Just...quit..



Ada hal-hal di dunia ini yang sulit sekali dibuat keputusannya, terutama karena dampak keputusan tersebut melibatkan banyak pihak, atau berhubungan erat dengan kelangsungan hidup itu sendiri. 

One of the most is making RESIGNATION.

And i've made it.

Finally faced my boss with one piece of paper that changed my life. I quit.

Hi, home...i tell you something, my son and i will make so much fun inside.
This, i promise you...
Next Post Previous Post
7 Comments
  • risti
    risti 24 Desember 2011 10.50

    So bold! Aku kagum *hugs*

  • Ria
    Ria 26 Desember 2011 09.32

    boo iyey jadinya resign? trus akan di bandung kah?
    semoga berkah ya keputusannya *hugs*

  • lovelyanci
    lovelyanci 27 Desember 2011 16.04

    kagum...hal itu yang belum berani saya hadapi :(
    Keputusan yang mulia smoga segera menginspirasi saya

  • Rella Sha
    Rella Sha 9 Januari 2012 14.51

    Ria : asyuuuu...kangeeenn!!! iyaa begitulah adanya, harus segera mengakhiri sumber kegalauan dan keababilan selama ini hehe. Tidak, aku akan 'digiring' suami ke Malang, jadi bilingual deh saya hahaha

  • monic
    monic 12 Januari 2012 17.27

    sama banget sama yg aku alamin sekarang...

    bener2 perwakilan curahan hatiku sekarang :)

    seneng ada yg mengerti bgitu....hahahaha

    dan aku skrg uda mutusin RESIGN :))

    SENANG!!
    demi anak, langkah besar ini diambi...semua resiko dijalani....

  • Rella Sha
    Rella Sha 12 Januari 2012 17.34

    waaahh, mbak monic..peluuukk
    semoga keputusan yang terbaik untuk keluarga kita ya :)

    *ih padahal aku iri, ingin jadi dosen..kupikir jadi dosen bisa lebih fleksibel dengan waktu?

  • monic
    monic 12 Januari 2012 17.53

    dosen yg fulltime 9-5,jd skrg seminggu sekali aja. senang n deg2 an jg apa yg akan tjd nanti. pasti akan ada bosan, tp aejauh mgkn dihindarin krn ini kputusan sndiri.
    org pd blg sayang uangnya...org laen aja bisa ada anak dgn suster sambil kantoran...blablabla laennya..
    sempet bimbang tp dgn sgala doa akirnya resign hehehe....

    ditunggu cerita selanjutnya ya mba.... :)
    jd ktrusan curhat deh nih....

Add Comment
comment url