Day 28 : Momen Terbaik Ramadan 1440H

Tidak ada komentar
Ahh, kok jadi berkaca-kaca nginget momen Ramadan tahun ini.... 
Actually, most of best moments comes from my beloved men. Mereka adalah sumber sinar kebahagiaan saya....setiap langkah kebaikan dari mereka, bikin saya pingin meluk erat mereka lama-lama.... 


Suami yang support kegiatan saya menimba ilmu di bulan Ramadan ini. Kebetulan ada dua kelas menulis yang timingnya pas di bulan puasa, mau nggak mau kelasnya berlangsung bakda tarawih sampe jam 10 malam. Sementara itu saya harus online di depan laptop, suami menghandle anak-anak sampe tidur.  

Subuhnya, suami yang menyiapkan sahur dan menyuapi anak-anak sementara saya sering bangun mepet hanya tinggal potong buah dan masak oatmeal. 

Anak-anak yang koperatif berpuasa dengan tertib dan sholat tarawih jamaah di masjid dengan baik. Alhamdulillah, banyaknya dengan kesadaran sendiri mereka tau harus magriban sebelum makan, isya sebelum tarawih dan subuh setelah sahur. 

Anak-anak juga mengizinkan saya untuk tidur siang karena lelah. Kadang mereka ikut tidur, kadang mereka terlalu asyik bermain hingga tak ingat lapar dan haus. 

Antar jemput sekolah saat puasa juga lancar. Meski selalu ada rengekan minta mainan, tapi relatif bisa dikontrol berapa jatah mereka membeli mainan. Masyaallah dimudahkan dalam seminggu pake promo diskonn 90% dari Gojek, pulang ke rumah sejauh 5km hanya bayar 3000-4000 rupiah saja. 
 
Selesai PAT, mendapat kabar nilai rata-rata kakak di atas KKM. Syukur alhamdulillah, karena ternyata dia bisa mengatasi ujian di kala berpuasa. 

OOT, project membuat homemade kuker saya berhasil. 12 toples aneka kue kering sukses dipak dan dihantarkan ke rumah ibu dan mertua. Terharuuu... saya bisa mengalahkan rasa malas dan ragu. Anak-anak suka banget, ludes dan selalu jadi penguji rasa yang terpercaya. I can say, i'm proud of myself before the last me.   

Terakhir, acara mudik naik kereta, semua sangat koperatif dan kompak satu sama lain. Nggak ada yang rewel, nggak ada yang nangis, nggak ada yang gak enak badan setelahnya. Semua ceria, senang dan sehat. Masyaallah.  

I'm so proud and thankful for them. Very Much. 

Tidak ada komentar

Jangan lupa tinggalkan jejak ya... ^^