Tiga Rekomendasi Jam Tangan Expedition untuk Wanita

Jam tangan Expedition menawarkan banyak keunggulan yang membuatnya worth it untuk bersaing dengan jam tangan buatan luar negeri dalam menembus pasar nasional hingga internasional. Dengan desain yang tangguh dan kualitas material dan mesin yang tahan lama, produk lokal ini menawarkan produk jam tangan berkualitas dengan segmentasi pemakai yang energik dan tinggi aktivitas. Harga jam tangan expedition wanita dan pria pun tidak jauh berbeda sehingga jam tangan ini cocok dipakai baik pria maupun wanita.

Meski desainnya bold dan adventurous, jam tangan Expedition memiliki seri khusus untuk wanita dengan tampilan yang lebih slim dan elegan. Dari sekian banyak model dan tipe jam tangan Expedition wanita, saya punya rekomendasi model yang paling ciamik dipakai di tangan ibu-ibu, mbak-mbak dengan tone warna kulit dan kepribadian mana pun. Your watch, your personality.

Memilih Jam Tangan Expedition untuk Wanita

Sebelum sampai pada tahap memilih tipe yang disukai, ada baiknya perhatikan hal-hal berikut ini dalam memilih jam tangan Expedition;

1. Konsep

Mau cari jam tangan yang casual atau formal? Jika ingin lebih santai dan casual, maka pilihlah jam tangan dengan strap rubber dan petunjuk waktu digital yang besar.

Jika ingin memakai jam dengan konsep formal, pilihlah strap yang terbuat dari material stainless steel atau leather. Aksen batu permata atau sejenisnya bisa membuat tampilan jam tangan terlihat lebih stunning dari biasanya.

2. Fitur

Selain desain, perhatikan juga fitur. Hampir semua jam tangan Expedition dilengkapi fitur-fitur pendukung aktivitas seperti kalender, 24 hour display, dan water resistant. Fitur water resistant pada jam tangan wanita Expedition berkisar antara 3-5 ATM.

Bedanya, jika 3 ATM maka jam tangan ini tahan terhadap cipratan air, misal saat berwudhu atau kena cipratan dari genangan air. Sedangkan 5 ATM berarti jam tangan ini bisa dipakai saat berenang, hujan, atau olahraga air seperti diving.

Rekomendasi Jam Tangan Expedition untuk Wanita

Secara umum, baik model untuk pria maupun wanita, Expedition memberikan vibes yang tangguh dan aktif. Tapi, tentu saja untuk jam tangan wanita, Expedition menambahkan aksen cantik yang membuatnya lebih soft.

1. Expedition E 6814 MF RRGPN



Harga 1.625.000,-

Dengan strap yang terbuat dari material rubber, ikatan buckle, dan crystal glass untuk layarnya, jam tangan ini cocok untuk dipakai aktivitas outdoor dan olahraga karena memiliki ketahanan air hingga 5 ATM.

Tersedia dalam berbagai varian warna selain pink yaitu merah, biru, dark green, dan hitam. Tinggal pilih saja mau nuansa feminin atau androgyny, semuanya keren.

2. Expedition E 6782 BFL


Harga 1.150.000,-

Strap mewah dari kulit yang membuat jam tangan ini timeless dan bisa digunakan dalam situasi apa pun. Dilengkapi fitur penanggalan, waktu, dan day indicator. Chronograph dan water resistant hingga 3 ATM. Tersedia dalam varian warna strap kulit merah, rosegold, biru, hijau, kuning, dan hitam.

3. Expedition E6385 BFB

Harga 1.375.000,-

Buat yang suka strap dari stainless steel, tipe ini cocok banget untuk melengkapi penampilan modis dan aktif dari pemakainya. Selain desainnya yang kokoh sekaligus elegan, jam tangan ini memiliki ketahanan air hingga 5 ATM. Pas banget buat wanita-wanita yang sering beraktivitas outdoor karena bisa memberi kesan tangguh dan elegan secara bersamaan.

Sekilas Jam Tangan Expedition

Sebagai produk asli Indonesia, tim produksi jam tangan Expedition dengan serius mencari dan menemukan material stainless steel terbaik yang menjadi bahan konstruksi utama case dan strap produk jam tangan Expedition.

Dengan kualitas terbaik tersebut, maka produk yang dihasilkan juga memiliki kekuatan dan ketahanan hingga pada kondisi yang sangat ekstrim. Dan tentu saja, hanya stainless steel kualitas terbaik yang bisa menampilkan desain menawan dengan durabilitas yang tinggi.

Setiap produk jam Expedition secara cermat dirakit oleh watchmaker terbaik dan telah mengikuti uji coba ketahanan tekanan air dan quality control. Your watch, your personality.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url