Inilah Koleksi Vans Original ZALORA Paling Best Seller

Vans original di ZALORA menjual koleksi sepatu dari Vans untuk pria maupun wanita. Ecommerce yang satu ini memang sudah dikenal sejak dulu menjual beragam koleksi item fashion pria maupun wanita, khususnya adalah produk branded yang dijamin keasliannya. Vans sendiri pada dasarnya termasuk dalam brand sneakers yang begitu populer di dunia, di mana produknya sudah terjual hingga jutaan di seluruh dunia. Dikenal punya gaya yang khas serta kualitas bahan terbaik sehingga nyaman digunakan.

vans original

Produk Vans original ZALORA sekarang ini juga sedang banyak diskon atau promo istimewanya, bisa jadi saat terbaik untuk berbelanja. Karena untuk produk-produk branded maka harganya juga terbilang turun jadi jauh lebih murah dibandingkan dengan sebelumnya. Sehingga nantinya akan jauh lebih ramah di kantong pastinya. 

Berbicara mengenai model dari sepatu Vans ini sendiri juga sangat banyak, namun berikut ini di antaranya beberapa rekomendasi produk best seller-nya yang mungkin juga akan cocok dengan selera kamu, yaitu:

vans old skool
Vans Old Skool, ini adalah sepatu Vans dengan tampilan klasik namun tidak pernah lekang oleh waktu. Bahkan sampai saat ini masih banyak masyarakat yang menggunakan model tersebut, masalah warna juga senantiasa ditambah menjadi jauh lebih beragam, tak hanya hitam putih saja, melainkan sekarang ini sudah ada yang full colour. Model yang satu ini dikenal memiliki jazz stripe, yaitu garis bergelombang yang merupakan ciri khas dari sepatu Vans, desainnya sendiri juga dibuat kokoh dengan padding yang tebal. Cocok untuk menunjang penampilan semi formal atau casual.

vans slip on
Slip on, gaya anti ribet tanpa adanya tali ini ternyata juga masih menjadi primadona, khususnya untuk para kaum hawa. Model slip on ini juga hadir dengan warna yang lebih beragam inilah yang membuatnya menjadi produk yang begitu best seller. Apalagi memang jarang-jarang juga Vans membuat sepatu seperti ini. Ia dibuat dari bahan yang cenderung lebih lentur, sehingga nyaman untuk dipakai sehari-hari. Pilih warna serta motif yang sesuai dengan selera.
vans authentic
Vans Authentic, ini juga termasuk gaya yang tidak pernah lekang oleh waktu, membuatnya menjadi salah satu model dengan penjualan terbanyak. Dulunya di desain oleh para pengguna skateboard, namun semakin kesini semua orang bisa menggunakannya. Model yang satu ini dibekali dengan shockline rendah, ia juga cenderung tanpa padding yang tebal sehingga terkesan lebih rendah. Namun inilah yang membuat sepatu tersebut menjadi punya bobot yang lebih ringan ketika dipakai. Belakangan ini ia juga tampil secara lebih modis dengan beragam warna cantik.

vans sk8hi

Vans Sk8hi dan Sk8-Mid, sedangkan untuk yang suka model sepatu dengan potongan tinggi maka dapat mencoba model yang satu ini, ada yang memang potongan atasnya tinggi, namun juga ada yang menengah. Sehingga nantinya bisa memberikan perlindungan secara lebih optimal pada pergelangan kaki kita. Vans seri ini juga dibekali dengan lubang tali yang lebih banyak, sekarang inovasinya lebih beragam, termasuk juga ada yang bermotif.

Kualitas dari sepatu Vans ini memang tak perlu diragukan lagi, karena terbuat dari material atau bahan yang berkualitas tinggi. Anda bisa membeli produknya secara mudah lewat aplikasi dari ZALORA. 
Belanja lewat ZALORA ini memang ada banyak sekali keuntungannya, mulai dari jaminan keaslian produk, ada garansi pengembalian serta banyak juga diskon istimewa yang diberikan setiap hari, langsung saja yuk, cek lewat aplikasinya!
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url