Kino Cap Panda, Selain Segar Juga Bermanfaat Bagi Kesehatan

Di tengah cuaca yang panas seperti sekarang ini makan mengonsumsi minuman yang dingin akan jadi pilihan terbaik untuk melepas dahaga. 

Namun memang tidak boleh asal dalam memilih produk minuman yang dikonsumsi, salah-salah justru bisa menyebabkan radang tenggorokan atau berbagai macam masalah kesehatan yang lain. 

Anda bisa menyegarkan dahaga dengan konsumsi Kino Cap Panda, minuman yang satu ini mudah dijumpai di pasaran, bahkan juga praktis tinggal konsumsi saja.



Cincau merupakan salah satu minuman yang banyak digemari di Indonesia, biasanya dijumpai dalam aneka minuman tradisional, dipadukan memakai santan ataupun juga air pandan yang menyegarkan. Namun sering kali produk yang dijual tersebut cepat basi atau tidak tahan lama.

Nah sekarang ini sudah hadir dalam bentuk kemasan yang lebih praktis yaitu dikeluarkan oleh Kino, inovasi yang memungkinkan Anda bisa secara lebih mudah menikmati kesegaran dari cincau hitam berkualitas. Bahkan dapat dibawa ke mana-mana karena tersedia dalam bungkus kaleng.

Bahkan produk minuman yang satu ini juga bisa dengan mudah didapatkan di pasaran, di antaranya adalah lewat minimarket atau toko terdekat. Ternyata bukan sekedar menyegarkan saja, melainkan Kino Cap Panda ini juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, di antaranya adalah:

  1. Kaya akan antioksidan, cincau hitam sejak dulu dikenal sebagai bahan makanan yang sehat, karena kaya akan kandungan antioksidan yang tinggi. Tentunya banyak di antara Anda yang sudah tahu mengenai manfaat dari antioksidan, yaitu senyawa yang berguna untuk menangkal radikal bebas. Banyak kandungan mineral serta berbagai macam senyawa berkualitas yang ada di dalam cincau hitam ini akan membantu untuk memberikan efek antioksidan dalam tubuh.

  2. Membantu program diet, dengan mengonsumsi cincau hitam yang kaya akan kandungan serat serta memberikan rasa kenyang lebih lama, maka akan menekan nafsu makan Anda, sehingga aka membantu dalam proses penurunan berat badan. Jadi untuk yang sedang dalam program diet maka minuman yang satu ini bisa digunakan sebagai alternatif sebagai camilan sehat, apalagi kandungan gula yang ada di dalamnya juga rendah.

  3. Mengurangi resiko terkena penyakit diabetes melitus tipe 2, karena kaya akan senyawa antioksidan yang ada di dalamnya, maka tidak heran jika seandainya minuman yang satu ini juga dapat melindungi sel beta yang ada di dalam pankreas, sehingga membantu dalam memproduksi insulin secara lebih optimal. Hal ini bagus digunakan untuk mengontrol kadar gula dalam darah sehingga tidak mudah terkena penyakit diabetes melitus, khususnya adalah yang tipe 2.

  4. Membantu dalam menurunkan tekanan darah, bagi Anda yang punya masalah dengan tekanan darah tinggi atau hipertensi, coba rutinkan konsumsi cincau hitam, karena ada beberapa kandungan senyawa bioaktif di dalamnya yang bagus sebagai angiotensin receptor blockers, dimana hal ini akan membantu mempercepat proses pembentukan urin, sekaligus juga berguna untuk menurunkan tekanan darah.

  5. Membantu menurunkan demam, makanan ini juga berguna untuk membantu atasi demam, ia banyak dijadikan sebagai obat turun temurun di negara China guna menurunkan panas badan, digunakan sebagai obat sakit perut sampai dengan mengatasi diare.

  6. Melancarkan pencernaan, Anda yang punya masalah dengan pencernaan seperti diantaranya adalah sembelit maka bisa konsumsi makanan yang satu ini, karena tinggi akan kandungan serat maka berguna di dalam mengobati sembelit, membuat pencernaan menjadi lebih lancar.

  7. Meningkatkan sistem imun, konsumsi cincau hitam juga berguna dalam menjaga sistem imun sehingga tidak mudah terserang penyakit, karena pada dasarnya ia mengandung antioksidan yang berguna dalam melawan radikal bebas atau sumber penyakit, dimana jika dibiarkan secara terus-menerus sebenarnya radikal bebas ini juga bisa memicu terjadinya tumor sampai dengan kanker dalam tubuh.

Tidak perlu buat sendiri karena sudah ada yang lebih praktis dari Kino Cap Panda, hanya perlu dibuka kemudian di konsumsi. Jauh lebih nikmat jika disimpan di dalam kulkas, sehingga akan lebih terjaga dinginnya. Ada berbagai varian rasa yang ditawarkan, di antaranya bisa pilih yang cincau biasa ataupun pilih yang cincau selasih, semuanya sama-sama nyegerin dan bagus untuk kesehatan.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url