Keuntungan Menggunakan Jasa Rental Mobil TRAC Saat Liburan di Bali


rental mobil Bali

Jakarta, dailyrella.com - Bali, pulau surga yang terkenal dengan keindahan alamnya, budaya yang kaya, dan pantai-pantai eksotisnya, menjadi destinasi impian bagi banyak wisatawan. Bagi wisatawan yang ingin menjelajahi setiap sudut kecantikan Bali dengan kenyamanan dan fleksibilitas, rental mobil menjadi pilihan yang bijak.

Salah satu penyedia layanan rental mobil Bali yang paling populer saat ini adalah TRAC Astra, perusahaan yang tidak hanya menawarkan kendaraan berkualitas tinggi tetapi juga pengalaman liburan yang tak terlupakan.

TRAC merupakan perusahaan terbesar dalam penyewaan kendaraan di Indonesia yang berdiri di bawah bendera Astra, yang sudah berdiri lebih dari 30 tahun lamanya. Hal tersebut juga diikuti dengan peningkatan jumlah mobil sewaan yang kini berjumlah lebih dari 30 ribu unit mobil dengan merk dan jenis yang berbeda.

Selain itu, TRAC juga telah memuaskan ribuan pelanggan dengan jaringan layanan yang tersebar melalui kantor cabang dan outlet rental di lebih dari 20 kota besar seluruh Indonesia, seperti Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Bali, Medan, Pekanbaru, Palembang, Lampung, Balikpapan, Jambi, Banjarmasin, Makassar, Manado, Sangatta, hingga Samosir, dan didukung ratusan bengkel yang mencapai ke daerah-daerah mulai dari Sumatera hingga Papua.

Keuntungan Menggunakan Jasa Rental Mobil TRAC Saat Liburan di Bali

1. Armada Terbaru dan Terawat

TRAC menawarkan armada mobil terbaru yang terawat dengan baik. Dengan berbagai pilihan kendaraan, mulai dari mobil keluarga hingga kendaraan mewah, wisatawan dapat memilih mobil sesuai dengan kebutuhan dan gaya perjalanan yang diinginkan.

2. Harga Bersaing dan Transparan

Harga sewa mobil di TRAC terkenal bersaing dan transparan. Tidak ada biaya tersembunyi, dan setiap detail tarif dapat diakses dengan jelas. Ini memudahkan wisatawan untuk merencanakan anggaran perjalanan tanpa perlu khawatir tentang biaya tambahan yang tidak terduga.

3. Pelayanan Prima

Pelayanan pelanggan adalah prioritas utama TRAC. Dengan staf yang ramah dan profesional, wisatawan dapat merasa yakin mendapatkan bantuan yang akan dibutuhkan, mulai dari pemilihan mobil hingga panduan rute perjalanan terbaik di Bali.

4. Fleksibilitas Waktu

Rental mobil di TRAC memberikan fleksibilitas waktu yang tidak dimiliki oleh sarana transportasi umum. Wisatawan dapat menjelajahi Bali tanpa harus terikat dengan jadwal transportasi umum, sehingga memberikan kebebasan untuk menentukan durasi dan destinasi perjalanan sesuai keinginan.

5. Kenyamanan Perjalanan

Dengan rental mobil dari TRAC, wisatawan dapat menikmati perjalanan dengan kenyamanan yang tak tertandingi. Mobil-mobil yang nyaman dan dilengkapi dengan fasilitas terkini akan membuat setiap perjalanan terasa menyenangkan.

6. Eksplorasi Tanpa Batas

Bali memiliki begitu banyak tempat indah yang tersebar di seluruh pulau. Dengan mobil sewaan, wisatawan dapat mengunjungi tempat-tempat terpencil, pantai-pantai tersembunyi, dan desa-desa tradisional yang mungkin sulit diakses dengan transportasi umum.

Rental mobil di TRAC adalah solusi ideal bagi wisatawan yang ingin menjelajahi Bali dengan leluasa dan kenyamanan. Dengan armada yang terawat, harga yang bersaing, dan pelayanan prima, TRAC memberikan pengalaman perjalanan yang seru dan menyenangkan di pulau dewata.

Dengan seluruh layanan yang TRAC tawarkan, tentu pengalaman selama menyewa kendaraan akan menjadi terasa semakin aman. Ditambah lagi layanan pelanggan 24 jam yang bisa dihubungi melalui Customer Assistance Center di nomor 1 500 009 atau melalui Whatsapp 0899 9500 009, pastinya semakin menjadikan TRAC sebagai penyedia jasa rental mobil terbaik saat ini.

Selain itu, buat kamu yang akan berkunjung ke Jogja, Semarang, dan Bali. Di tahun 2024 ini, kamu bisa pesan sewa mobil lepas kunci on the spot (OTS) melalui outlet TRAC di Bandara International Yogyakarta, Bandara International Jenderal Ahmad Yani Semarang, serta Bandara International I Gusti Ngurah Rai Bali.

Jadi kalau belum sempat melakukan pemesanan sebelum berangkat, saat tiba di bandara bisa langsung datengin outlet TRAC di terminal kedatangan. Harga sewa mobil lepas kunci mulai dari Rp 200 ribuan dengan detail sebagai berikut :

Untuk pemesanan On The Spot (OTS) di outlet bandara tersebut, kamu juga bakal dapat free voucher diskon 50% maksimal Rp 150 ribu untuk pemesanan berikutnya lewat aplikasi TRACtoGo.

Jangan terlewatkan ya! Selengkapnya baca syarat dan ketentuan pada link berikut https://www.trac.astra.co.id/promo/tractogo/promo-on-the-spot-sewa-mobil-free-voucher-diskon-50/146 .

Untuk promo menarik lainnya, kunjungi https://www.trac.astra.co.id/promo

Next Post Previous Post
1 Comments
  • Ainun
    Ainun 11 Maret 2024 pukul 13.53

    kalau traveling rame-rame ke Bali atau lombok enaknya sewa mobil juga, karena lebih praktis ditambah lagi kalau barang bawaan kita banyak
    enaknya juga sekarang sudah ada TRAC ya, aku sendiri belum cobain, next deh aku pengen coba rental disini

Add Comment
comment url