Arraf

It's Three and counting....

Arrayyan A. Arraf (071210) Arraf is Three and still counting...insya Allah. 98cm, 13kg. Udah bisa apa yaaa... Aahh, alhamdulillah aj...

Rella Sha 23 Jun, 2020 1

Preschooler

Ngeliat anak pake seragam sekolah untuk pertama kali, saya sukses gak nangis, bukan karena gak bahagia, tapi lebih ke perasaan yang terlalu...

Rella Sha 23 Jun, 2020 1

Day 6 : School is Cool !

Kebanyakan baca referensi kapan usia ideal anak masuk sekolah, masuk preschool dulu atau tidak, homeschooling atau publik, sampe anak butu...

Rella Sha 23 Jun, 2020

Suatu hari....

Suatu hari, nyanyi Bintang Kecil... Bintang keciw, diangit yambiru Amat banyak, menghias angkasatu Aku ingin tebang na menaii Jauh...

Rella Sha 23 Jun, 2020 2

Project Ultah Abal-Abal

Ini namanya project nekat ambisius, pengen bikin sesuatu buat ultah Arraf tapi kemampuan baking nol, kemampuan masak nol. Jadiiii aja, rando...

Rella Sha 23 Jun, 2020 9

on two years

It's December 7, and my son is turning two today...  Beberapa hari menjelang dua tahun, emang ujian (buat emak)nya berat banget. Je...

Rella Sha 23 Jun, 2020 2

Talking Baby

Your baby will learn to talk during his first two years of life. Long before he utters his first word, he's learning the rules of langu...

Rella Sha 23 Jun, 2020

Nu Hobby

Beberapa kegiatan Arraf (14m) yang disukainya akhir-akhir ini... nyapu lantai ngerecokin tantenya main komputer naik odong-odong ...

Rella Sha 13 Feb, 2012 1

Welcome One Year!

Catatan milestones selama setahun ini...setiap bayi itu unik, catatan saya mungkin tidak sama dengan ibu-ibu lain, kurang atau lebihnya. ...

Rella Sha 23 Jun, 2020 2

Sebelas bulan

At this age, your baby can probably imitate word sounds and inflections. He may be able to follow simple one-step directions, such as "...

Rella Sha 28 Nov, 2011