Belum Banyak yang Tahu! Ini 6 Keuntungan Sewa Motor Di Traveloka, Penasaran?



Sewa motor menjadi salah satu solusi ketika kamu ingin pergi ke berbagai lokasi wisata sekaligus. Kini kamu tidak perlu pusing lagi jika ingin menyewa motor secara online karena sudah ada banyak sekali layanan yang menyediakannya. Salah satu platform yang menawarkan sewa motor secara online tersebut tak lain adalah Traveloka.

Popularitas Traveloka sebagai penyedia reservasi tiket akomodasi sendiri tentunya sudah tidak asing lagi bagi kamu bukan? Namun sayangnya masih belum begitu banyak orang yang tahu akan layanan sewa motor di Traveloka ini. Padahal, ada banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan jika menggunakan layanan sewa motor dari Traveloka. Jika kamu penasaran apa saja keuntungan sewa motor di Traveloka, yuk simak ulasan artikel yang ada di bawah ini!

Apa Saja Keuntungan Sewa Motor di Traveloka? 

Ini dia jawabannya!

Sewa motor menjadi salah satu solusi alternatif bagi kamu yang sedang berwisata di daerah yang belum begitu banyak mempunyai transportasi publik. Dengan melalui layanan dari Traveloka, kamu bisa menyewa motor secara lebih mudah dan tentunya ada banyak sekali keuntungan yang diperoleh, berikut ulasannya.

1. Metode Pembayarannya Mudah

Perlu kamu ketahui bahwa metode pembayaran rental motor di Traveloka sendiri begitu mudah. Sebab, Traveloka memang memberikan kenyamanan yang maksimal untuk seluruh pelanggannya dalam melakukan transaksi pembayaran. Di mana nantinya kamu bisa melakukan transaksi dengan berbagai macam metode pembayaran.

Menariknya lagi, kamu bahkan bisa langsung menikmati layanan rental motor tersebut melalui fitur transfer hingga cicilan online sehingga tidak membutuhkan kartu kredit. Mengingat Traveloka telah menyediakan fitur Pay Later. Jadi, jika kamu belum mempunyai uang tunai dengan nominal yang cukup maka tidak perlu khawatir lagi karena Traveloka akan membantu!

2. Mitra Penyedia Sewa Motor di Traveloka Sudah Terpercaya

Kamu harus tahu bahwa Traveloka hanya akan bermitra dengan penyedia jasa sewa motor yang terpercaya saja. Dengan begitu, kualitasnya sendiri sudah tidak perlu diragukan lagi baik dari segi pelayanan dan juga fasilitas yang ditawarkan oleh penyedia jasa sewa motor itu tadi.

Sampai saat ini Traveloka sudah menyediakan lebih dari ratusan jasa rental motor maupun mobil yang mana tersebar di berbagai penjuru nusantara. Baik itu di Makassar, Medan, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Jakarta, hingga Balikpapan. Jadi, kamu hanya tinggal memilih penyedia sewa motor maupun mobil yang ada di dalam fitur Traveloka saja, mudah sekali bukan?

3. Proses Rental Motor Dapat Dilakukan Di Mana Saja dan Kapan Saja

Keuntungan lainnya yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan layanan rental motor dari Traveloka ini tak lain yaitu prosesnya bisa dilakukan di mana saja dan juga kapan saja. Bahkan, proses reservasi atau sewa motor di Traveloka ini cepat dan juga praktis.

Sehingga kamu bisa menghemat tenaga dan juga waktu sendiri karena Traveloka memang menawarkan begitu banyak kemudahan untuk para penggunanya. Hal ini pastinya jauh lebih efektif jika dibandingkan dengan mendatangi tempat penyewaan motor secara langsung. Dengan begitu, kamu bisa langsung menyewa motor di waktu senggang tanpa harus mengganggu rutinitas harian yang padat.

4. Bisa Memilih Penyedia Jasa Sewa Motor Terbaik Berdasarkan Rating Pengguna Lainnya

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Traveloka ini tak lain yaitu kamu bisa memilih penyedia jasa sewa motor terbaik berdasarkan rating oleh pengguna lainnya. Biasanya rating tersebut mencakup kebersihan, kenyamanan, fasilitas, dan berbagai macam elemen penting lainnya mengenai rental motor tersebut.

Sehingga dapat dikatakan juga bahwa rating tersebut bisa kamu jadikan feedback terbaik sehingga bisa mengambil keputusan yang tepat saat memilih penyedia jasa sewa motor nantinya. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan penyedia jasa sewa motor yang terbaik dan juga memperoleh pelayanan yang berkualitas.

5. Bisa Memilih Jenis Kendaraan Sesuai Keinginan

Traveloka membebaskan para penggunanya untuk menyewa jenis kendaraan yang diinginkannya. Jika kamu ingin menyewa motor hingga maka nantinya akan ada banyak sekali merk maupun tipe kendaraan yang bisa dipilih. Mulai dari Yamaha Nmax, Honda Scoopy, Toyota Camry, dan lain sebagainya.

6. Melayani Penjemputan dan Pengantaran

Terakhir, keuntungan menggunakan layanan rental motor dari Traveloka yaitu proses penjemputan dan juga pengantaran kendaraan yang disewa menjadi semakin mudah. Sebab, kamu tidak perlu pergi ke lokasi rental mobil maupun motor tersebut. Menariknya lagi, kamu juga tidak dikenai biaya penjemputan maupun pengantaran kendaraan yang disewa tersebut lho!

Jadi setelah mengetahui berbagai macam keuntungan sewa motor yang ada di atas tadi, maka kini jangan ragu lagi menggunakan layanan dari Traveloka ya! 

Dengan begitu segala macam proses penyewaan motor melalui Traveloka menjadi jauh lebih gampang.
Next Post Previous Post
1 Comments
  • duniamasak
    duniamasak 30 November 2022 pukul 15.20

    aku baru tau di traveloka bisa sewa motor, semakin lengkap fiturnya yaa! keren bangetttt :D

Add Comment
comment url