Me Time dengan Aroma Scarlett Whitening

Saya tuh suka banget jalan outdoor ke tempat-tempat terbuka, tapi juga kalau pengen di rumah bisa betah nggak keluar-keluar. Jadi, pada setahun terakhir yang mengharuskan kita semua stay at home, saya sih seneng-seneng aja. 

Di rumah, saya jadi ada kesempatan melakukan sesuatu yang seringkali nggak bisa dikerjakan kalau banyak agenda keluar rumah. Mulai baca buku, baking, nonton drakor, ngurus diri, dan ngurus tanaman, segini aja kadang nggak cukup sehari selesai. Kadang kalau lagi ada deadline nggak ngurus lain-lain dan bisa lebih dari 8 jam di depan laptop terus.  Menyebabkan kepala mumet, badan pegal, dan mata lelah. 

Kalau udah begini, mandi lama-lama jadi stress releasing.

Iya serius, mandi ... terus habis mandi tidur sekejap, haha. Mandi itu buat saya me time yang menyenangkan, bisa gosok-gosok badan sambil cium aroma sabun, mengguyur kepala yang penat jadi adem lagi, dan kesempatan mengurus badan menyeluruh dari kepala sampai kaki. Biasanya nih kalau udah mencukupkan waktu buat rileks begini, otak jadi fresh kembali dan siap melanjutkan kerjaan yang tertunda.


Ngomong-ngomong soal mandi, semingguan ini saya punya teman mandi baru yang bikin betah di kamar mandi, yaitu Scarlett Body Scrub, dan Scarlett Shower Scrub. Kombinasi keduanya ini ternyata mantaaappp membuat mandi terasa mewah. Setelah itu, saya oles kulit dengan Scarlett Body Lotion untuk menambah kelembapan dan kesegaran kulit.

Oke, kita review yah ...

review scarlett whitening


Scarlett Shower Body Scrub Romansa


Scarlett body scrub

Body scrub ini warna krimnya putih, dengan tekstur yang berbulir-bulir, tapi halus dan nggak sakit saat digosokkan ke badan. Saya biasanya scrubbing saat mandi, saat badan masih kering, aplikasikan ke seluruh badan lalu diamkan 2-3 menit. Sambil menunggu, saya bisa sikat gigi atau mengisi bak dengan air hangat terus gosok-gosok lembut pake batu (iya, batu apung) biar afdol aja, tapi pake tangan juga boleh kok.

Nah, abis bulirnya pada kering, baru deh dibilas dan rasakan kulit jadi lembap dan segar. Sel-sel kulit mati luruh, badan jadi bersih. Wanginyaaa, jangan ditanya.

tekstur sebelum digosok

Scrubbing gini sih idealnya 2-3x seminggu aja, nggak perlu tiap hari juga meskipun pengennya tiap mandi pake ini, hehe. Selain romansa, ada juga aroma pomegrante yang udah pasti sama enaknya dipakai ke badan.


Produk body scrub ini dijamin aman untuk dibawa bepergian dengan kemasan tube bulat, dilapisi aluminium foil, dan tutup ulir yang kencang.

Scarlett Shower Scrub Pomegrante

scarlett shower scrub
sedikit saja sudah berbusa

Aawww ini favorit banget deh. Shower scrub ini berbentuk gel dengan bulir-bulir scrub yang dapat memaksimalkan manfaatnya saat membersihkan tubuh. Wanginya sukaaa, bikin betah lama-lama mandi karena aroma dan sentuhan ke kulitnya beda dengan sabun cair biasanya.

tekstur yang lembut

Untuk kemasan 300ml, botol Scarlett shower scrub ini termasuk slim dan handy buat dibawa kemana-mana, tutup flip-nya juga kencang sehingga aman meskipun botolnya terbalik. 

tutup yang aman anti bocor

Selain pomegrante, ada varian aroma mango dan cucumber yang sama-sama segarnya buat membersihkan tubuh. Habis mandi badan jadi bersih dan wangi, bau-bauan tak sedap di badan seperti bau bawang habis masak sebelum mandi, hilaaangg …. hehe.

Scarlett Body Lotion Freshy


Scarlett body lotion


Waa kalau ini paling menyenangkan setelah gosok-mandi seger, handukan, lanjut oles-oles body lotion. Buat saya yang selama ini nggak terlalu gemar memakai body lotion karena nggak telaten, lotion-nya Scarlett sukses bikin saya kembali rajin menggunakannya.

Dengan tekstur lembut, cepat meresap ke dalam kulit dan nggak lengket, lotion aroma freshy yang saya pakai wanginya mengingatkan pada parfum Jo Malone English Pear & Freesia Eau de Cologne. Kebayang kan segernya kaya apa, bener-bener refresh!!

Meskipun memakai botol pump, lotion akan tetap aman karena ada segel lock dan unlock-nya sehingga mudah kalau mau dibawa ke mana-mana saat kita nginap di luar. 

scarlett body lotion

Selain freshy, ada juga aroma romansa, charming, dan fantasia. Keempat aroma ini pastinya bisa melembapkan kulit sekaligus mencerahkan karena mengandung gluthatione.

Coba lihat nih perbedaannya setelah 7 harian pemakaian :

tangan bawah lebih cerah daripada tangan atas

Gemesiin kaann… ?
Meski awalnya saya nggak ngarep banyak dengan produk-produk whitening, tapi produk dengan kandungan gluthatione yang benar pasti menimbulkan hasil yang memuaskan.  

Tentang Scarlett Whitening

Scarlett adalah brand lokal yang didirikan sejak tahun 2017 oleh Felycia Angelista. Produk-produk Scarlett adalah produk yang digunakan sehari-hari untuk kulit tubuh dan wajah, sehingga keamanannya terjamin karena sudah teregistrasi oleh BPOM-RI dan label halal dari MUI.



Produk pencerah kulit Scarlett Whitening yang terdiri dari shower scrub, body scrub, dan body lotion terpercaya memberikan hasil dalam waktu cepat secara alami. Ini karena produk-produk Scarlett Whitening mengandung glutathione dan Vitamin E yang sangat bagus untuk membuat kulit lebih cerah.

Produk-Produk Scarlett


review scarlett


Tahu nggak sih, kalau produk-produk yang saya pakai di atas harga satuannya cuman 75.000 aja untuk kemasan sebanyak 300ml. Bahkan, kalau beli paket hemat berisi 5 item (Shower Scrub/Body Lotion/Body Scrub/Facial Wash/Shampoo/Conditioner) cukup bayar 300.000 aja plus box exclusive dan free gift.

Jadi selain tiga produk yang saya pakai, Scarlett juga punya varian lain untuk kecantikan kulit, tubuh, dan wajah.

Produk-produk Scarlett Whitening meliputi:
  • Body Care (body scrub, body lotion, shower scrub)
  • Face Care (facial wash, face serum)
  • Hair Care (shampoo&conditioner)

Tempat Beli Scarlett Whitening

Seperti biasalah ya kalau hari gini mah klak klik dari rumah aja, tinggal buka Shopee, terus cari Scarlett Whitening Official Shop di Shopee Mall. Temukan paket dan produk menarik dari Scarlett dan selamat merasakan produk lokal unggulan ini di kulit tubuh.

So far, saya seneeeng banget nemuin produk anak negeri yang sesuai harapan. Tadi pagi saya sudah mandi, dan rasanya wanginya masih nempel di kulit, apalagi tiap habis selesai sholat reapply body lotionnya, berasa seger terus sepanjang hari.   
Next Post Previous Post
1 Comments
  • duniamasak
    duniamasak 5 Februari 2021 10.08

    Body Lotionnya sangat ampuh ya kak :D

Add Comment
comment url