Ingin Menikah Tahun Ini? Intip Pesta Pernikahan Mewah 2023

pinjaman bunga rendah

Pinjaman bunga rendah bisa menjadi salah satu sumber dana untuk memeriahkan pernikahan Anda. Jadi, Anda dan pasangan tak perlu merepotkan pihak keluarga. Jika Anda berniat untuk melangsungkan resepsi pernikahan di tahun 2023, ada baiknya untuk melihat tren pesta pernikahan sebagai bahan resepsi.

Sehingga Anda juga bisa memperkirakan besaran budget yang Anda butuhkan untuk momen terbaik sekali seumur hidup Anda. Tak ada salahnya mengajukan KTA untuk mendukung dana pernikahan mewah Anda.

Karena selain untuk mengabadikan momen sacral, juga untuk meningkatkan prestige keluarga Anda. Pernikahan yang dikonsep matang tentu tak hanya menyenangkan pengantin, tapi juga pihak keluarga dan para tamu undangan.

6 Referensi Tren Pesta Pernikahan Mewah di 2023

Menghimpun dari berbagai sumber, tren pesta pernikahan di tahun 2023 akan berporos pada pesta yang didukung dengan properti yang sustainable. Konsepnya pun jika tak dengan dekorasi minimalis indoor namun dengan sentuhan kemewahan, juga dipenuhi dengan konsep secret garden yang lebih dekat dengan alam.

Tak cuma soal dekorasi, untuk menggelar pesta pernikahan mewah mengikuti tren 2023 perlu menyimak daftar tren di bawah ini!

Dekorasi dan Properti Ramah Lingkungan

Menyiapkan dekorasi yang ramah lingkungan kelihatannya seperti mudah, namun sejatinya tak semudah kelihatannya. Karena justru bahan-bahan yang sustainable justru lebih mahal dari dekorasi dan properti biasanya.

Penggunaan elemen-elemen ramah lingkungan yang bisa didaur ulang biasanya menggunakan bahan-bahan seperti rotan, jerami, anyaman, serta berbagai macam bunga-bungaan.

Selain itu, akan memberikan kesan yang lebih alami serta unik. Untuk mendapatkan dekorasi semacam ini, vendor bisa mematok harga kisaran Rp50 – Rp120 juta. Semuanya menyesuaikan dengan paket yang Anda dan pasangan ambil serta luas venue pernikahan.

Undangan Klasik Berbahan Rotan

Classic Rattan Invitation menjadi salah satu tren di 2023, undangan pernikahan ini tak Cuma memberikan kesan sustainable saja tapi juga spesial dan unik. Terasa lebih otentik dengan bahan rotan, apalagi jika diseragamkan dengan warna utama pada dekorasi.

Jangan lupa juga untuk membuat ketentuan dresscode yang warnanya sesuai dengan tema. Harga untuk undangan klasik dengan bahan rotan ini ada di kisaran angka Rp 25 juta untuk ratusan pcs.

Souvenir yang Ramah Lingkungan

Agar selaras dengan konsep yang diusung, tentu saja perlu memberikan souvenir yang sesuai dengan tema pesta Anda. Untuk jenis yang ramah lingkungan saat ini banyak dijumpai.

Sebagai contoh, Anda bisa memberikan sabun organik, tas belanja ramah lingkungan yang mudah dilipat, alat makan dari kayu, sedotan bamboo, tanaman herbal, masker organik, bibit tanaman ataupun sukulen.

Bermacam-macam harga bisa Anda dapatkan, tergantung dari vendor dan asal pengirimannya. Bisa jadi Anda harus menyiapkan budget Rp 50 – Rp 150 juta untuk bagian ini. Tak perlu mengkhawatirkan masalah dana, Anda bisa dengan mudah mendapatkan pinjaman online bunga rendah bayar bulanan.

Gaun untuk Wedding Vows

Tren saat ini ialah memakai gaun yang dirancang spesial dan khusus sebagai busana pengantin saat wedding vows atau akad nikah. Nantinya gaun itu akan disimpan dan diturunkan kepada anak cucu yang hendak melangsungkan pernikahan di masa depan. Untuk itu, gaun benar-benar dibuat dan dipesan dengan seistimewa mungkin.

Bahan-bahan yang awet, desain yang tak lekang oleh waktu. Karena tetap akan dipergunakan nanti di masa depan. Konsep seperti ini juga pernah diterapkan oleh Hailey Bieber, Kourtney Kardashian, dan Jessica Iskandar.

Gaun pengantin mewah bisa dipesan di butik atau desainer khusus dengan kisaran harga mulai Rp30 juta hingga bahkan Rp200 juta. Anda bisa mengajukan pinjaman bunga rendah untuk melengkapi biaya pernikahan bersama pasangan.

Kue Pernikahan

Table setting tentu diperlukan dan krusial dalam pesta pernikahan yang mewah, karena juga akan menjadi salah satu spot yang difokuskan oleh para tamu undangan. Kue pernikahan bertingkat dengan pola geometris bisa menjadi pilihan untuk model yang minimalis.

Anda juga bisa memesan kue khusus yang bisa didesain sesuai dengan preferensi Anda dan pasangan. Kue yang bisa menjadi simbolisme kebahagiaan pernikahan. Harga kue pernikahan mewah bisa didapatkan mulai dari Rp20 juta – Rp60 jutaan.

Pinjaman online bunga rendah bayar bulanan

Brown Tuxedo untuk Mempelai Pria

Memakai tuxedo cokelat bisa memberikan kesan yang lebih eco friendly karena tone warna yang masih selaras dengan konsep yang ada. Apalagi dengan paduan bahan leather, dengan model rambut curtain finger, membuat mempelai pria jadi lebih gagah. Desain tuksedo tersebut akan nampak klasik namun tidak kaku dan tetap elegan.

Untuk bisa mewujudkan pesta pernikahan mewah yang mengikuti trend 2023, Anda setidaknya perlu menyiapkan dana Rp200 hingga Rp300 juta.

Wujudkan Pesta Pernikahan Impian Tahun Ini dengan DBS KTA

Anda dan pasangan dapat membiayai pesta pernikahan mewah dengan pinjaman online bunga rendah bayar bulanan dari DBS KTA. Pinjaman hingga Rp 300 juta bisa dicairkan dengan syarat-syaratnya yang mudah. 

Hanya perlu menyiapkan e-KTP dan NPWP saja, pastikan bahwa Anda tinggal di Jabodetabek. Penghasilan yang Anda miliki Rp5 juta per bulan, memiliki kredit bank lain dengan limit minimal Rp10 juta. Hanya perlu mengisi data-data secara online, Anda pun bisa sesuaikan masa cicilan hingga 36 bulan. DBS KTA pinjaman bunga rendah flat mulai 0.88% per bulannya. Tunggu apa lagi? Plan pernikahan Anda tak bisa menunggu lebih lama, klik di sini.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url