Perkenalkan, Ini Dia 5 Partisi Kantor Paling Modern yang Banyak Dicari


Arkadia Furnitur


Kalau dulu membuat sebuah kantor harus membuat desain di awal, dengan kemungkinan penataan ulang yang minim sebab semua dibuat secara permanen. Sekarang, semua dibuat jadi lebih mudah dengan menggunakan partisi kantor. Apalagi sudah banyak jenis partisi yang bisa dipilih. Penasaran apa saja jenisnya?

Banyak orang beralih menggunakan partisi untuk kebutuhan kantor, dengan asumsi untuk menekan biaya. Hal itu sah-sah saja, tinggal menentukan jenis partisi yang tepat dan sesuai dengan konsep desain yang diinginkan.

5 Partisi Kantor Paling Modern 


Buat Anda yang masih bingung untuk menentukan jenis partisi mana yang akan digunakan, berikut ini ada lima jenis partisi terbaru dan paling modern. Dengan jumlah peminat paling banyak, Anda juga bisa jadi salah satu penggunanya.

Kaca

Jika ingin memberikan kesan mewah, elegan, dan berkelas maka jenis partisi inilah jawabannya. Banyak manfaat yang bisa didapat dari penggunaan kaca, Diantaranya ruangan yang terlihat lebih luas dan kedap suara. Kemudian jika Anda memilih jenis partisi ini, bisa sekaligus dijadikan papan tulis saat meeting sehingga bisa irit biaya bukan?

Pemasangan partisi jenis ini juga tergolong mudah, tapi memang harus memakai jasa profesional untuk hasil terbaik. Biasanya partisi ini dipakai untuk ruangan pimpinan dan meeting. Selain itu juga sebagai pembatas ruangan divisi, dengan pemilihan jenis kaca yang tempered super tebal.

Portable

Merupakan jenis partisi yang biasa dipakai untuk ruangan skala besar, dengan kemungkinan perubahan desain sangat dinamis. Jadi saat akan merubah posisi ruangan, tinggal menggeser partisi. Biasanya partisi ini terbuat dari gypsum atau perpaduan multipleks dan bahan lainnya.

Lalu pada bagian bawah diberi roda khusus, untuk memudahkan siapapun memindahkannya saat dilakukan perubahan desain. Jenis partisi kantor ini juga sangat diminati berbagai perkantoran, terutama yang punya karyawan cukup banyak.

Bilik

Beda lagi dengan partisi jenis bilik, yang dipakai pada ruangan terbatas untuk menjaga setiap karyawan tetap punya privasi kerjanya masing-masing. Ada yang memadukan bahan gypsum pada bagian bawah dan kaca bagian atas. 

Ada juga yang hanya menggunakan satu bahan saja, lengkap dengan meja dan kursi. Serta yang menutupi hingga bagian kepala karyawan saat mereka duduk. Penggunaannya banyak pada kantor industri kreatif, periklanan, penulisan, yang membutuhkan privasi sekaligus koordinasi cepat antara semua tim.

Akordeon

Juga menjadi jenis yang cukup populer di kalangan partisi kantor. Walaupun memiliki sekat antar meja dan kursi yang bersebelahan, namun terdapat bagian yang bisa dibuka atau ditutup sesuai kebutuhan. Ini akan sangat memudahkan koordinasi, ketika karyawan perlu koordinasi satu sama lain.

Selain jadi partisi, jika Anda memilih jenis seperti tirai, juga menjadi penyempurna interior ruangan kantor. Sesuaikan saja dengan warna utama ruangan, maka tampilan ruangan akan terlihat modern.

Campuran

Merupakan jenis partisi yang dibuat dari beberapa bahan, dengan fungsi yang juga cenderung banyak. Contohnya partisi yang dibuat dari kayu, namun pada beberapa bagiannya diberi plastik khusus yang punya fungsi tertentu.

Bisa juga partisi yang berfungsi sebagai sekat meja kerja, sekaligus pembatas antara satu ruangan dengan ruangan lainnya. Jenis campuran juga banyak digunakan, terutama untuk kantor yang memberikan pelayanan langsung kepada konsumen. Untuk mendapatkan yang maksimal, arkadiafurniture.co.id bisa memberikan solusinya untuk anda semuanya. Tunggu apa lagi, segera kunjungi dan anda bisa bertanya terlebih dahulu untuk mendapatkan informasi lengkapnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url