family

Goes Kondangan to Kuningan

Dilematis memang, di mana teman-teman sepergaulan masih banyak single, sedangkan kita udah jadi ibu-ibu, kemana-mana digentayangi anak, apal...

Rella Sha 1 Des, 2011 5

Scrotal Ultrasound

Segitu seriusnya ya saya mendalami soal ini, iyalah..meskipun ini hal yang normal pada 30% angka kelahiran,  juga bisa sembuh sendiri..tet...

Rella Sha 25 Sep, 2011

Undescended Testicle

Disarikan dari Family Doctor.org , tentang undescended testicles. What is an undescended testicle? Testicles are part of the male body. They...

Rella Sha 12 Agu, 2011

Spa Baby di Mom n Jo, Dharmawangsa

Setelah keliatan senang berendam di duck tub -nya, jadi pengen membiasakan Arraf suka sama air dan hobi berenang. Seharusnya sih bisa ya, ka...

Rella Sha 28 Mar, 2011 3

The Baby Blues

Been there done that! *bangga*  Kayanya emang harus ngelaluin babyblues dulu deh buat saya ngerasa bener-bener jadi ibu!  Oh well...saat...

Rella Sha 14 Jan, 2011 1

Aqiqah Anak Pertama

Dalam kitab Nailul Authaar V:224, "Aqiqah ialah hewan yang disembelih karena bayi yang dilahirkan". Perintahnya sendiri didasark...

Rella Sha 1 Jan, 2011

Booking Kamar Melahirkan di RSIA Hermina Pasteur

Memberanikan diri buat booking kamar melahirkan di RSIA Hermina Pasteur, Bandung dengan dokter Tina Dewi Judistiani, SpOG di usia kehamil...

Rella Sha 8 Nov, 2010 14

Kapan Waktunya Belanja Keperluan Bayi?

Katanya, kalo hamil masih di bawah 4 bulan nggak boleh belanja keperluan bayi dulu. Pamali. Nanti aja belanjanya kalo sudah 7 bulan ke a...

Rella Sha 21 Jun, 2010