Serum Pencerah Wajah Terbaik Biar Kayak Wendy Red Velvet

Dewasa ini semakin banyak yang mulai sadar pentingnya merawat kulit. Salah satunya yaitu dengan memakai serum pencerah wajah terbaik. Selain bisa mencerahkan, serum juga bisa membuat kulit menjadi lebih halus dan kenyal.

Serum Pencerah Wajah Terbaik

serum pencerah wajah


Sekarang ini banyak brand yang menawarkan berbagai macam produk perawatan kulit. Mulai dari pembersih muka, toner, masker, hingga serum. Serum sendiri juga memiliki banyak macamnya. Ada yang digunakan sebagai pencerah, ada juga yang digunakan untuk menambah kelembapan kulit.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas serum untuk mencerahkan wajah. Salah satu serum pencerah wajah terbaik adalah Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask. Keduanya merupakan serum keluaran brand Pond’s Beauty. 

Pond’s Triple Glow Serum merupakan serum dengan kemasan botol, sedangkan Pond’s Triple Glow Serum Mask dikemas dalam bentuk sheet mask sehingga mudah digunakan.

Sebagai serum pencerah wajah terbaik, Pond’s memberikan klaim pada kedua produknya memiliki kekuatan mencerahkan 60 kali lebih efektif daripada vitamin C. Sehingga membuat wajah menjadi lebih sehat, cerah, lembut, dan lembab.

Sebagai konsentrat serum pencerah, Pond’s Triple Glow Serum ini memiliki 3 bahan utama terbaik, seperti Gluta-Boost-C, Vitamin B3+, dan Hyaluronic Acid untuk pancarkan Triple Action Glow.

1. Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C

Dalam Gluta-Boost-C ini terdapat bahan utama dengan nama Glutathione. Bahan ini dikenal sebagai antioksidan yang mampu mencerahkan kulit dengan baik. Formula dari Gluta-Boost-C ini memiliki beberapa kemampuan, seperti menyamarkan flek hitam, meratakan warna kulit, dan membuat wajah tampak lebih cerah.

2. Melembutkan dengan Vitamin B3+ (Niacinamide)

Bagi Anda yang memiliki masalah dengan pori-pori besar sangat cocok dengan bahan ini. Vitamin B3+ atau yang biasa disebut Niacinamide ini punya kemampuan dalam menyamarkan pori-pori sehingga membuat wajah tampak lebih mulus dan terasa lembut. Selain itu bisa membantu mengurangi bruntusan di kulit.

3. Melembabkan dengan Hyaluronic Acid

Lalu, bagi yang memiliki kulit cenderung kering juga sangat cocok menggunakan serum ini. Pond’s Triple Glow Serum ini juga punya kandungan Hyaluronic Acid di mana bahan tersebut banyak dijumpai di berbagai produk kecantikan karena berbagai macam manfaatnya. Hyaluronic Acid mampu menyerap hingga ke dalam setiap lapisan epidermis kulit sehingga mampu membuat kulit tampak lebih lembap berkilau.

Cara Pemakaian Triple Glow Serum

Pond’s Triple Glow Serum ini bisa digunakan setiap hari pada pagi dan malam. Sebelum memakainya, disarankan mencuci wajah dengan facial wash dan menggunakan toner terlebih dulu. Tujuan dari toner ini agar mempersiapkan kulit menyerap bahan skincare di step selanjutnya.

Setelah itu, teteskan 2 sampai 3 tetes serum ini ke permukaan kulit dan meratakannya.Setelah menggunakan serum, bisa menggunakan moisturazer untuk mengunci kelembapan wajah.

Sedangkan untuk Pond’s Triple Glow Serum Mask bisa digunakan seminggu dua kali untuk melengkapi skin care rutin sehari-hari. Serum dalam bentuk sheet mask ini fungsinya sebagai booster sehingga mampu memaksimalkan penggunaan Triple Glow Serum yang digunakan setiap hari.

3 Tips Gaya Hidup Sehat Membantu Menyehatkan Kulit

Selain menggunakan serum pencerah wajah terbaik, kita juga mesti melakukan gaya hidup sehat. Dengan mengubah gaya hidup, metabolisme tubuh menjadi lebih baik. Hal ini tentu saja membuat kulit juga semakin sehat.

Berikut ini tips gaya hidup sehat yang dapat membantu menyehatkan kulit.

1. Makan Makanan Bergizi

Usahakan untuk makan makanan bergizi seimbang, terutama buah dan sayur. Karena keduanya memiliki berbagai macam vitamin yang bisa menyehatkan tubuh dari dalam.

Selain itu, kurangi makanan yang terlalu banyak mengandung minyak, seperti gorengan. Bahkan, Anda bisa mulai dengan memasak tanpa menambahkan minyak. Contohnya seperti makanan berkuah dan makanan yang dimasak dengan cara direbus.

Lalu, usahakan juga untuk tetap menjaga takaran minum yang cukup setiap harinya. Takaran yang sesuai kurang lebih 1,5 sampai 2 liter air setiap hari.

2. Berolahraga

Cara kedua dalam menjalani hidup sehat adalah dengan rajin berolahraga. Anda bisa mulai melakukannya seminggu tiga kali. Dengan berolahraga, badan bisa mengeluarkan berbagai macam toxic melalui keringat. Hal ini juga dapat membantu kulit lebih cepat dalam melakukan eksresi dan meremajakan diri. Sehingga Anda bisa tetap terlihat awet muda.

3. Mengelola Stress

Yang terakhir adalah dengan mengelola stress. Usahakan untuk tidak stress berlebihan. Contohnya saja dengan melakukan meditasi dan jurnaling. Dengan meditasi, Anda bisa mulai fokus dengan diri sendiri, sedangkan dengan jurnaling Anda bisa tahu penyebab trigger emosi dan stress yang sering dialami.

Jangan lupa pakai Pond's Triple Glow Serum Mask tiap dua hari sekali, biar glowing seperti Wendy RED VELVET. 

pond's triple glow serum

Selain melakukan 3 tips gaya hidup sehat di atas, kita tetap bisa menggukan skin care rutin seperti serum pencerah wajah terbaik Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask. Kedua serum pencerah wajah tersebut bisa didapatkan melalui marketplace maupun minimarket terdekat.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url