Tips Parenting Ala Selebriti Indonesia Irish Bella

 

irish bella dan anak

Ada banyak upaya dilakukan seorang ibu saat mengasuh buah hati tercinta mereka. Irish Bella yang merupakan sosok ibu sekarang ini menghadapi tantangan mengasuh anak tapi bukan menjadi tantangan serius baginya. Dirinya mengaku ingin berusaha menerapkan cara parenting yang positif. 

Di bawah ini kita kupas yuk seperti apa cara parenting yang dilakukan seorang Irish Bella.

Apa Itu Tantangan Parenting?

Pengetahuan dan wawasan anak seputar internet bisa menjadi tantangan tersendiri bagi orang tua. Tantangan seperti ini perlu disikapi dengan menyajikan informasi positif dalam internet termasuk cara memakai internet itu sendiri. Tapi harus batasi juga akses internet si anak seperti saat menonton Youtube, bermain game dan sebagainya. 

Pastinya orang tua dituntut untuk memberikan asuhan terbaik untuk masa depan anak mereka. Agar ke depannya, si anak bisa menjadi sosok yang terbaik juga untuk orang tua mereka.

Cara Parenting Irish Bella Agar Selalu Positif

Irish Bella adalah sosok selebritas Indonesia sekaligus sosok seorang ibu. Irish Bella telah membagikan beberapa hal penting dalam melakukan parenting yang dapat kamu terapkan. Ikuti terus berita gosip artis terkini berikut untuk tahu apa saja tips parenting Irish Bella.

1. Manfaatkan Buku Cerita Dengan Baik 

Salah satu saran Irish Bella dalam hal parenting adalah menggunakan buku cerita, buku ini akan dibacakan untuk didengar Si Kecil pastinya. Kegiatan parenting satu ini mempunyai banyak manfaat yang mungkin tidak kamu sadari. 

Tapi pastikan buku yang dibaca adalah buku cerita untuk anak. Manfaat-manfaatnya adalah mulai dari menstimulasi skill berpikir anak, mengingat berbagai nama-nama tokoh dan sebagainya. Dari cerita bermoral dan inspiratif yang ada di buku anak tersebut, bisa juga mengajarkan empati untuk Si Kecil.

Irish Bella suka dengan kegiatan parenting satu ini dan ia percaya aktivitas ini bisa meningkatkan kemampuan anak. Baik itu mendengar, berpikir dan berkomunikasi. Lewat membacakan buku cerita, Irish Bella dapat mengajarkan berbagai jenis emosi pada anaknya yaitu Baby Air dari sejak dini. Bella berharap Baby Air bisa menjadi sosok anak yang punya toleransi dan empati terhadap sesama.

2. Ajak Buah Hati Berbicara

Dari sejak di kandungan, suara Bunda bisa didengar oleh sang buah hati. Ketika sudah lahir, kebiasaan Bunda mengajak anak berbicara lebih baik jangan ditinggalkan. Karena manfaatnya bisa membantu anak memahami lebih banyak kosa kata. Si Kecil pun pada akhirnya bisa mudah dan mahir belajar berbicara.

Jika bunda mengajak anak mengobrol, harapannya adalah bisa mengajarkan si anak lebih bervariasi kosa kata. Irish Bella biasanya memakai suara menenangkan sambil melakukan gestur. Meski pun masih berbicara terbata-bata, akhirnya anak Irish Bella, Baby Air bisa secara perlahan mengikuti ucapannya.

3. Bonding Time

Waktu harus dibuat berkualitas mungkin termasuk waktu bersama sang buah hati. Bunda bisa melakukan berbagai kegiatan saat bonding time, salah satunya memandikan buah hati. Bisa juga sekadar menimang-nimang atau menggendong Si Kecil, hal ini dilakukan oleh Irish Bella kepada anaknya. 

Tujuannya adalah agar Bella bisa menunjukkan kasih sayang mereka sekaligus bisa memberi ketenangan kepada Baby Air. Kegiatan parenting satu ini cukup mudah, tapi dampak positifnya sangat besar baik itu untuk buah hati maupun untuk Bunda.

Baby Air sendiri termasuk anak yang anteng kalau sudah dalam gendongan ibunya. Ia pun lebih mudah tertidur pada akhirnya.

Cukup menarik bukan berita artis terkini di atas seputar Irish Bella yang memiliki beberapa tips parenting. 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url