Sedapnya Aroma Minyak SW Sumber Waras, Aman dan Berkhasiat

7 komentar

Minyak balur atau minyak gosok seringkali diidentikan sama bau menyengat, bau mbah-mbah, atau bau-bauan lain yang tak enak aromanya. Meskipun begitu, minyak-minyakan dan ramuan herbal lainnya masih tetap digunakan untuk mengatasi gejala berbagai penyakit. Apa memang semua minyak gosok mesti bau? Minyak SW Sumber Waras tidak dong...

minyak balur sumber waras
Beberapa hari ini saya lagi binge watch drakor lawas bergenre thriller kriminal, tau dong kalo genre kaya gitu susah berentinya. Soalnya dia nyambung satu kasus ke kasus lainnya, nggak selalu kasusnya selesai di satu episode. Jadilah, sekali nonton bisa 3-4 episode sekaligus, sampai sering tidur sangat larut.

Hasilnya udah tau dong, antara pegel leher ama masuk angin 😂 *mari kita sadar umur 

Selain larutan masuk angin, Minyak SW Sumber Waras adalah jalan ninjaku menghadapi hari-hari begadang demi drakornya Lee Joon Gi 😆. Pakai itu selama 7 hari berturut-turut, di leher belakang, di pelipis, dan dibalur di punggung plus perut yang kembung karena angin malam yang kering belakangan ini. 

Apa itu minyak SW Sumber Waras? 


Minyak SW adalah minyak balur yang terbuat dari 100% bahan herbal pilihan, halal & aman digunakan untuk berbagai macam penyakit. Minyak SW Sumber Waras kaya akan manfaat dan mudah terserap ke dalam tubuh, sehingga cukup optimal dalam membantu proses penyembuhan dan menjaga kesehatan seluruh anggota keluarga. 

Apa saja komposisi minyak SW Sumber Waras?

Minyak SW Sumber Waras merupakan minyak balur dengan probiotik yang diracik dari ekstraksi tanaman herbal dan rempah-rempah pilihan khas Nusantara yang dikombinasikan dengan teknologi fermentasi modern sehingga menghasilkan produk kesehatan yang mumpuni untuk membantu menjaga kesehatan keluarga dan membantu menyembuhkan berbagai penyakit dan rasa sakit. 

Berikut adalah 6 komposisi utama Minyak SW Sumber Waras, yaitu: Jahe, Sereh, Kencur, Daun Sidaguri, Virgin Coconut Oil, Daun Mint.

Bagaimana aroma minyak SW Sumber Waras?Karena terbuat dari bahan-bahan herbal dan essential oil, maka minyak SW tidak berbau seperti minyak gosok biasanya. Minyak SW Sumber Waras aromanya wangi dan menenangkan, nggak ada bau-bau tak sedap menyengat yang menempel di kulit. 


Apa fungsi Minyak SW Sumber Waras?Minyak SW sesuai kegunaannya bisa berfungsi sbb: 
• Dibalur (Rubiotics) 
• Diuap (Airbiotic) 
• Diminum (Probiotics)


Bagaimana cara menggunakan minyak SW Sumber Waras? 

Minyak Sumber Waras bisa digunakan dengan cara dibalur, diuap, atau diminum. Ketiganya aman dilakukan oleh berbagai kalangan usia (kecuali bayi). 

Saya sendiri udah nyoba pas sebelumnya kena flu, menguap minyak SW dalam baskom berisi air panas dan taruh di pojok kamar, atau menguapkannya pakai oil diffuser biar uapnya bisa terserap maksimal. Aroma herbal yang menenangkan turut melegakan hidung yang tersumbat dan kepala yang amat berat. 

Buat saya, minyak SW ini banyak manfaatnya dan bisa digunakan dalam banyak hal. Mulai sakit kepala sampai sakit kaki, anak-anak juga nggak complain waktu badannya dibalur-balur minyak sambil dipijetin, berasa dipijet di spa kali ya :D 

Di mana bisa mendapatkan produk Minyak SW Sumber Waras?

Silakan hubungi reseller dan distributor terdekat ya. Untuk informasi distributor bisa cek di websitenya Minyak SW Sumber Waras , atau bisa cek juga di marketplace. Pastikan dapat produk yang terjamin asli dan berkhasiat. 

Seneng banget akhirnya dapat produk minyak balur yang kekinian, rapi, aromatik dan khasiatnya nggak abal-abal. Meskipun banyak juga produk minyak balur serupa, tapi Minyak SW Sumber Waras unggul dengan manfaat probiotiknya alias bisa dan aman diminum.

7 komentar

  1. Saya paling senang sama minyak, terutama aromatherapy, ke manapun mesti nggak pernah lupa bawa minyak (kayu putih, telon atau lainnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju, mak puh... memang minyak2an ini kearifan lokal andalan yaahh

      Hapus
  2. Ini multi fungsi bgt ya mba, bisa dibalur diuap plus diminum jga, jdi pengen pijetan deh

    BalasHapus
  3. Penasaran sama aromanya. Pasti menyegarkan nih. Kebetulan saya sedang flu, enak kayanya kalau dipijat menggunakan minyak SW ini

    BalasHapus
  4. Wowww nontonnya genre thriller kriminal. Mantebb. Aku kalau udah nonton susah berhenti. MAkanya pas bulan lalu pernah donlod viu nonton 1 seri lalu uninstall wkwkw. Tapi emang sih kalau nonton drakor itu bikin pegal (karena aku pegang hpnya) kalau udah pegal pasti butuh yg enak-enak, dipijat salah satunya ya. pakai minyak SW wkwkw

    BalasHapus
  5. Aku baru tahu ini lho minyak balur, bisa buat aroma terapi ,pijat dan minum .

    Dulu kalau aku masuk angin ,pengen gitu rasanya minum minyak kayu putih biar anget nya gak cuma di kulit tapi di perut juga .😅😅😅

    BalasHapus
  6. Jadi penasaran dengan wanginya. Ga seperti minyak angin lain yang bau nenek-nenek ya hehe

    BalasHapus

Jangan lupa tinggalkan jejak ya... ^^