Day 12: Inspirasi Apik Padanan Tunik

Tidak ada komentar
Tunik, salah satu fashion yang sedang digemari saat ini. Seiring dengan trend busana yang lebih sopan namun tetap kekinian, tunik jadi pilihan atasan yang bisa dipakai dalam segala suasana, asalkan cocok dengan padu padannya. 

Pada dasarnya, tunik bisa dikombinasikan dengan rok atau celana. Namun, perlu juga memperhatikan bentuk tubuh agar padanan ini tidak menenggelamkan badan atau justru malah membungkus badan yang terlihat tidak nyaman. 

Ini hasil saya ngumpulin foto-foto inspirasi padu padan tunik untuk lebaran besok...zaman sekarang udah mudah banget depet tunik yang lucu-lucu dan stylish.

Style outdoor. Mega Iskanti mah juara. Dia memadupadankan tunik lebar dengan legging hitam. Sesuaikan atasan dan bawahan, jika atasnya lebar, maka bawahannya gunakan yang lebih slim.
instagram.com/megaiskanti
Style dengan rok. Siapa bilang rok nggak bisa dipadankan dengan tunik. Yakinlah nggak akan terkesan 'gembung' kok. Pilih yang atasan tuniknya punya aksen crop supaya tidak terlalu gombrang dan jatuhnya slim ke badan. 
 
instagram.com/aghniapunjabi
Style formal. Tunik juga oke dipake ngantor. Tetep keliatan rapi dan formal. 

instagram.com/nabilahatifa
Style casual. Lutju banget gaya atasan yang lebar gini buat orang yang kurus, bikin lebih berisi. Tapi buat yang berbadan gemuk juga gak masalah, oversized top masih bisa dipadangkan dengan cropped pants. 

instagram.com/gitasav


Tidak ada komentar

Jangan lupa tinggalkan jejak ya... ^^