Amalan dan Doa 10 Hari Terakhir Ramadhan

by - Mei 17, 2020

10 hari terakhir Ramadhan yang istimewa hendaknya diisi dengan doa dan amalan yang baik. Sungguh rugi yang menghabiskannya hanya dengan berbelanja di mal dan memenuhi kebutuhan perutnya di pasar. 

Lalu setiap kali Ramadhan mau berakhir, saya sering berasa kehilangan yang begitu cepat, dan memang Ramadhan ini lebih cepat atau saya yang melaluinya begitu saja? Selalu saja merasakan penyesalan amat dalam karena tidak kian membaik dari tahun ke tahun. 

Barakallah, kini semakin dimudahkan dengan teknologi untuk mengikuti kajian-kajian online. Di rumah saja tetap bisa mendengarkan tausiyah dan semoga jadi catatan amalan dari niat baik kita memperbaiki diri. 

Ini dari salah satu channel favorit saya, yuk dengarkan kajian Ust.Nuzul Dzikri tentang "Amalan Nabi di 10 Malam Terakhir"


Masyaallah, bagi perempuan yang sedang haid dan tidak bisa tunaikan ibadah mengaji mushaf langsung dan sholat malam, kemuliaan tetap bisa diraih dengan jalan lain. Alhamdulillah, Islam sangat memudahkan umatnya... 



Jikapun kita merasa sangat lalai di dua puluh hari sebelumnya, Allah perintahkan jangan berputus asa. Kerjakan apa yang mampu kita lakukan,  semoga amalan dan niat baik tetap jadi pemberat timbangan di padang mahsyar. Insyaallah... 

You May Also Like

0 komentar

Jangan lupa tinggalkan jejak ya... ^^

Baca Juga

7 Essentials Korean Kitchen