positif hamil..??

Minggu kemarin sempet kena diare, perut kembung, demam dan agak mual. Padahal napsu makan tambah menjadi, tapi begitu mau makan suka jadi ilfil dan mual banget. Gak kepikiran hamil sih, karena spekulasi itu udah patah begitu diare muncul. Pergilah saya ke dokter, ngasih tau ini itu, termasuk gak disaranin minum obat warung karena kata orang takut lagi hamil. Si dokter pun setuju, dia cuma kasih obat diare dan obat mual, selebihnya cuma disuruh istirahat.

Sampe saat itu, saya udah telat mens sekitar 7 hari. Lupa HPHT-nya kapan, tapi tanggal 16 Maret itu saya lagi mens, which is dimulainya mungkin sekitar tanggal 13an. Dokter bilang, 7 hari lagi saya mesti test pack, karena 2 minggu waktu yang cukup relevan buat di-test.

Sejak telat itu, flek-flek muncul terus tiap hari, tapi gak nambah-nambah, gak jelas ini mau mens apa enggak. Gatel banget pingin minum pelancar datang bulan, tapi lagi-lagi orang-orang dekat bilang jangan dulu, takutnya lagi hamil.

Daripada bingung (secara udah beli Kiranti 3 botol juga), ya sut lah..test pack aja. Padahal rencananya nanti nunggu suami pulang seminggu lagi. Sabtu kemarin jadinya di-test. So, this is it

garis dua menunjukkan positif

Gilaaa...lemes bangeeettt. Bener-bener geje hari itu. Salah tingkah. Lutut langsung lemes, kaki gemeteran, otak juga paciweuh gak bisa mikir. Mau nelepon suami ragu, pinginnya surprise buat dia kalo pulang. Mau sms mama juga takutnya udah woro-woro aja ke keluarga, kan mastiin ke dokter juga belum. 

Ya udah seharian itu saya cuma leyeh-leyeh di kamar, maen game seharian sama baca-baca majalah. Makan siang bela-belain pergi ke Cimol, soalnya kebayang-bayang es teller 77. Hari minggunya, jalan-jalan sama si Marq ke Ambassador, belanja gila-gilaan dilanjut nongkrong-nongkrong lagi ke Tebet Utara, girls time. Kaki udah pegeeel banget, susah banget mau bilang "pegel banget nih kaki gw, lagi hamil sih..."   

Ternyata gini ya...perubahannya kerasa banget. Sekujur badan anget, mood swing, dan cepet laper. Pingiiin banget makan es krim dan buah-buahan. Sayangnya, si flek-flek coklat itu masih aja keluar. Bahkan pulang jalan-jalan kemarin jadi makin banyak. Belum berani ambil kesimpulan pasti sih...tanda-tandanya memang mengarah ke hamil, tapi masih mau mastiin nanti kalo udah dari dokter. 

Ssst, jangan bilang-bilang ya. Mau pura-pura kasih kejutan buat suami, ngetesnya bareng-bareng biar seru, hehe.   


 
Next Post Previous Post
3 Comments
  • Trisko
    Trisko 29 April 2010 pukul 09.07

    congratulation ya jeng....didoakan betul-betul 'jadi' ^_^

    Aku juga dulu cek ricek dari test pack. Katanya sih, kalo test pack okeh, kemungkinan memang okeh...

  • -The AdRianSyaH-
    -The AdRianSyaH- 29 April 2010 pukul 18.23

    shevaaaaaa....jangan kecapean atuhhh...biar flek nya g keluar teruss... aduuu senangnya...selamat ya saiiangs...

  • asyurani
    asyurani 2 Mei 2010 pukul 09.17

    congrats say..yur.., semoga memang si bayi hadir di saat yang tepat.. di saat kalian sudah siapp.. kayak yang kamu bilang.
    woohoo senangnya mau dapet ponakan lagii \^_^/

Add Comment
comment url