Besaran Premi Asuransi Jiwa Online Unit Link Yang Perlu Dibayarkan



Asuransi jiwa memberikan premi yang berbeda tergantung dari jenis yang dipilih. Seperti untuk produk asuransi jiwa yang memberikan manfaat ganda biasanya memberikan premi asuransi yang lebih besar untuk didapatkan. 

Asuransi jiwa online akan membantu untuk mendapatkan premi yang lebih terjangkau dan murah karena dibeli secara online. Sehingga ketika menginginkan produk asuransi jiwa dengan perlindungan ganda bisa mendapatkan premi lebih murah dengan membelinya secara online.

Begitu juga ketika menginginkan produk asuransi jiwa unit link yang memberikan manfaat perlindungan dan juga untuk mengembangkan nilai investasi yang bisa didapatkan. Dengan manfaat ganda membuat premi asuransi yang perlu dibayarkan juga lebih besar. Untuk premi asuransi jiwa unit link sendiri mempunyai besar pembayaran premi yang bisa dipilih mulai dari di bawah 100 ribu per bulannya.

Akan tetapi banyak juga produk asuransi jiwa unit link yang memberikan premi asuransi yang tinggi mencapai jutaan rupiah. Sehingga bagi yang ingin mendapatkan manfaat proteksi dan nilai tunai investasi yang didapatkan bisa untuk memilih premi asuransi yang sesuai kemampuan. Selain biaya untuk premi, asuransi jiwa online jenis unit link juga mempunyai beberapa biaya lainnya yang perlu diperhatikan karena akan mempengaruhi biaya premi yang perlu dibayarkan.

Berbagai biaya asuransi yang ada di jenis perlindungan jiwa unit link antara lain:
  • Biaya akuisisi unit link memberikan biaya untuk digunakan sebagai operasional perusahaan yang pembayarannya dilakukan pada lima tahun pertama.
  • Biaya asuransi merupakan jenis biaya yang perlu dibayarkan untuk perlindungan asuransi yang dipunyai. Jenis biaya asuransi pada unit link akan semakin naik seiring waktu.
  • Biaya manfaat tambahan merupakan rider yang bisa digunakan untuk melengkapi perlindungan asuransi yang membuat premi yang dibayarkan menjadi lebih besar.
  • Biaya administrasi dibayarkan untuk pengelolaan investasi dan asuransi yang dilakukan perusahaan asuransi.
  • Biaya pengalihan dana merupakan pembiayaan yang digunakan untuk memindahkan dana investasi yang dipunyai.
  • Biaya penarikan digunakan untuk bisa menarik dana investasi yang dilakukan di waktu tertentu.
  • Biaya top up merupakan pengisian nilai tunai investasi sehingga tetap memberikan perlindungan produk asuransi.
  • Biaya perhentian polis akan dipotong dari nilai investasi apabila menginginkan polis berhenti sebelum waktunya.
Dengan banyak biaya yang dipunyai asuransi unit link seperti di atas tidak heran besaran premi yang dibayarkan menjadi lebih besar bahkan juga hingga jutaan rupiah per bulannya.  Premi yang besar ini digunakan untuk memberikan manfaat ganda yang diberikan oleh asuransi unit link yaitu untuk proteksi dan juga investasi dengan pembagian premi sesuai dengan tahun perlindungan yang dipunyai. 

Di mana untuk setiap tahunnya akan mempunyai pembagian premi asuransi yang berbeda antara proteksi dan investasi yang bisa disesuaikan dengan ketentuan produk asuransi yang Anda pilih.

Premi asuransi jiwa unit link yang besar digunakan untuk manfaat ganda yaitu proteksi dan nilai investasi yang perlu dilakukan. Sehingga bagi yang mencari produk asuransi dengan premi yang terjangkau, kurang cocok untuk memilih asuransi unit link. 

Bagi yang memang fokus untuk mendapatkan premi murah tetapi dengan manfaat yang terbaik bisa dengan memilih produk asuransi online yang ada di I Love Life dari Astra dengan pilihan produk asuransi jiwa yang tersedia, yaitu:
  • Produk asuransi Flexi Life bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan premi dari 12 ribuan saja. Bagi yang ingin produk asuransi dengan premi yang murah, maka bisa memilih asuransi jiwa berjangka Flexi Life yang mempunyai premi murah seharga minuman kopi sekali untuk premi satu bulan.
  • Produk asuransi Flexi Life Syariah memberikan keuntungan dengan premi mulai dari 20 ribu, sehingga mendapatkan besaran premi yang murah.
  • Produk asuransi Flexi Saving menjadi pilihan premi mulai dari 100 ribu per bulan untuk manfaat ganda perlindungan sekaligus tabungan masa depan.
Sehingga bagi yang mencari produk asuransi jiwa online dengan premi yang tetap murah, bisa mendapatkannya dari website I Love Life Astra dengan banyak pilihan yang tersedia. Bahkan juga produk asuransi dengan manfaat ganda Flexi Saving yang memberikan manfaat tahapan, manfaat kematian, serta manfaat akhir kontrak yang mempunyai premi terjangkau dengan plan mulai dari 100 ribu per bulannya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url