Brain Academy, Bimbel Online Menuju Kampus Impian

Baca-baca percakapan di beberapa WhatsApp, saya jadi tahu kalau bulan-bulan ini tuh pengumuman Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN). Yaahh wajar lah ya, terakhir kuliah udah belasan tahun lalu, dan pergantian istilah sekarang ada UTBK, SBMPTN, SNMPTN pun nggak apal-apal, hehe.

Maklum, saya generasi SPMB. Kyaaaa, ketahuan deh umurnya.

Padahal, tiga tahun lalu saya sempat ngurusin adik yang masuk kuliah. Daftar ujian seleksi di kampus sana sini, tapi tetap aja nggak ada yang nyantol, karena saking cepatnya informasi dan jadwal yang berkejaran.

Nah, begitu menyimak obrolan ibu-ibu di grup WhatsApp itu, tentang betapa challengingnya mau masuk kuliah belakangan ini, saya jadi berpikir.. betapa punya jiwa yang struggling itu memang penting.

Untuk menggapai cita-cita kuliah di jurusan impian, kita harus belajar sungguh-sungguh. Selain belajar juga kudu bisa berstrategi, dalam artian tahu dan mengenali kemampuan diri, membaca peluang, dan visi ke depan. Hari gini yaa, pintar akademis aja nggak cukup, kudu membekali diri dengan pintar life skill.

Termasuk nih, jika memang dirasa butuh adanya support dalam belajar, sebaiknya segera mencari bantuan dan dukungan dari pihak lain. Saat ini kan sudah banyak ya kemudahan bantuan untuk support pelajaran, semacam bimbel online atau les gitu.

Nggak kaya saya dulu yang harus pergi keluar rumah saat mau bimbel, sekarang sih jauh lebih mudah dan lebih nyaman belajar lewat online. Nggak perlu ke mana-mana, duduk manis dan les online aja di rumah mempersiapkan diri menghadapi ujian-ujian masuk kampus yang diinginkan.

Brain Academy, Bimbel Online Menuju Kampus Impian

Nah ini nih, untuk persiapan masuk kampus yang diinginkan, kita perlu persiapan matang baik dari sisi akademis maupun strategi. Adanya sistem dukungan belajar online merupakan terobosan dalam bidang pendidikan dan perkembangan teknologi belajar.

bimbel online ujian mandiri

Brain Academy membaca peluang kebutuhan masyarakat terhadap dukungan belajar bagi anak-anak selepas SMA dan berada di ambang masuk kuliah. Brain Academy adalah bimbel online ujian mandiri yang bisa membantu persiapan menghadapi tes-tes seleksi masuk kuliah.

Banyak juga cerita dari teman-teman yang berhasil masuk ke kampus impian setelah usahanya belajar sungguh-sungguh, disertai dengan dukungan Brain Academy by Ruangguru. Mantap banget ya.

les online brain academy

Fitur-fitur Brain Academy Online

Brain Academy memiliki fitur-fitur terbaik yang jadi unggulan, antara lain:

Bimbel dengan Kelas Online Interaktif

Bimbel online dengan live Teaching interaktif yang terjadwal bersama Star Master Teacher secara langsung via aplikasi dan desktop

Klinik PR

Bimbingan belajar online dengan sesi Klinik PR untuk selesaikan tugas sekolah bersama Master Teacher secara eksklusif dalam grup kecil melalui video call

Konseling Pendidikan

Konseling privat video online dengan guru wali dan disediakan juga laporan perkembangan anak untuk orangtua

Modul Belajar

Bimbingan belajar online yang menyediakan modul lengkap untuk belajar 1 tahun yang dicetak dan dikirim ke rumah siswa

Kelas Pengembangan Diri

Bimbel online dengan kelas tambahan seperti tips masuk PTN favorit, prospek karir, public speaking dan kreativitas

Komunitas Diskusi Soal

Share berbagai latihan soal yang sulit dalam grup dan akan ada tutor serta teman dari seluruh Indonesia yang siap menjawab

Klub Hobi

Bertemu teman dari seluruh Indonesia dengan bergabung ke dalam lebih dari 50 Klub Hobi. Di sini anak-anak bisa mengembangkan soft skillnya.

Tryout Ujian

Try Out Ujian dengan tipe soal terbaru untuk mempersiapkan siswa menghadapi ujian

Langganan Brain Academy Online

Biaya untuk bimbel online di Brain Academy Online nggak terlalu mahal juga ternyata, bahkan bersaing banget dengan penyedia layanan sejenis. Apalagi saat ini ada diskon spesial pendaftaran sampai 50% alias setengah harga!

Pikir-pikir ya les online ini memang jauh lebih rendah operational costnya, efektif juga karena bisa meminimalisir hal-hal non teknis. Terdapat pilihan paket bimbel sesuai kebutuhan (regular, premium, elite).


biaya brain academy

Brain Academy Offline dan Online

Brain Academy memang menyediakan layanan bimbel offline juga, tapi penyesuaian saat pandemi membuat inovasi bimbel online tercipta.

Dalam bimbel online, Brain Academy memiliki lebih banyak fleksibilitas dalam pembelajaran, terutama di masa-masa pandemi seperti saat ini. Siswa bisa melakukan sesi tanya jawab soal lebih intens melalui aplikasi sehingga orang tua bisa tetap mempercayakan kualitas belajar anaknya. Jangan takut ribet karena gaptek, karena ada tim admin yang selalu siap membantu. Tetap sehat, masih bisa belajar.

Semangat berjuang buat generasi muda kita dan siapkan support terbaik untuk mereka :) 
Next Post Previous Post
1 Comments
  • kyndaerim
    kyndaerim 13 Juli 2021 20.55

    Brain Academy memang ngebantu sekali nih, kuliah di kampus impian bukan lagi mimpi ya, mbak.

Add Comment
comment url