Mudahnya Cicil iPhone dengan PayLater Traveloka Virtual Number

iPhone merupakan salah satu smartphone impian banyak orang, terutama generasi muda. Selain memiliki berbagai fitur unggulan, smartphone besutan Apple ini memang meningkatkan gengsi atau kepercayaan diri para penggunanya. Karena alasan itulah, banyak juga orang melakukan kredit atau cicil iPhone di berbagai tempat.

Bukan tanpa alasan banyak orang memilih metode kredit saat ingin memiliki iPhone. Harganya memang cukup menguras kantong jika dibeli secara cash. Rekomendasi cara cicil tanpa kartu kredit yang aman dan sudah terdaftar di OJK adalah PayLater dari Traveloka dengan fitur terbarunya.

paylater traveloka

Fitur Terbaru Traveloka PayLater

Traveloka PayLater merupakan sebuah metode pembayaran secara diangsur tanpa kartu kredit yang dikeluarkan oleh PT Caturnusa Sejahtera Finance atau CSF. Dari banyaknya metode kredit tanpa kartu, PayLater Traveloka memiliki banyak sekali kelebihan.

Contoh kelebihannya adalah proses daftar PayLater Traveloka ini mudah dan cepat. Syaratnya juga sangat minim, hanya kamu yang sudah berusia 21-70 tahun dan telah memiliki kartu tanda penduduk atau KTP.

Cara daftarnya juga begitu ringkas, kamu hanya perlu masuk aplikasi Traveloka dan klik travelokaPay, kemudian klik Daftar PayLater dan isilah informasi yang diperlukan. Selanjutnya, upload foto KTP dan lakukan verifikasi wajah. Biasanya, proses verifikasi hanya 1 jam saja.

Selain proses daftarnya yang sangat gampang, limit PayLater Traveloka ini juga sangat besar. Bagi pemula saja, kamu akan diberikan limit sampai dengan Rp10 juta. Sementara nanti jika sudah langganan dan aktif menggunakannya, bisa dapatkan limit Traveloka PayLater sampai dengan Rp50 juta.

Satu lagi kelebihannya, Traveloka PayLater senantiasa melakukan inovasi dengan mengeluarkan fitur-fitur unggulannya. Seperti halnya Traveloka PayLater Virtual Number. Apa itu Traveloka PayLater Virtual Number?

Traveloka PayLater Virtual Number merupakan fitur baru yang bisa digunakan untuk membeli berbagai barang di luar aplikasi. Seperti di berbagai e-commerce atau merchant-merchant yang sudah bekerjasama.

Maka dari itulah supaya menghindari kejadian PayLater Traveloka tidak bisa digunakan ada baiknya cari tahu terlebih dahulu merchant atau e-commerce yang dipilih sudah bekerja sama atau belum dengan Traveloka.

Barang yang bisa dibeli dengan memanfaatkan Traveloka PayLater Virtual Number ini termasuk iPhone. Nah, supaya kamu bisa menggunakannya harus terdaftar terlebih dahulu. Tapi tidak semua orang berkesempatan bisa bergabung ke Traveloka PayLater Virtual Number. Pasalnya, hanya orang-orang dengan skor tinggi yang akan ditawarkan.

Cara mendapatkan skor tinggi di Traveloka PayLater adalah dengan terus menggunakannya. Nah, jika sudah ditawari, langsung klik tombol Ajukan. Selanjutnya, baca pengantarnya guna mengetahui cara kerjanya. Jika sudah masukkan kode OTP dan tim Traveloka akan melakukan peninjauan.

Cicil iPhone dengan Traveloka PayLater Virtual Number

Jika pengajuan Traveloka PayLater Virtual Number sudah diterima, kamu bisa menggunakannya untuk mencicil iPhone impian. Lakukan aktivasi terlebih dahulu supaya fitur baru ini bisa digunakan. 

Berikut langkah-langkah cicil iPhone dengan Traveloka PayLater Virtual Number:
  • Bukalah situs e-commerce dan pilih iPhone yang diincar.
  • Pergi ke metode pembayaran dan klik Kartu Kredit.
  • Buka PayLater Traveloka dan aktifkan Virtual Number.
  • Salin informasi Virtual Number ke pembayaran.
  • Cek ulang semuanya, jika sudah klik Selesai.
  • Ubah cicilan di aplikasi Traveloka sesuai dengan tenor yang dikehendaki.
Jika masih pertama menggunakan pembayaran itu, bisa baca-baca dulu pengalaman menggunakan PayLater Traveloka. Banyak sekali ulasan-ulasan tentang cara penggunaan, kelebihan, sampai dengan langkah-langkah pembayaran.

Bahkan tidak jarang juga ada Traveloka PayLater review yang menjawab pertanyaan seputar kenapa PayLater Traveloka tidak bisa digunakan atau alasan PayLater Traveloka ditolak. Tidak ada salahnya mencari informasi sebanyak mungkin supaya pengalaman cicil iPhone pertama kali dengan Traveloka PayLater bisa bebas hambatan.

Informasi Seputar Gestun Traveloka PayLater

Saat membaca PayLater Traveloka review atau lainnya, bisa jadi kemungkinan kamu akan menemukan informasi terkait gesek tunai atau gestun Traveloka PayLater. Pasalnya memang cukup banyak oknum yang menawarkan fasilitas gestun PayLater Traveloka dengan imbalan yang disepakati.

Bagi kamu yang tertarik untuk gestun limit di Traveloka PayLater, perlu diingat jika kegiatan ini ilegal dan cukup berbahaya. Penarikan limit ini bisa menimbulkan masalah baru. Karena dari pihak Bank Indonesia (BI) pun melarangnya.

Ada berbagai risiko jika kamu tetap berusaha melakukan gestun Traveloka PayLater di oknum-oknum. Mulai dari risiko penyalahgunaan akun, tambah beban tagihan, risiko pencucian uang, bahkan besar kemungkinan akun dibekukan. Tidak mau, bukan?

Kehadiran Traveloka PayLater ini memang sangat membantu ekonomi yang sedang sekarat. Selain itu, keberadaanya sangat memudahkan kamu untuk membeli berbagai barang impian selama ini. 

Yuk tunggu apa lagi, cicil iPhone atau gadget impian lainnya dengan fitur terbaru dari PayLater Traveloka. Banyak untungnya, lho!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url