Mandi Parfum Tiap Hari dengan Vitalis Body Wash

Ibu-ibu tiap hari mandinya jam berapaa ... ? 

Pagi-pagi sebelum mengerjakan aktivitas atau siang setelah semua aktivitas domestik beres? 

Beberapa emak ada juga yang mandi dulu sebelumnya dan sesudahnya mandi lagi, jadi sampai siang udah mandi dua kali, belum nanti sore habis masak mandi lagi. Salut deh rajin banget mandinya hihihi. 

Sayaaa termasuk golongan yang beresin dulu semua, baru mandi. Emang jadinya siang banget seh, tapi mandinya lebih tenang. Apalagi sejak anak-anak udah besar, jadi bisa menikmati kegiatan mandi. Karena nggak perlu lagi diteriakin dari pintu atau was-was takut anak glundung dari kasur. 

Terkait soalan mandi, saya punya hobi unik yaitu suka sekali eksplor sabun mandi. Sabun batangan, cair, organik, natural soap, merek pasaran, sabun kesehatan, semuaaa dicobain satu-satu (kecuali sabun jelantah yees). Seneng aja pokoknya meresapi aroma dan efek ke kulitnya. Kalau lagi suntuk di tengah-tengah kerjaan, cuss mandi dulu supaya badan dan pikiran freshmood juga kembali naik.

Nah terus setelah sekian lama iklan Vitalis di tv seliweran, baru ngeh, eh kok yang ini produknya sabun mandi yah, bukannya Vitalis itu cologne atau parfum gitu yah? Pokoknya semacam yang wangi-wangi itulah... 

Aha, ternyata ini memang produk baru dari Vitalis yang ditujukan untuk melengkapi kebutuhan konsumen akan produk wewangian untuk tubuh. Istilahnya, fragrance trend. Produsen tahu betul kalau produk yang tiap hari dipakai, yang paling sering kita sniff-sniff sebelum membelinya salah satunya adalah sabun mandi, hehe.


Menjawab rasa penasaran sama produk Vitalis body wash ini, saya mencoba semua varian aromanya. Patut diacungi jempol adanya kandungan moisturizer dalam sabun ini, jadi nggak cuman dapat wangi, tapi juga membantu menjaga kelembapan dan tidak menyebabkan kulit kering. 

Demi kemewahan yang ingin dihadirkan pada konsumennya, Vitalis meluncurkan Perfumed Moisturizing Body Wash dengan 3 pilihan aroma elegan untuk wanita Indonesia. Tiga aroma ini mewakili karakteristik prestigious, powerful dan beautiful. 



White Glow. Memberikan manfaat skin brightening untuk kulit terlihat lebih cerah, terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk varian ini memiliki aroma fruity yang berpadu dengan manisnya cherry, raspberry, marshmallow, gardenia, woody, dan suede, sehingga memiliki aroma yang lembut, elegan, glamour, serta tahan lama. Ekstrak licorice dan susu yang terkandung di dalamnya mampu membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.


Fresh Dazzle. Memberikan manfaat skin refreshing untuk kulit terasa segar, halus dan lembut. Mengandung segarnya aroma parfum jeruk bergamot, wangi floral bouqet yang elegan dan feminin, musk amber yang tahan lama, dan ekstrak yuzu orange, serta antioksidan dari green tea, membuat Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle mampu merawat kulit terasa lebih bersih, wangi, segar, dan terawat.


Soft Beauty. Memberikan manfaat skin nourishing untuk kulit terasa halus, lembut, dan terawat. Tidak hanya memiliki aroma parfum segar yang clean dari fruity aldehydic, rose dan violet yang feminin, manisnya tonka bean dan sandalwood yang premium, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty juga diperkaya dengan ekstrak avocado dan vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan lembut.

Yang mana favorit saya? Fresh Dazzle donk!
Dampaknya nge-boost energi buat saya yang menganggap mandi adalah sebuah pelarian dari badan yang kurang segar dan pikiran buntu. 

Jadi inget sama novel Aroma Karsa, di situ disebutkan kalau wewangian yang ada di dunia ini tidak diciptakan sia-sia. Semua punya efek jika bersentuhan dengan bagian tubuh yang dikenai, ia mampu mempengaruhi badan dan pikiran seseorang. Apa itu menjadi rileks, tenang, bahkan candu.

Nah, aroma wewangian juga sangat berkaitan dengan mood dan kepribadian seseorang, ada yang fanatik dengan satu aroma hingga orang lain langsung tahu itu ciri khasnya dia. Ada juga yang senang mencoba berbagai aroma seperti saya ini, tapi karena saya nggak begitu suka parfum semprot, salah satu cara menikmati wewangian ya tentu saja dari kegiatan mandi ini. And yes, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash memanjakan banget hobi saya.

Produk ini juga sangat mudah didapatkan, di minimarket tersedia ukuran 100ml, 200ml dan refill. Harganya amat terjangkau, bikin mandi parfum makin mudah dilakukan setiap hari. 
Next Post Previous Post
30 Comments
  • Reyne Raea
    Reyne Raea 28 Januari 2020 pukul 22.26

    Ah bener banget nih, kalau pakai Vitalis body wash, serasa mandi parfum tiap hari, sampai kamar mandi pun wangi parfum kalau saya habis mandi :)

    Saya suka yang hijau tuh, segar banget, pas buat refreshing mood terlebih saat lelah seharian :)

  • Rienzbie
    Rienzbie 29 Januari 2020 pukul 14.03

    Kalau umi mandinya sebelum subuh dan mandi sore setelah sholat ashar. Ketuka pagi mau ke pasar mandi parfum duku soalnya jarak mandinya lama udahan.

  • Andiyani Achmad
    Andiyani Achmad 29 Januari 2020 pukul 14.28

    jadi wanginya nempel di badan bikin siapapun betah deh bareng-bareng kamu, wanginya enak sih Vitalis Body Wash

  • Elly Nurul
    Elly Nurul 30 Januari 2020 pukul 13.19

    Momen mandi menjadi lebih berkesan ya saat ini karena vitalis body wash yang merupakan produk terbaru dari brand parfum vitalis. kangungan wangi parfumnya yang ada dalam body wash vitalis ini sudah pasti wangi dan tahan lama deh

  • rizhaa
    rizhaa 30 Januari 2020 pukul 16.59

    wah aku banget nih tim ibu yang mau beresin semua dulu baru mandi hahaha biar gak keringetan dan apek lagi kan, tapii kalau ada sabun baru dari vitalis kira2 akan tetap wangi sepanjang hari ya? jadi mau cobaaa

  • Nia K. Haryanto
    Nia K. Haryanto 31 Januari 2020 pukul 08.00

    Duh, baca-baca tulisan temen-temen tentang Vitalis Body Wash bikin aku penasaran. kepengen bsa ber-me-time-ria dengan mandi sabun yang wangiiii...

  • Visya Al Biruni
    Visya Al Biruni 31 Januari 2020 pukul 10.10

    Aku sudah coba dan suka semua variannya. Bener bener kayak mandi sabun.



    oalaahh jadi tahu isi novel aroma karsa hehe bener juga yaa pasti setiap wangi ada manfaatnya

  • Renayku
    Renayku 31 Januari 2020 pukul 12.18

    waah aroma karsa.. aku belum selesain novel itu.. btw, mandi pake wewangian tuh kyknya bahagia banget ya.. aku juga paling suka mandi pake sabun yg wangi.. ternyata vitalis skrg ada sabun cairnya ya.. aku cuma taunya pewangi buat baju gitu alias parfum..

  • Annisa
    Annisa 31 Januari 2020 pukul 15.41

    Aku belum pernah coba body wash dari Vitalis ini. Selama ini baru tahu parfumnya aja. Asik nih kayaknha bermandikan parfum ya

  • Fazirotul Firdaus
    Fazirotul Firdaus 31 Januari 2020 pukul 16.20

    Ini wanginya kayak awet banget ya mbak, aku jadi penasaran. Aku pernah nyium wanginya dan langsung suka. Kek ya aku mau beli kalo body wash ku udah habis

  • TIAN LUSTIANA
    TIAN LUSTIANA 31 Januari 2020 pukul 16.46

    Seneng deh harumnya tahan lama dan juga bikin kulit lembut dan lembab.

  • Rani Retnosari Mantriana
    Rani Retnosari Mantriana 31 Januari 2020 pukul 18.44

    Mandi pake Vitalis body wash ini emang beneran serasa mandi parfum deh, wangiiii banget. Aku suka banget sama Vitalis Body Wash yang pink karena wanginya manis.

  • Rafika Dwi Rahmah
    Rafika Dwi Rahmah 31 Januari 2020 pukul 21.53

    Wanginya sendiri gimana itu kak? Menyengat banget gak sih? Lalu dia mengandung banyak busa atau tidak? Hehehe pernah pake vitalis soalnya tapi bukan sabunnya

  • Suzannita
    Suzannita 1 Februari 2020 pukul 06.04

    Aku belum pernah nyobain produk sabun dari Vitalist ini, aku jadi penasaran nih pengen nyobain juga produk ini

  • Nyi Penengah
    Nyi Penengah 1 Februari 2020 pukul 06.21

    Aku suka yang ungu mba, segernya masyaaAllah hahaha bikin nggak berhenti mandi dan ngusapinnya

  • TIAN LUSTIANA
    TIAN LUSTIANA 1 Februari 2020 pukul 10.57

    Mandi lebih bahagia soalnya sambil menikmati harumnya bodywash Vitalis yah.

  • Fenni Bungsu
    Fenni Bungsu 1 Februari 2020 pukul 11.50

    Kalau mandi parfum seperti ini mah, bakal bisa merelaksasi tubuh sehingga pasca mandi bisa muncul ide brilian buat bekerja makin SemangatCiee

  • Ajenghimme
    Ajenghimme 1 Februari 2020 pukul 15.24

    Aku suka banget sama yang fresh dazzle! Lembut, wangi, seger! Tos lah, samaan kitaa

  • Suciarti Wahyuningtyas (Chichie)
    Suciarti Wahyuningtyas (Chichie) 1 Februari 2020 pukul 18.01

    Kebayang ini wanginya kalau setiap hari mandi pakai Vitalis ya, aku tuh penasaran sama Fresh Dazzle nampak cucok ini wanginya ya mbak. COba ah nanti pas belanja mingguan kita beli VItalis.

  • Finaira Kara
    Finaira Kara 2 Februari 2020 pukul 11.18

    Wahh, bisa banget ini mah buat wangi-wangian. Tapi, nggak usah pakai parfum. Sebagai anak kost, ini bisa bantu ngirit wkekwk. Makasih rekomendasinya Teh

  • Hikmah Khaerunnisa
    Hikmah Khaerunnisa 3 Februari 2020 pukul 14.31

    Aku baru tau nih kalau vitalis meluncurkan versi body wash nya.. wah pasti wanginya enak banget yaa jd penasaran deh

  • Herva Yulyanti
    Herva Yulyanti 5 Februari 2020 pukul 08.55

    Aku juga kok mba mandinya nunggu beres semua apalagi kalau udah masak suka bau lagi kalau udah mandi jadi mending beresin semua deh hehehe..enasaran nih sama vitalis jadi pengen coba

  • Uwien Budi
    Uwien Budi 7 Februari 2020 pukul 12.29

    Aku kemarin ke swalayan lihat Vitalis bodywash ini. Terus nyoba beli. Ternyata wanginya seger banget. Habis ngerjain kerjaan rumah jadi rileks berkat mandi dengan Vitalis.

  • K. Niken
    K. Niken 13 Februari 2020 pukul 07.54

    Segar ya mba mandi parfum dengan vitalis body wash. Jadi terasa lebih PD gitu hehe. Favoritku juga fresh dazzle. Berasa mood booster banget setelah lelah seharian

  • Laily Fitriani
    Laily Fitriani 3 Maret 2020 pukul 20.09

    Suka banget daku dengan sabun cair Vitalis ini, bikin badan segar, semangat 45 untuk kerjain apa aja sama berasa wangi terus Mbak.

  • Retno Kusumawardani
    Retno Kusumawardani 3 Maret 2020 pukul 21.35

    Tos mbak... Aku juga suka yang ijo. Menurutku aromanya segar dan bikin mood jadi naik... Walaupun wangi yang lainnya juga suka sih,tapi ijo yang terfavorit...

  • Santi Suhermina
    Santi Suhermina 4 Maret 2020 pukul 17.39

    Haha.. Aku banget nih. Beresin semua dulu mandi belakangan. Tapi klo mandinya pake vitalis ya demeeen

  • wahyuindah
    wahyuindah 4 Maret 2020 pukul 20.55

    Hmm... coba vitalis dimasukkan ke dalam novel aroma karsa ya mbak. kira kira jadi nama tokoh atau parfum atau bentuk aslinya,body wash. coba tanyakan mbak dewi lestari deh. tadi aku telpon gak diangkat, ntar deh di smsin ya. wkwkwk....

  • Fauziah
    Fauziah 6 Maret 2020 pukul 05.04

    Mandi pake vitalis body wash bikin betah dan nambah pede..
    Jadi semangat mengawali hari euy

  • Lelysejati
    Lelysejati 11 Maret 2020 pukul 09.48

    Akuu paling suka yg wangi varian unguu teh 😍 semua wanginya enak sebenernya, tp paling favoritku yg itu 😍

Add Comment
comment url