dirindukan

Tidak ada komentar

Selalu ada saja inovasi cemilan dari masa ke masa. Produk jadul rasa kekinian, atau produk kekinian rasa jadul. Setiap kali ada tampilan baru, pastilah sudah menyesuaikan dengan selera pasar di masa dia beredar. Dunia kuliner memang menarik, Mami Kriting tahu betul bagaimana mengombinasikan kenangan dengan selera anak muda kekinian. 

Jadi ingat jaman waktu SD, di mana uang saku masih 50 rupiah, bisa beli jajanan yang ringan-ringan, literally makanan ringan alias ciki yang separonya isi angin. Ingatkah kau teman dengan mi lidi, bihun kriuk, krip-krip, cuba, atau macaroni goreng keras yang dikasih bubuk cabe ama garem? Owww... ketauan saya anak lawasan :))

Tapi beneran, jajanan-jajanan itu, meskipun sederhana, sampai sekarang berbekas di ingatan. Hingga saat jumpa tampilan-tampilan baru rasa lama, mata otomatis melirik...apakah akan ketemu rasa yang pernah ada? 

Eh, ternyata nggak jauh-jauh dari rumah, ada cemilan unik yang mengusung jajanan nostalgia ini dan menyajikannya jadi cemilan yang sangat trendi.  

Mami Kriting


Menghadirkan paket jajanan lengkap seperti mie lidi, bihun pedas, macaroni pedas, tempe kering, serundeng daging, dan minuman jahe bubuk, dengan aneka varian level pedasnya. 

Eh, pedas semua? Enggak kok, Mami Kriting juga punya varian tidak pedas yang bisa mengakomodir hobi kita ngemil bareng anak-anak.

Yuk kita lihat produknya! 

Mami Kriting

Guemeesss yaaa sama packagingnya. Kemasan kardus berlatar belakang putih dengan gambar ilustrasi dan font merek yang unyu, memperkuat segmen Mami Kriting yang utamanya anak muda. Tapi, mamah (berasa) muda kaya saya juga tetep related karena sajiannya yang nostalgic dan rumahan banget. 

Selain kemasannya yang unik, rapi dan kekinian, hal yang paling penting dari produk makanan itu adalah bersih dan higienis. Jadi, selain makanannya yang dibungkus plastik, setelah dimasukan ke dalam kardus masih diwrapped plastik rapat lagi. 

Di dalamnya dapat compliment sendok, tusuk gigi, dan tisu yang juga dikemas terpisah, sangat memudahkan buat dinikmati di mana aja. 

Aman pokoknya, anti melempem.  

Best seller Mami Kriting 


Mie pedaaasss! 

Tekstur mie nya nggak keras, tetap kriuk dan easy to chew. Cara makannya disendok aja, kakak ... langsung lep dan kraus, kraus. Tingkat kepedesannya ada 4 level; original (alias nggak pedes), dan pedes level 1-3.  

Nah yang mie ini kebetulan saya coba varian original, dan waw... tetep gurih dan enak, ada potongan bawang gorengnya yang bikin tambah sedap. Disendokin aja makannya dijamin habis sekali duduk nggak pake lama. 

Bihun pedas level 1 yang saya makan juga masih dalam taraf toleransi anak-anak ikut nyicipin. 

Sedangkan macaroninya saya ambil level 2, kerasa banget pedas dan cabenya nggak kaleng-kaleng, geruntulan cabe kering ikut memeriahkan isi bungkusan. 

Kalau ditanya favorit, ng...bingung.. suka semuanya... 


Mami Kriting
bisa juga dibuat topping bakso kaya gini

Produk Baru Mami Kriting 

Ada lagi juga nih produk Mami Kriting yang terbaru, yaitu jahe sekoteng yang siap seduh tanpa ribet, cocok untuk kebutuhan imun apalagi di saat pandemi seperti ini. 

Tahu dong, minum jahe itu banyak manfaatnya, antara lain memberikan efek antioksidan, antiperadangan, serta memberi perlindungan daya tahan yang maksimal terhadap tubuh. 

Kalau buat saya sih, minum jahe hangat itu semacam rutinitas saat mulai pusing, mual, atau pegal-pegal. Langsung nyess hangat menjalar ke badan. Serbuk jahe plus lembaran sekoteng warna-warni ini tinggal diseduh air panas sekitar 150ml, satu kotak berisi 8 bungkus yang masing-masing dikemas rapat.  Anget-anget bergembira. 

Cemilan pedas



Nah kalau yang duo ini, favorit emak-emak. Serundeng daging dan kering tempe. Karena bisa dibuat lauk makan atau taburan di atas nasi, nggak lama juga teronggok di meja makan, langsung ludes dalam 2-3x makan. Nggak pedes sama sekali, anak-anak juga bisa ikut makan. 

Gimana, asik banget kan cemilannya? 

Cara beli cemilan pedas Mami Kriting 

Buat beli cemilan Mami Kriting ini, nggak perlu rogoh kocek terlalu dalam, murah meriah aja kok. Saya bocorin price list Mami Kriting yaa ;

  • Mie Kriting Pedas, Rp 15.000/box (original dan level 1-3)
  • Mie Bihun, Rp 10.000/box (original dan level 1-3)
  • Macaroni, Rp 10.000/box (original dan level 1-3)
  • Serundeng Daging, Rp 15.000/box
  • Kering Tempe, Rp 15.000/box
  • Sekoteng, Rp 15.000/box
Muraaaahhh banget kan buat ngemil-ngemil ceria di rumah aja sambil nonton drakor atau ngerjain tugas-tugas sekolah. You can check them out at Instagram! 

Lihat postingan ini di Instagram

Poduk terbaru kami nihh!! Bagus banget buat kamu apalagi saat pandemi kaya gini kannn, Mami mempersembahkan " Minuman instan jahe - sekoteng " yang punya banyak manfaat diantaranya : - meredakan mual - meredakan nyeri menstruasi - memperkuat imun - mencegah kanker - meredakan pusing - mengurangi reaksi alergi - meredakan nyeri otot & sendi Harga bersahabat jadi ga perlu kawatir cuma Rp 15.000 saja! Di produksi aman dan 100% menggunakan jahe alami yang pasti berhasiat dan bermanfaat baik untuk tubuh. Apalagi disaat pandemi sperti ini butuh asupan nutrisi untuk memperbaiki imun. Minuman instan jahe - sekoteng dari Mamikriting adalah pilihan yang tepat karena selain mempunyai banyak sekali manfaat rasanya juga sesuai dan bikin nagih!!!

Sebuah kiriman dibagikan oleh MAMI KRITING (@mamikriting) pada

 
Atau langsung aja deh checkout di shopee-nya Mami Kriting.  Siap dikirim ke seluruh Indonesia dengan aman dan sentosa. 

No melempem, no bocor, no tengik, karena produk dibuat tanpa bahan pengawet maka pesanan akan selalu fresh dan memiliki  jangka waktu kedaluwarsa. 

Tetap ngemil untuk kesehatan jiwa dan raga ya :) 

Tidak ada komentar

Jangan lupa tinggalkan jejak ya... ^^