Sedapnya Aroma Minyak SW Sumber Waras, Aman dan Berkhasiat

Minyak balur atau minyak gosok seringkali diidentikan sama bau menyengat, bau mbah-mbah, atau bau-bauan lain yang tak enak aromanya. Meskipun begitu, minyak-minyakan dan ramuan herbal lainnya masih tetap digunakan untuk mengatasi gejala berbagai penyakit. Apa memang semua minyak gosok mesti bau? Minyak SW Sumber Waras tidak dong...

minyak balur sumber waras

Beberapa hari ini saya lagi binge watch drakor lawas bergenre thriller kriminal, tau dong kalo genre kaya gitu susah berentinya. Soalnya dia nyambung satu kasus ke kasus lainnya, nggak selalu kasusnya selesai di satu episode. Jadilah, sekali nonton bisa 3-4 episode sekaligus, sampai sering tidur sangat larut.

Hasilnya udah tau kan yaaaa, antara pegel leher ama masuk angin 😂 *mari kita sadar umur 

Naah, selain larutan masuk angin, Minyak SW Sumber Waras adalah jalan ninjaku menghadapi hari-hari begadang demi drakornya Lee Joon Gi 😆. Rutin pakai minyak Sumber Waras selama 7 hari berturut-turut, di leher belakang, di pelipis, dan dibalur di punggung plus perut yang kembung karena angin malam yang kering belakangan ini. 

Minyak SW Sumber Waras Bukan Minyak Balur Biasa 

Apa itu minyak SW Sumber Waras? 


Minyak SW adalah minyak balur yang terbuat dari 100% bahan herbal pilihan, halal & aman digunakan untuk berbagai macam penyakit. Minyak SW Sumber Waras kaya akan manfaat dan mudah terserap ke dalam tubuh, sehingga cukup optimal dalam membantu proses penyembuhan dan menjaga kesehatan seluruh anggota keluarga. 

Apa saja komposisi minyak SW Sumber Waras?

Minyak SW Sumber Waras merupakan minyak balur dengan probiotik yang diracik dari ekstraksi tanaman herbal dan rempah-rempah pilihan khas Nusantara yang dikombinasikan dengan teknologi fermentasi modern sehingga menghasilkan produk kesehatan yang mumpuni untuk membantu menjaga kesehatan keluarga dan membantu menyembuhkan berbagai penyakit dan rasa sakit. 

Berikut adalah 6 komposisi utama Minyak SW Sumber Waras, yaitu: Jahe, Sereh, Kencur, Daun Sidaguri, Virgin Coconut Oil, Daun Mint.

Bagaimana aroma minyak SW Sumber Waras?Karena terbuat dari bahan-bahan herbal dan essential oil, maka minyak SW tidak berbau seperti minyak gosok biasanya. Minyak SW Sumber Waras aromanya wangi dan menenangkan, nggak ada bau-bau tak sedap menyengat yang menempel di kulit. 


Apa fungsi Minyak SW Sumber Waras?Minyak SW sesuai kegunaannya bisa berfungsi sbb: 
• Dibalur (Rubiotics) 
• Diuap (Airbiotic) 
• Diminum (Probiotics)


Bagaimana cara menggunakan minyak SW Sumber Waras? 

Minyak Sumber Waras bisa digunakan dengan cara dibalur, diuap, atau diminum. Ketiganya aman dilakukan oleh berbagai kalangan usia (kecuali bayi). 

Saya sendiri udah nyoba pas sebelumnya kena flu, menguap minyak SW dalam baskom berisi air panas dan taruh di pojok kamar, atau menguapkannya pakai oil diffuser biar uapnya bisa terserap maksimal. Aroma herbal yang menenangkan turut melegakan hidung yang tersumbat dan kepala yang amat berat. 

Buat saya, minyak SW ini banyak manfaatnya dan bisa digunakan dalam banyak hal. Mulai sakit kepala sampai sakit kaki, anak-anak juga nggak complain waktu badannya dibalur-balur minyak sambil dipijetin, berasa dipijet di spa kali ya :D 

Di mana bisa mendapatkan produk Minyak SW Sumber Waras?

Silakan hubungi reseller dan distributor terdekat ya. Untuk informasi distributor bisa cek di websitenya Minyak SW Sumber Waras , atau bisa cek juga di marketplace. Pastikan dapat produk yang terjamin asli dan berkhasiat. 

Seneng banget akhirnya dapat produk minyak balur yang kekinian, rapi, aromatik dan khasiatnya nggak abal-abal. Meskipun banyak juga produk minyak balur serupa, tapi Minyak SW Sumber Waras unggul dengan manfaat probiotiknya alias bisa dan aman diminum.

Nah silakan yang mau beli untuk orang tua, diri sendiri, keluarga, teman atau siapa saja yang ingin mendapatkan manfaat dari Minyak SW Sumber Waras ini, nggak akan menyesal punya ini dengan segudang khasiatnya. 
Next Post Previous Post
7 Comments
  • indahjuli
    indahjuli 22 September 2020 pukul 18.36

    Saya paling senang sama minyak, terutama aromatherapy, ke manapun mesti nggak pernah lupa bawa minyak (kayu putih, telon atau lainnya.

    • Rella Sha
      Rella Sha 23 September 2020 pukul 21.00

      setuju, mak puh... memang minyak2an ini kearifan lokal andalan yaahh

  • Iva C Wicha
    Iva C Wicha 24 September 2020 pukul 22.07

    Ini multi fungsi bgt ya mba, bisa dibalur diuap plus diminum jga, jdi pengen pijetan deh

  • Okti Li
    Okti Li 25 September 2020 pukul 01.41

    Penasaran sama aromanya. Pasti menyegarkan nih. Kebetulan saya sedang flu, enak kayanya kalau dipijat menggunakan minyak SW ini

  • K. Niken
    K. Niken 25 September 2020 pukul 21.45

    Wowww nontonnya genre thriller kriminal. Mantebb. Aku kalau udah nonton susah berhenti. MAkanya pas bulan lalu pernah donlod viu nonton 1 seri lalu uninstall wkwkw. Tapi emang sih kalau nonton drakor itu bikin pegal (karena aku pegang hpnya) kalau udah pegal pasti butuh yg enak-enak, dipijat salah satunya ya. pakai minyak SW wkwkw

  • EkaKuncoro
    EkaKuncoro 26 September 2020 pukul 09.30

    Aku baru tahu ini lho minyak balur, bisa buat aroma terapi ,pijat dan minum .

    Dulu kalau aku masuk angin ,pengen gitu rasanya minum minyak kayu putih biar anget nya gak cuma di kulit tapi di perut juga .😅😅😅

  • Leyla Hana
    Leyla Hana 26 September 2020 pukul 21.11

    Jadi penasaran dengan wanginya. Ga seperti minyak angin lain yang bau nenek-nenek ya hehe

Add Comment
comment url